9 Arti Mimpi Lihat Lilin Menyala di Kamar Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Lilin Menyala di Kamar - Lilin sudah barang tentu digunakan sebagai atau diterjemahkan secara luas dalam sepanjang sejarah tidak hanya sebagai penerang akan tetapi juga sebagai cara untuk mengatur suasana hati, sebagai contoh lilin aroma terapi. Lilin aroma terapi adalah merupakan lilin yang mengadung bahan pewangi yang dapat digunakan sebagai refresing serta untuk menyembuhkan rasa sakit kepala. Nah, lilin aroma terapi yang sering juga digunakan sebagai tujuan-tujuan tertentu, termasuk untuk menghilangkan stres dan kecemasan tadi. Lilin aroma terapi membuat Anda sangat nyaman bagi siapa saja untuk menikmati alat penerang sekaligus penambah mood tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan lilin, untuk itu bialmana Anda menginginkan untuk mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Lilin Menyala di Kamar Menurut Primbon Jawa


 Lilin sudah barang tentu digunakan sebagai atau diterjemahkan secara luas dalam sepanjang 9 Arti Mimpi Lihat Lilin Menyala di Kamar Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Lilin Menyala di Kamar 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat lilin menyala di kamar itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mengalami kesenangan dalam bercinta.

2. Arti Mimpi Lihat Lilin Padam karena Tertiup Angin

Sebuah mimpi  yang memberikan firasat kurang bagus, dan menurut primbon jawa artinya keluarga orang tersebut akan terkena musibah atau ada yang meninggal dunia.

3. Arti Mimpi Lihat Lilin Menyala Kemudian Padam

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi 2, sebab didalam kitab primbon disebutkan bahwa seseorang yang tenagh mengalami mimpi melihat lilin menyala kemudian padam itu artinya akan ada salah satu teman kita yang akan meninggal dunia.

4. Arti Mimpi Lihat Cahaya Lilin 

Mimpi ini adalah sebuah peringatan atau himbauan, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat cahaya lilin itu artinya Anda sebaiknya introspeksi diri, mungkin ada sesuatu tindakan atau hal-hal yang dilakukan sebelumnya ada kesalahan atau kekeliruan.

5. Arti Mimpi Lihat Seberkas Cahaya Lilin Menyinari Anda

Menurut primbon jawa siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat seberkas cahaya lilin menyinarinya itu artinya akan terbebas dari sesuatu perkara yang tengah dihadapinya, dan nakan dapat sebuah ketenangan jiwa.

6. Arti Mimpi Lihat Cahaya Lilin Berkilau

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang agak bagus, dan orang-orang jaman dahulu pun masih percaya tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat cahaya lilin berkilau itu pertanda bahwa akan memperoleh petunjuk yang membawa pencerahanserta menemukan solusi untuk mengatasi sebuah perkara.

7. Arti Mimpi Lihat Asap Lilin Bercahaya

Bagus juga mimpi ini, dan menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut itu artinya apabila Anda seorang pedagang itu dagangannya akan laku keras.

8. Arti Mimpi Lihat Cahaya

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, terutama bagi yang mengalaminya, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat cahaya itu artinya orang tersebut akan memperoleh sebuah keberuntungan serta akan tercapai suatu impiannya.

9. Arti Mimpi Lihat Lilin Menyala tapi Tanpa Asap

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat lilin mengala tapi tanpa asap itu pertanda yang bagus juga sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut bakalan akan mendapat bingkisan yang menyenangkan.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, sekali lagi harapan kami semoga dalam artikel yang ada diatas tersebut dapat bermanfaat, yaitu manfaat untuk kita semua, oh ya ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian itu, ini semua hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar, dan rasa-rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, denagn demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "9 Arti Mimpi Lihat Lilin Menyala di Kamar Menurut Primbon Jawa"