12 Arti Mimpi Melihat Telinga Menurut Primbon jawa

Arti Mimpi Melihat Telinga - Memang benar, manusia Maupun hewan adalah merupakan makhluk yang sempurna. Di mana keduanya diciptakan dengan anggota badan yang menarik dan komplit. Umunya hewan yang hidup didaratan memiliki anggota badan mulai dari kaki, tangan, kepala bahkan sampai telinga. Meski tidak semua hewan memiliki struktur begitu. Jadi yang memiliki struktur lengkap hanyalah manusia. Manusia memiliki dua tangan dua kaki dan jari-jari dan kepala, telinga, mata hidung dan mulut dan yang lainnya. Dengan demikian kami katakan yang sejujurnya manusia adalah satu-satunya yang memiliki struktur badan yang lengkap dan paling sempurna, maka harus sebisa mungkin menjaganya.

Nah, bagaimana seandaianya ada seseorang mengalami mimpi melihat telinga, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Untuk menjawab pertanyaan itu, kebetulan sekali kami ingin mengupas arti mimpi yang berhubungan dengan telinga, oleh sebab itu bila Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Melihat Telinga Menurut Primbon jawa


 manusia Maupun hewan adalah merupakan makhluk yang sempurna 12 Arti Mimpi Melihat Telinga Menurut Primbon jawa

1. Arti Mimpi Melihat Telinga 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat telinga itu menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa orang tersebut sedang diomongin atau sedang dibicarakan orang lain.

2. Arti Mimpi Melihat Telinga Seseorang yang Besar da Lebar

Nah, mimpi ini tentunya beda dengan mimpi diatas, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat telinga seseorang yang besar dan lebar itu pertanda bahwa dalam permohonan Anda akan dikabulkan.

3. Arti Mimpi Melihat Telinga Terlepas dari Dirinya

Sebuah mimpi yang kurang bagus, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang tengah mengalami mimpi tersebut bakalan akan menceraikan istrinya, atau arti lain putrinya akan meninggal dunia.

4. Arti Mimpi Hanya Memiliki Satu Telinga 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi hanya memiliki satu telinga itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut hidup tanpa famili.

5. Arti Mimpi Memiliki Separuh Telinga 

Menurut Primbon jawa jikalau ada seseorang mengalami mimpi memiliki separuh telinga itu artinya istrinya akan meninggal dunia lalu ia kawin lagi dengan wanita lain.

6. Arti Mimpi Melihat Anting-anting di Telinganya

Barang siapa  yang mengalami mimpi melihat anting-anting di telinganya itu artinya menurut primbon berarti Anda akan menikahkan anak putrinya dengan seseorang.

7. Arti Mimpi Melihat Kedua Telinganya di Potong 

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat kedua telinganya dipotong itu artinya salah satu wanita dari keluarganya akan meninggal dunia.

8. Arti Mimpi Melihat Telinga Anda Lebar

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat telinga lebar, itu berarti Anda akan meraih sebuah kegembiraan.

9. Arti Mimpi Melihat Telinganya Diperban atau Dibalut oleh Sesuatu

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi tersebut itu menurut primbon jawa artinya ada sebuah kepercayaan Anda yang diberikan kepada seseorang itu, telah disalah gunakan.

10. Arti Mimpi Menjewer Telinga Orang

Nah, mimpi ini beda denagn mimpi-mimpi diatas, dan primbon menyebutkan seseorang yang tengah mengalami mimpi menjewer telinga orang itu artinya Anda akan mengalami sebuah kesusahan yang disebabkan oleh kekasih Anda sendiri.

11. Arti Mimpi Telinga Anda Dijewer oleh Orang Lain

Mimpi ini adalah sebuah peringatan untuk Anda, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini berarti orang tersebut telah mengingkari sebuah janji yang tidak ditepati.

12. Arti Mimpi Membersihkan Telinga Anda Sendiri

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi membersihkan telinga itu artinya Anda akan mampu untuk menyelesaikan sebuah masalah yang Anda hadapi saat ini.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat bermanfaat serta membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya. Ingat dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sebuah ramalan biasa, oleh sebab itu tentunya terserah Anda untuk menilainya, sebab yang namanya sebuah ramalan itu belum tentu kebenrannya, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "12 Arti Mimpi Melihat Telinga Menurut Primbon jawa"