12 Arti Mimpi Membasuh Wajah Diri Sendiri Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Membasuh Wajah Diri Sendiri - Terkadang untuk mengingat wajah atau muka adalah merupakan bagian yang paling khas. untuk mengidentifikasi seseorang akan lebih dari pada tubuh lainnya dan juga paling mengekspresikan kepribadiannya. Jadi ekspresi wajah seseorang merupakan tolok ukur yang penting tentang kerangka pikiran dan perasaannya, oleh karena itu wajah atau muka sering kali digunakan untuk menggambarkan manusia dalam berbagai keadaan atau untuk menunjukkan kedudukan seseorang menurut pandangan orang-orang tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan wajah, denagn demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Membasuh Wajah Diri Sendiri Menurut Primbon Jawa


 Terkadang untuk mengingat wajah atau muka adalah merupakan bagian yang paling khas 12 Arti Mimpi Membasuh Wajah Diri Sendiri Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Membasuh Wajah Diri Sendiri 

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalaminya bakalan akan memperoleh masa depan yang lebih baik dalam kehidupannya.

2. Arti Mimpi Lihat Wajah yang Jelek dan Bentuknya Tidak Karuan

Nah mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, primbon jawa pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan datang sebuah bencana.

3. Arti Mimpi Lihat Wajah Nampak Tersenyum

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat wajah nampak tersenyum itu menurut primbon jawa artinya Anda akan menemukan teman atau sahabat baru yang betul-betul menyenangkan dan berbaik hati.

4. Arti Mimpi sedang Melihat Wajah Diri Sendiri 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi itu ini artinya orang tersebut akan menemui sebuah kesedihan serta, maka saran kami sebaiknya hati-hatilah dalam bertindak.

5. Arti Mimpi Melihat Wajahnya Semua Hitam

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan akan diberi umur panjang.

6. Arti Mimpi sedang Bercermin Memperhatikan Bagian Wajah

Seseorang yang tengah mengalami mimpi sedang bercermin memperhatikan bagian wajah itu artinya bahwa Anda harus mampu mengoreksi setiap tindakan apapun yang dilakukan.

7. Arti Mimpi Melihat Wajahnya Menjadi Cantik 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat wajahnya menjadi cantik itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan mendapatkan cinta serta meraih kebahagiaan yang tiada tara.

8. Arti Mimpi Lihat Wajahnya Keadaan Masam atau Cemberut

Primbon mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat wajahnya keadaan masam atau cemberut itu pertanda bahwa Anda akan mengalami sebuah kerugian, mungkin dalam usaha atau bisnis Anda.

9. Arti Mimpi Lihat Wajah Berseri-seri

Nah, mimpi ini baru sangat bagus, sebab didalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang tengah mengalami mimpi lihat wajah berseri-seri itu artinya bahwa mimpi ini memberi isyarat sebuah keiklasan, kebersihan kalbu serta ketaqwaan kepada Tuhan YME.

10. Arti Mimpi Lihat Wajah Pucat Pasi

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat wajah pucat pasi itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut sedang rindu dan cinta pada seseorang.

11. Arti Mimpi Lihat Wajah Anda Merah Padam

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang tengah mengalami mimpi lihat wajahnya merah padam itu pertanda Anda sedang jatuh cinta, akan tetapi belum Anda ungkapkan pada orang itu.

12. Arti Mimpi Lihat Wajah Orang Lain Merah Padam

Mimpi ini beda, tapi sama-sama masalah cinta dengan mimpi nomor 11, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini artinya ada orang yang menyimpan perasaan cinta untuk Anda dan ia akan segera menyatakan cintanya tersebut.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua. Perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini sebuah ramalan biasa, oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayai atau sebaliknya, nah untuk membuktikan kebenaran rasa-rasanya sulit dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "12 Arti Mimpi Membasuh Wajah Diri Sendiri Menurut Primbon Jawa"