11 Arti Mimpi Lihat Api yang Membara Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Api yang Membara - Apa itu api?. Yang kami tahu api itu terlihat menyala, dan bilamana didekati itu akan terasa panas, nah untuk benda-benda padat itu akan terbakar atau meleleh dan bisa juga mencair, benda cair bisa menguap jika ada api. Api mungkin sama manfaatnya dengan air atau udara. Jadi tiga benda ini benar-benar sangat penting untuk menunjang sebuah kehidupan. Jika salah satu saja diantara ketiga benda tersebut tidak ada kami pastikan kehidupan rasa-rasanya juga tidak ada.

Api, memang sangat berguna untuk kehidupan, nah bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi melihat api yang membara?, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, kebetulan kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan api, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Api yang Membara Menurut Primbon Jawa


 Yang kami tahu api itu terlihat menyala 11 Arti Mimpi Lihat Api yang Membara Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Api yang Membara 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat api yang membara itu menurut seorang ahli tafsir artinya ada seseorang yang tidak disukai karena tindakannya yang tidak sejalan dengan dirinya.

2. Arti Mimpi Lihat Api 

Jadi mengenai mimpi ini itu mempunyai dua makna, makna pertama yaitu bila lihat apinya terang berarti ada rasa semangat dari si pemimpi tersebut, nah makna yang kedua bila apinya berasap berarti akan adanya sebuah bencana, dan itu semua menurut kitab primbon.

3. Arti Mimpi Lihat Seseorang Terkena Api 

Jika ada seseorang mengalami mimpi melihat seseorang terkena api itu menurut primbon jawa artinya ada seseorang yang berjanji padanya, dan orang tersebut dengan tepat menepati janjinya.

4. Arti Mimpi Lihat Bunga Api yang Banyak

Orang-orang jaman dahulu masih mepercayai tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bunga api yang banyak itu pertanda akan ada musibah yang besar dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

5. Arti Mimpi Lihat Orang Menyembah Api 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang menyembah api itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan melihat setan.

6. Arti Mimpi Makan Api 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi makan api itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan dapat rejeki yang kurang terpuji atau haram ( makan harta anak yatim ).

7. Arti Mimpi Lihat Api Turun dari Langit

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat api turun dari langit itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan ada musibah atau bencana di masyarakat yang Anda tinggal.

8. Arti Mimpi Lihat Api yang Jatuh di Padang Tandus

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat api jatuh di padang tandus itu artinya akan terjadi sebuah keributan atau kekacauan dimasyarakat tersebut.

9. Arti Mimpi Lihat Api Besar tapi Tidak Membakar Sesuatu

Menurut seorang ahli tafsir bila ada seseorang mengalami mimpi melihat api besar tapi tidak membakar sesuatu itu pertanda akan ada sesuatu perselisihan yang hebat akan tetapi tidak menimbulkan malapetaka.

10. Arti Mimpi Lihat Api Melambung ke Langit

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat api melambung ke langit itu menurut primbon jawa artinya banyak yang berbuat durhaka serta menjalani hal-hal yang dianggap dosa oleh agama.

11. Arti Mimpi Menyalakan Api Untuk Menghangatkan Badan

Apabila ada seseorang mengalami mimpi menyalakan api untuk menghangatkan badan itu artinya ada sesuatu prakarsa dari Anda yang bermanfaat untuk banyak orang. 

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bila saja ada seseorang yang membutuhkannya, ingat dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini sifatnya hanyalah ramalan biasa, tentunya yang namanya ramalan itu biasanya belum tentu benar, nah untuk itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Lihat Api yang Membara Menurut Primbon Jawa"