14 Arti Mimpi Kejatuhan Bulan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kejatuhan Bulan - Bulan dan Bumi adalah satu-satunya benda langit yang pernah disinggahi oleh manusia, dan yang pernah kami tahu bahwa di negara Uni Soviet ada sebuah lembaga yang bernama Program Luna Uni Soviet, nah program ini yaitu yang pertama kali mencapai bulan, dengan pesawat ruang angkasa nirawak pada tahun 1959, sedangkan Apollo Nasa Amerka Serikat adalah merupakan misi luar angkasa yang berawak satu-satunya telah mencapai bulan hingga saat ini.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang berkaitan dengan bulan, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu tentang arti mimpi -arti mimpi tersebut, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Kejatuhan Bulan Menurut Primbon Jawa


satunya benda langit yang pernah disinggahi oleh manusia 14 Arti Mimpi Kejatuhan Bulan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kejatuhan Bulan 

Sebuah mimpi yang bagus, apabila mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi kejatuhan bulan itu artinya segala sesuatu yang ada di pikiran atau uneg-uneg Anda akan tersalurkan atau dengan kata lain akan berhasil.

2. Arti Mimpi Lihat Bulan di Pagi Hari

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bulan di pagi hari itu artinya Anda akan berhasil dalam usahanya.

3. Arti Mimpi Lihat Bulan Besar Sekali

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, dan primbon jawa pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan besar sekali itu pertanda bahwa apa yang diimpi-impikan Anda akan terwujud, bahkan melebihi apa yang Anda pikirkan selama ini.

4. Arti Mimpi Lihat Bulan Terbelah

Mimpi ini sebetulnya adalah sebuah himbauan atau pilihan untuk Anda, sebab seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan terbelah itu artinya Anda disarankan untuk menentukan pilihannya, mau pilih kearah yang bagus atau sebaliknya, ini semua tergantung Anda.

5. Arti Mimpi Lihat Bulan Terbakar

Bila seseorang melihat bulan terbakar itu rasa-rasanya senang karena keindahannya, tapi bagaimana seandainya ini terjadi didalam mimpi?. Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut ini artinya keuntungan sudah didepan mata, akan tetapi gagal total dikarenakan sesuatu hal.

6. Arti Mimpi Lihat Bulan Kembar

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya itu artinya Anda diberi sebuah pilihan dalam menjalani hidup ini, mau kearah yang bagus atau sebaliknya.

7. Arti Mimpi Lihat Bulan Jumlahnya Banyak

Nah, seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan jumlahnya banyak itu juga memberi firasat yang bagus, dan primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan cita-citanya akan terwujud satu pertsatu.

8. Arti Mimpi Lihat Bulan Sabit

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bulan sabit itu pertanda kurang bagus, sebab didalam kitab primbon disebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan susah.

9. Arti Mimpi Lihat Bulan Tertutup Awan Mendung

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 5, sebab disitu disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan tertutup awan mendung itu artinya akan menemui sebuah kegagalan atau mungkin juga usahanya akan mandeg.

10. Arti Mimpi Lihat Bulan Tidak Bersinar

Memang mimpi ini kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan tidak bersinar itu pertanda bahwa Anda akan mengalami hidup suram, nah saran kami segeralah minta perlindungan, serta bertawakallah dan jangan lupa juga untuk berdoa dan memohon kepada Tuhan YME.

11. Arti Mimpi Lihat Gerhana Bulan

Nah, mimpi ini memang beda dengan mimpi-mimpi diatas, karena konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat gerhana bulan itu pertanda bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan ketemu sahabat, tetapi sahabat itu sedang mengidap penyakit.

12. Arti Mimpi Lihat Bulan Berbentuk Normal

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bulan berbentuk normal itu menurut primbon jawa artinya segala sesuatunya baik keuangan atau finansial serta tentang percintaan itu berjalan apa mestinya atau sewajarnya.

13. Arti Mimpi Lihat Bulan Purnama

Menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bulan purnama itu pertanda bahwa orang itu akan dielu-elukan banyak orang dan otomatis banyak yang simpati padanya.

14. Arti Mimpi Lihat Bulan 

Jadi orang-orang jaman dahulu pun masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bulan itu artinya orang tersebut akan mendapat sang kekasih atau pacar.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, moga-moga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat iuntuk kita semua. Satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa didalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut, ini hanyalah sebuah ramalan saja dengan demikian rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "14 Arti Mimpi Kejatuhan Bulan Menurut Primbon Jawa"