5 Lengan Kiri yang Terbukti Pengalaman Saya

kedutan lengan kiri sendiri dianggap sebagai suatu pertanda baik. Lalu, pertanda baik apa yang menjadi makna kedutan di lengan kiri? Bagi Anda yang belum lama ini mengalaminya, silakan simak pemaparan kami berikut yang berisi ulasan saya tentang pengalaman dari arti kedutan tersebut.

Kedutan Lengan Kiri

Fenomena kedutan memang dapat diartikan sebagai sebuah pertanda yang diberikan alam pada seseorang tentang suatu kejadian di masa yang akan datang. Kendati begitu, menurut primbon, kedutan yang memiliki arti biasanya hanya terjadi ketika seseorang tanpa sebab dan tiba-tiba mengalaminya. Oleh karena itu, bila Anda mengalami kedutan lengan kiri akibat baru mengangkat beban berat, maka hal ini tidaklah memiliki arti khusus.

 adalah salah satu kedutan yang cukup sering dialami oleh kita 5  Lengan Kiri yang Terbukti Pengalaman Saya
Adapun bila baru-baru ini Anda mengalami kedutan lengan kiri tanpa sebab maka primbon menjabarkan bahwa akan ada hal baik yang dapat Anda peroleh dalam waktu dekat ini. berikut ini adalah beberapa hal baik yang diramalkan oleh orang tua zaman dulu bila Anda mengalami kedutan lengan kiri tersebut.

1. Memperoleh rejeki halal

Ramalan arti kedutan lengan kiri yang pertama adalah alamat bahwa Anda akan memperoleh rezeki halal yang berkah dan menyenangkan. Rejeki ini datang dari usaha dan jerih payah yang Anda lakukan sendiri. Semakin kuat dan lama kedutan yang Anda alami, maka akan semakin besar pula rejeki yang akan Anda terima. Kendati begitu, saya sendiri belum pernah membuktikan kebenaran ramalan ini.

2. Mendapat kabar baik

Selain dapat diramalkan sebagai pertanda datangnya rejeki, kedutan lengan kiri juga bisa menjadi alamat bahwa dalam waktu dekat Anda yang mengalaminya akan memperoleh kabar baik. Saya pernah membuktikan bahwa ramalan ini bukan isapan jempol belaka. Sekira 2 tahun yang lalu, saya mengalami kedutan di bagian ini dan tak selang lama saya dikabari oleh dokter bahwa ayah saya yang mengalami berobat jalan karena penyakit strokenya dapat telah sembuh dan bisa bergerak leluasa kembali. [Baca Juga : Lengan Kanan]

3. Menemukan barang yang hilang

Pertanda arti kedutan lengan kiri ini merupakan pertanda yang paling sering saya buktikan kebenarannya. Disebutkan oleh versi primbon peninggalan Mataram bahwa kedutan di bagian lengan tersebut adalah peranda bahwa dalam waktu dekat kita akan menemukan sebuah barang milik kita yang telah lama dicari.

Khusus untuk saya sendiri, saya biasanya akan mengalami kedutan ini sebelum menemukan uang di saku atau lemari yang kelupaan saya taruh. Jumlahnya tidak besar, namun ketika ditemukan saat kondisi keuangan sedang tipis, rasanya membawa kebahagiaan besar bagi diri saya.

4. Mendapat kesenangan

Lengan kiri kedutan juga dianggap sebagai pertanda datangnya kesenangan. Tidak jelas kesenangan apa yang dimaksud, yang jelas primbon Jawa menyebut bila orang yang mengalami kedutan ini akan riang gembira. [Baca Juga : Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah]

5. Mendapat teman baik

Selain keempat makna di atas, lengan kiri kedutan juga memiliki arti lain yang cukup sering terbukti. Menurut beberapa primbon, kedutan lengan kiri merupakan pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat kepercayaan dari seseorang atau ia akan mendapat teman baik.

Nah, itulah beberapa arti kedutan lengan kiri menurut Primbon Jawa yang dapat saya sampaikan. Anda boleh percaya dan boleh juga mengabaikannya. Akan tetapi, cobalah untuk meniteni atau membuktikan kebenaran ramalan ini sendiri nanti. Berharaplah supaya hal baik akan datang dan membahagiakan Anda. Semoga bermanfaat!  
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "5 Lengan Kiri yang Terbukti Pengalaman Saya"