4 Firasat di Dagu dan Bibir Bawah

- Fenomena tentang arti kedutan memang disikapi dengan beragam cara yang berbeda. Ada sebagian orang yang menganggap kedutan tidak memiliki makna tertentu, namun tak sedikit pula yang meyakini bahwa kedutan bisa menjadi pertanda tentang suatu hal.

Saya sendiri termasuk orang yang meyakini kedutan sebagai pertanda alam tentang kejadian tertentu pada masa yang akan datang. Keyakinan ini saya miliki setelah saya membuktikan kebenaran arti kedutan yang saya alami disesuaikan dengan petuah primbon. Salah satu arti kedutan yang saya buktikan kebenarannya adalah arti kedutan di dagu dan kedutan bibir bawah. Nah, bagi Anda yang mengalami kedutan pada bagian tubuh ini beberapa waktu lalu, simaklah pengalaman saya dan pitutur primbon tentang makna kedutan Anda tersebut!

di Dagu

Secara umum, primbon menyantumkan bahwa kedutan pada bagian dagu, baik yang kiri maupun yang kanan adalah merupakan pertanda baik. Berbahagialah bila Anda mengalaminya, dan berdoalah supaya pertanda tersebut bisa menjadi nyata.

 Fenomena tentang arti kedutan memang disikapi dengan beragam cara yang berbeda 4 Firasat  di Dagu dan Bibir Bawah
Arti kedutan di dagu adalah pertanda tentang kebaikan, sedangkan kedutan di bibir bawah bisa menjadi alamat buruk.

1. Kedutan di dagu kanan

Yang pertama yaitu arti kedutan di dagu kanan. Menurut primbon arti kedutan yang kami miliki dari warisan leluhur kami, kedutan pada bagian wajah ini adalah pertanda baik bagi Anda. Dalam waktu dekat ini, Anda diramalkan akan mendapat kepercayaan dari seorang pembesar (orang kaya) dan menjadi teman untuknya. Anda akan mendapat banyak keuntungan dari teman tersebut dan memperoleh banyak pelajaran darinya.

2. Kedutan di dagu kiri

Tak berbeda dengan arti kedutan di dagu kanan, kedutan di dagu kiri juga merupakan pertanda dan alamat baik. Primbon Jawa yang kami miliki menyebutkan bahwa kedutan dagu kiri bisa menjadi pertanda bahwa dalam beberapa hari ke depan, Anda akan memperoleh suatu ilmu yang bermanfaat bagi kehidupan Anda. Bisa juga diartikan bahwa kedutan ini adalah alamat tentang adanya seseorang yang sukarela mengajarkan Anda tentang hal-hal penting yang bisa Anda jalankan untuk mencapai kesuksesan.

Kedutan Bibir Bawah

Dibandingkan kedutan bibir atas, kedutan pada bibir bawah memang lebih jarang terjadi. Seingat saya, saya sendiri bahkan baru 3 kali mengalaminya dalam hidup saya. Adapun menurut primbon, arti kedutan bibir bawah bisa menjadi pertanda baik sekaligus pertanda buruk, tergantung dari bagian bibir mana yang mengalami kedutan.

1. Kedutan bibir kanan bawah

Untuk kedutan bibir bawah bagian kanan, disebutkan bahwa ini merupakan pertanda bahwa dalam waktu dekat Anda akan memperoleh hadiah dari seseorang. Hadiah tersebut bisa berbentuk benda atau sebuah pujian. Saya sendiri pernah membuktikan ramalan ini, setelah beberapa hari mengalami kedutan yang sangat mengganggu di bibir kanan bawah, saya kemudian memperoleh hadiah dari teman yang baru pulang dari Qatar. Hadiah tersebut sangat sederhana, yaitu uang koin Qatar yang bisa menambah koleksi koin-koin di rumah saya.

2. Kedutan bibir kiri bawah

Kedutan bibir kiri bawah terbilang sangat jarang terjadi. Saya sendiri belum pernah mengalaminya. Menurut primbon, jika bibir kiri bawah kedutan, maka pertanda ada kabar buruk yang akan Anda hadapi dalam beberapa hari ke depan. Menurut primbon, kedutan ini bisa menjadi alamat adanya seseorang yang akan meninggal dalam keluarga besar Anda. Benar atau tidaknya ramalan ini belum saya ketahui, tapi yang jelas jika mengalaminya berdoalah supaya pertanda ini tidak terjadi.

Nah, itulah beberapa arti kedutan di dagu dan bibir bawah menurut primbon Jawa. Semoga dapat meningkatkan kewaspadaan bagi kita dan sekaligus menjadi kabar yang menggembirakan. Semoga makna kedutan yang buruk tidak benar-benar terjadi. Salam.
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "4 Firasat di Dagu dan Bibir Bawah "