Bokong Kiri menurut Primbon dan Pengalaman

Kedutan Bokong Kiri - Kedutan memang merupakan sebuah fenomena yang aneh. Ia bisa terjadi kapanpun dan di bagian tubuh manapun tanpa kita duga sebelumnya. Selain itu, kadang kali kedutan memberikan sebuah pertanda yang tepat dari kejadian yang akan kita alami dalam waktu dekat. Tak heran bila banyak orang kemudian mencari pertanda kedutan yang mereka alami sebagai antisipasi terhadap kemungkinan-kemungkinan yang akan datang.

Nah, terkait dengan firasat arti kedutan, di kesempatan artikel kali ini saya akan memaparkan tentang pengalaman saya ketika mengalami kedutan bokong kiri pada beberapa waktu yang lalu. Kedutan di bagian tersebut ternyata memiliki pertanda yang sangat akurat dan benar-benar terjadi sehingga cukup membuat saya takjub. Lantas, apakah arti kedutan bokong kiri menurut Primbon Jawa? Berikut pemaparannya khusus untuk Anda yang baru saja mengalaminya.

 Kedutan memang merupakan sebuah fenomena yang aneh  Bokong Kiri menurut Primbon dan Pengalaman

Kedutan Bokong Kiri

Menurut ramalan kitab Primbon Jawa yang saya miliki, kedutan bokong kiri dianggap sebagai suatu pertanda baik. Kedutan pada bagian tubuh ini disebut memiliki arti bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat untung dalam waktu dekat. Terlebih bila kedutan tersebut terjadi dengan sering dan daya kedut yang besar, maka primbon menyebut bahwa keuntungan yang mereka peroleh akan semakin besar pula.

Adapun ketika saya mengalami kedutan ini dan membaca ramalan primbon tersebut, saya awalnya tidak yakin dengan kebenaran atau validitas ramalan yang disampaikan primbon. Namun, karena rasa penasaran dan ingin membuktikan kebenaran petuah primbon, saya pun kemudian mencoba meniteninya.

Satu hari berlalu, dan 2 hari terlewati setelah kejadian kedutan bokong kiri yang saya alami, saya memang masih belum menemukan tanda-tanda ramalan tersebut akan terjadi. Lantas, di hari ketiga, saya benar-benar takjub dengan sesuatu yang saya alami.

Ceritanya begini, pada hari itu saya diajak teman untuk mengikuti lelang berbagai inventaris bekas yang digelar perusahaan teman saya yang pailit. Datang ke tempat pelelangan, ternyata peserta lelang berjumlah sangat sedikit. Selain itu, sebagian di antara orang yang datang juga terlihat seperti orang yang tidak niat ikut lelang (dalam artian tidak punya banyak dana segar).

Ketika lelang dimulai, saya asal saja menawar 7 buah sepeda motor bekas inventaris yang kondisinya masih layak pakai. Harga motor-motor yang saya tawar itu di kisaran 5 juta rupiah. Tak berselang lama, karena lelang ditutup pada hari itu juga, keluarlah pengumuman pemenangnya dan saya ternyata menjadi penawar tertinggi untuk motor-motor tersebut.

Arti kedutan mata kanan atas
Arti kedutan mata kiri atas
Arti kedutan mata kiri bawah

Keesokan harinya, motor-motor tersebut datang ke rumah saya dan ternyata banyak tetangga yang minat untuk membelinya. Dan saya tawarkan lagi masing-masing motor di kisaran harga 7 juta dan Alhamdulillah semua laku. Dari kejadian itu, saya mendapat 12 juta dalam 1 hari saja. Sungguh keuntungan yang sangat besar bagi saya.

Dari kejadian pembuktian arti kedutan bokong kiri tersebut hingga kini saya meyakini bahwa kedutan di bagian tubuh memang membawa pertandanya masing-masing. Saya tidak lagi menganggap remeh catatan-catatan orang tua zaman dulu dan percaya bahwa ramalan-ramalan yang diwariskan tersebut adalah sebuah kebenaran.

Nah, demikianlah pemaparan mengenai pengalaman saya ketika mengalami kedutan bokong kiri dan pembuktian ramalannya yang sesuai dengan pertanda primbon. Untuk Anda yang mengalaminya, berharaplah supaya pertanda ramalan yang baik seperti datangnya rejeki besar ini bisa benar-benar terjadi, dan berdoalah agar pertanda buruk bisa dijauhkan dari kehidupan Anda. Semoga bermanfaat!
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for " Bokong Kiri menurut Primbon dan Pengalaman"