17 Arti Mimpi Bercanda dengan Anjing Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Bercanda dengan Anjing - Hewan anjing adalah merupakan jenis hewan mamalia yang bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan. Binatang ini agaknya cerdas, terkadang bisa komunikasi dengan orang (pawang ), yang berarti anjing tersebut dapat mengerti perintah yang diberikan seorang pawang sehingga dapat melaksanakan apa yang diperintahkannya. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi bercanda dengan anjing, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang tengah mengalami mimpi itu terkadang suka memberi firasat, firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung yang dia alami.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berkaitan dengan anjing, dengan demikian apabila Anda berkeinginan untuk mengetahuinya tentang mimpi-mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

17 Arti Mimpi Bercanda dengan Anjing Menurut Primbon Jawa


 Hewan anjing adalah merupakan jenis hewan mamalia yang bisa dijadikan sebagai hewan pelih 17 Arti Mimpi Bercanda dengan Anjing Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Bercanda dengan Anjing 

Seseorang yang mengalami mimpi bercanda atau bermain dengan anjing itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan merasa ketidakpuasan serta akan mengalami sebuah kerugian.

2. Arti Mimpi Membeli Anjing 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi membeli anjing itu artinya orang tersebut akan mendapatkan kawan baru yang setia.

3. Arti Mimpi Lihat Anjing Menjilat Sesuatu

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat anjing menjilat sesuatu itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut dalam hubungannya dengan masyarakat atau publik itu berjalan dengan baik.

4. Arti Mimpi Merawat Seekor Anjing 

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut berbanggalah, sebab menurut primbon jawa bahwa orang itu akan mendapatkan rejeki yang berlimpah-limpah.

5. Arti Mimpi Lihat Anjing Masuk ke Rumah

Mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang bagus, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat anjing masuk ke rumah itu pertanda bahwa Anda akan berdamai dengan orang yang pernah merasa beda pendapat.

6. Arti Mimpi Lihat Anjing Berkelahi

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 5, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi lihat anjing berkelahi itu artinya akan berdamai dengan lawan.

7. Arti Mimpi Lihat Anjing sedang Menyalak

Nah, mimpi ini adalah merupakan sebuah peringatan atau himbauan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat anjing menyalak itu artinya Anda disarankan untuk waspada dan hati-hati terhadap kawan yang punya niat jahat, karena akan menjerumuskan Anda.

8. Arti Mimpi Lihat Anjing Menyalak ke Arah Anda

Memang hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 7, yaitu sama-sama harus berhati-hati akan tetapi bedanya ialah Anda harus melaksanakan sebuah janji atau pun kewajibannya.

9. Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing 

Menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi mendengar gonggongan anjing itu artinya kemungkinan akan terjadi suatu peristiwa yang tidak diketahui sebelumnya.

10. Arti Mimpi Lihat Anjing Peliharaan

Sebuah mimpi yang merupakan memberi firasat agak bagus, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat anjing peliharaan itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah kebahagiaan.

11. Arti Mimpi Digigit Anjing Besar

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi digigit anjing besar itu pertanda bahwa Anda akan memiliki sahabat yang setia, jujur kepada Anda, tetapi ada arti lain yaitu sebuah peringatan agar waspada dalam melaksanakan sesuatu.

12. Arti Mimpi Digigit Anjing Kecil

Seseorang yang mengalami mimpi digigit anjing kecil atau anak anjing itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan terkena musibah kecil, tapi Anda bisa mengatasinya dengan baik.

13. Arti Mimpi Digigit Anjing di Tangan Kanan

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi digigit anjing di tangan kanan itu artinya ada seseorang yang Anda kenal lalu akan menyakitinya bahkan keluarga Anda.

14. Arti Mimpi Digigit Anjing di Tangan Kiri

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 13, sebab disitu disebutkan siapa saja yang mengalaminya itu artinya ada orang yang Anda tidak kenal tapi berniat ingin menyakiti Anda dan orang dekat Anda.

15. Arti Mimpi Digigit Anjing di Kaki Kanan

Didalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi digigit anjing di kaki kanan itu berarti Anda akan dapat masalah, mungkin dalam karir atau kesehatan, akan tetapi Anda akan ditolong oleh orang yang merasa dekat dengan Anda.

16. Arti Mimpi Digigit Anjing di Kaki Kiri

Mirip mimpi ini dengan mimpi diatas atau mimpi nomor 15, dan menurut primbon jawa hanya saja yang menolong Anda orang yang tidak Anda kenal.

17. Arti Mimpi Digigit Anjing Liar tapi Tidak Terluka

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut Anda akan terhindar dari niat jahat orang yang tidak menyukaimu.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas itu hanyalah sebuah ramalan biasa, namun demikian tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda untuk menilainya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "17 Arti Mimpi Bercanda dengan Anjing Menurut Primbon Jawa"