5 Kelopak Mata Kanan Atas menurut Primbon

arti kedutan kelopak mata kanan atas menurut primbon? Ketahui jawabannya dengan menyimak ulasan berikut!

Kelopak Mata Kanan Atas

Dari hasil penelusuran dalam kitab mujarobat primbon Jawa yang kami miliki, kami menemukan bahwa arti kedutan kelopak mata kanan atas merupakan sebuah pertanda atau alamat baik. Beruntunglah bagi Anda yang mengalami kedutan pada bagian mata ini karena menurut primbon, ia bisa menjadi suatu isyarat tentang 5 hal baik yang bisa Anda dapatkan dalam waktu dekat ini.

 Apakah belum lama ini Anda mengalami kedutan di bagian kelopak mata kanan atas 5  Kelopak Mata Kanan Atas menurut Primbon
Kedutan kelopak mata kanan atas menurut primbon adalah pertanda bahwa Anda akan melihat seseorang yang membawa kebahagiaan atau kabar baik.

1. Akan bertemu teman lama

Hal pertama yang menjadi alamat arti kedutan kelopak mata kanan atas adalah ramalan bahwa dalam beberapa hari ke depan, Anda akan bertemu dengan seorang teman lama. Tanpa sengaja dan tanpa diduga-duga Anda mungkin akan bertemu dengannya dalam sebuah perjalanan menuju ke suatu tempat atau ia sengaja datang ke rumah Anda untuk bertamu. Saya pernah membuktikan kebenaran arti ramalan ini. setelah mengalami kedutan berhari-hari di bagian mata tersebut, beberapa hari kemudian seorang teman SD yang hampir 20 tahun tidak bertemu akhirnya saya jumpai tanpa sengaja dalam satu bis yang membawa kami ke Solo.

2. Akan ada tamu yang membawa kabar baik

Selain sebagai alamat akan bertemu teman lama, arti kedutan kelopak mata kanan atas juga dapat dijadikan pertanda bahwa dalam beberapa hari kemudian Anda akan mendapat tamu yang membawa kabar baik. Buktinya, suatu ketika ibu saya yang mengalami kedutan di bagian mata tersebut beberapa hari, lalu tak berselang seminggu seorang tetangga desa saya yang baru pulang dari Jawa membawakan titipan uang untuk ibu dari saudara di perantauan.

3. Akan menemukan sesuatu yang lama hilang

Apabila Anda pernah kehilangan sesuatu yang berharga dan telah lama mencari tapi tidak menemukannya, mungkin Anda akan secara tidak sengaja menjumpainya pada hari esok. Pertanda ini pernah satu kali saya alami. Setelah kedutan berjam-jam di bagian kelopak mata kanan atas, saya kembali menemukan uang 500.000 yang saya kira hilang karena tuyul.

4. Akan ada saudara yang datang dari jauh

Adapun, primbon arti kedutan juga menyebutkan bahwa kedutan kelopak mata kanan atas juga dapat menjadi alamat tentang akan ada saudara yang datang dari jauh dalam beberapa hari ke depan. Pertanda ini akan semakin kuat bila ada seekor kupu-kupu terbang di dalam rumah Anda. Saya sendiri belum pernah membuktikan ramalan ini, tapi saya tetap mempercayainya.

5. Akan melihat sesuatu yang indah

Kemudian ramalan terakhir yang disebutkan primbon tentang arti kedutan kelopak mata kanan atas adalah pertanda Anda akan melihat sesuatu yang indah pada beberapa hari ke depan. Saya sendiri juga belum pernah mengalami dan membuktikan ramalan ini, tapi saya selalu berharap bahwa arti kedutan ini bisa jadi kenyataan.

Mungkin itu saja 5 ramalan dari arti kedutan kelopak mata kanan atas menurut primbon yang dapat kami sampaikan. Semoga ramalan-ramalan ini akan benar-benar terjadi sehingga kita dapat merasakan kebahagiaan kecil di hari esok. Amiin.
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "5 Kelopak Mata Kanan Atas menurut Primbon"