12 Arti Mimpi Melihat Kelinci Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Melihat Kelinci - Hewna kelinci adalah merupakan hewan peliharaan yang bisa dijadikan sebagai sahabat terbaik untuk siapa saja bahkan untuk anak-anak. Benar adanya bahwa jenis hewan peliharaan ini merupakan hewan yang jinak, terkadang hewan ini  memperlihatkan tampilan yang menyenangkan sehingga menarik di pandang mata. Jadi selain hewan peliharaan kelinci ini juga dijadikan sebagai salah satu bahan pangan terkadang suka menarik juga. Kelinci mempunyai kemampuan dalam perkembangbiakan itu luar biasa, dalam setahun kelinci betina bisa melakukan lima kelahiran, dimana masing-masing kelahiran bisa mengandung anak kelinci lebih dari satu anak kelinci.

Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi melihat kelinci, lalu apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, mari kita bahas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kelinci, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Melihat Kelinci Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Hewna kelinci adalah merupakan hewan peliharaan yang bisa dijadikan sebagai sahabat terba 12 Arti Mimpi Melihat Kelinci Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Melihat Kelinci 

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi melihat kelinci itu menurut primbon jawa berarti akan datangnya sebuah masa-masa yang penuh kegembiraan.

2. Arti Mimpi Menangkap Kelinci 

Nah, mimpi ini beda denagn mimpi diatas, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi menangkap kelinci itu artinya Anda akan disukai banyak orang terutamanya lawan jenis.

3. Arti Mimpi Melihat Anak-anak Bermain dengan Kelinci 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat anak-anak bermain dengan kelinci itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan memperoleh kabar baik.

4. Arti Mimpi Melihat Bangkai Kelinci 

Agaknya mimpi ini kurang bagus, konon ketiak seseorang mengalami mimpi melihat bangkai kelinci itu pertanda bahwa akan ada seseorang yang ingin berusaha memanfaatkan Anda, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini Anda kami sarankan untuk waspada dan hati-hati.

5. Arti Mimpi Membeli Kelinci 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 4, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang tengah mengalami mimpi membeli kelinci itu maknanya bahwa Anda berusaha mempermainkan perasaan orang lain.

6. Arti Mimpi Menjual Kelinci 

Bagi yang tengah mengalami mimpi menjual kelinci itu artinya menurut seorang ahli tafsir akan kehilangan sebuah kepercayaan dari orang lain.

7. Arti Mimpi Melihat Kelinci Putih

Bagus bilamana ada seseorang yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa, seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kelinci putih itu pertanda bahwa rumah tangga Anda akan bahagia.

8. Arti Mimpi Melihat Kelinci Emas

Sama mimpi ini dengan mimpi diatas, memberikan sebuah firasat yang bagus juga, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kelinci emas itu artinya akan mendapat keuntungan finansial yang besar.

9. Arti Mimpi Mengejar Kelinci tapi Tidak Dapat Menangkapnya

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu pertanda bahwa akan ada seseorang yang berusaha mempermainkan perasaan diri Anda.

10. Arti Mimpi Memelihara Kelinci 

Nah, mimpi ini persis mimpi nomor 1, disitu disebutkan bahwa seseorang yang tengah mengalami mimpi memiliki atau memelihara kelinci itu artinya akan datang sebuah kesenangan yang tiada tara.

11. Arti Mimpi Diberi Kelinci 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi diberi kelinci oleh orang lain itu pertanda bahwa Anda akan dapat sebuah kepercayaan dari orang lain, maka sebaiknya Anda harus menjaga kepercayaan tersebut, dan jangan sampai disalah gunakan kepercayaan itu.

12. Arti Mimpi Melukai Kelinci 

Mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang baik, sebab didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan terkena musibah, bencana atau bisa juga didera kemalangan.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk kita semua. Oh ya dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, untuk itu rasa-rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenran yang hakiki, sedangkan kebenaran itu sendiri kan hanya Allah ynag punya.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "12 Arti Mimpi Melihat Kelinci Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"