9 Arti Mimpi Dicium oleh Wanita atau Pria Asing Menurut Primbon

Arti Mimpi Dicium oleh Wanita atau Pria Asing - Ciuman atau dicium adalah merupakan sebuah bahasa untuk mengungkapkan rasa cinta kita kepada seseorang. Seperti ada beberapa jenis ciuman, ada beberapa ciuman yang biasa dialkukan oleh orang, yaitu mulai dari ciuman kasih sayang orang tua kepada anaknya, lantas hingga ciuman penuh gairah antara sepasang kekasih. Dari semua jenis ciuman tersebut bermakna berbeda dan tentunya memiliki arti masing-masing. Itulah sebabnya terkadang berciuman disebut sebagai alat komunikasi non verbal yang sangat ampuh dalam menyampaikan emosi atau perasaan kita.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan dicium, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, kebetulan sudah akmi susun secara rapi sehingga Anda mudah memahaminya.

9 Arti Mimpi Dicium oleh Wanita atau Pria Asing Menurut Primbon 


Arti Mimpi Dicium oleh Wanita atau Pria Asing  9 Arti Mimpi Dicium oleh Wanita atau Pria Asing Menurut Primbon

1. Arti Mimpi Dicium oleh Wanita atau Pria Asing 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi dicium wanita atau pria asing itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang itu akan terseret dalam persoalan orang lain.

2. Arti Mimpi Dicium oleh Orang yang Anda Sukai

Bagus bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi dicium oleh orang yang disukai itu artinya orang itu keinginannya akan terkabul.

3. Arti Mimpi Dicium oleh Bangsawan

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 2, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan diberikan kemudahan dalam hidupnya.

4. Arti Mimpi Dicium oleh Malaikat

Bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu pun masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya bakalan akan beruntung orang itu.

5. Arti Mimpi Bagian Tubuh Intim Anda Dicium Seorang Lawan Jenis

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya orang tersebut bakalan akan menjadi obyek nafsu dari orang lain.

6. Arti Mimpi Dicium oleh Pasangan Orang Lain

Jika ada seseorang mengalami mimpi dicium oleh pasangan orang lain itu menurut primbon jawa artinya akan ada tawaran yang menarik akan tetapi berbahaya untuk kedepannya bagi Anda.

7. Arti Mimpi Dicium Paksa oleh Seseorang

Mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu berarti akan ada yang berusaha melibatkan Anda secara paksa dalam urusan atau masalah tertentu.

8. Arti Mimpi Dicium Tangannya oleh Orang Lain

Sebuah firasat yang agaknya kurang bagus, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya itu berarti ada kecenderungan Anda gampang disuruh-suruh oleh orang lain.

9. Arti Mimpi Dicium oleh Setan atau Hantu

Menurut kitab primbon jawa seseoarng yang tengah memiliki mimpi dicium oleh setan atau hantu itu artinya orang tersebut akan menjadi orang yang berkuasa, tetapi dengan cara-cara yang dilakukan kurang baik.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, oh ya dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut, ini hanyalah sebuah ramalan saja, untuk itu sulit rasanya untuk membuktikan sesuatu yang benar, oleh sebab itu tergantung Anda menilainya, mau percaya atau sebaliknya, dengan demikian kami serahkan kembali kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "9 Arti Mimpi Dicium oleh Wanita atau Pria Asing Menurut Primbon "