9 Arti Mimpi Main Catur Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Main Catur - Apa itu catur?. Catur adalah merupakan sebuah permainan klasik yang sangat digemari oleh banyak orang diseluruh penjuru dunia. Sedangkan catur sendiri telah ada sejak jaman dahulu kala dan saya rasa memperlihatkan berkembang terus setiap waktunya. Permainan catur itu biasa dimainkan oleh banyak kalangan, mulai dari yang muda hingga yang tua. Untuk sejarah permainan catur itu adalah, pertama kali ditemukan di Arab dan Persia. Kata ^Catur^ diambil dari bahasa sansekerta yang berarti ^Empat^, namun sebenarnya kata ^Catur^ itu sendiri berarti caturangga yang memiliki arti ^Empat Sudut^.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan catur, untuk itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Main Catur Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Catur adalah merupakan sebuah permainan klasik yang sangat digemari oleh banyak orang dis 9 Arti Mimpi Main Catur Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Main Catur 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi bermain catur itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah orang tersebut selalu berselisih paham atau pendapat terhadap orang yang diajak bicara.

2. Arti Mimpi Lihat Seorang Pria sedang Main Catur dengan Seorang Wanita

Nah, mimpi ini rasa-rasanya memberi firasat yang kurang bagus, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan ada sebuah kemalangan dalam rumah tangganya.

3. Arti Mimpi Melihat Dua Pecatur Pria 

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, karena primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan ada suatu kesialan dalam usahanya.

4. Arti Mimpi Melihat Catur 

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat catur itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut mempunyai banyak peran dalam sebuah kejadian, atau arti lain bahwa Anda dibutuhkan banyak orang ide atau karya-karyanya.

5. Arti Mimpi Menjadi Bagian dalam Catur

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menjadi bagian catur itu pertanda bahwa kondisi Anda saat ini sedang dalam keadaan tidak menentu, yang ada keraguan dan ketidakpastian, maka saran kami bila memutuskan sesuatu sebaiknya berkonsultasi dulu dengan keluarga bial mengenai hal-hal yang penting.

6. Arti Mimpi Main Catur Tapi tidak Tahu Cara Mainnya

Bila saja ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini menurut primbon jawa artinya bahwa Anda berlebihan dalam menggunakan uangnya, sehingga menimbulkan sebuah kekhawatiran dalam diri Anda.

7. Arti Mimpi Anda Menang dalam Main Catur 

Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, ini pertanda bahwa Anda akan menemukan sebuah keberuntungan, nah jika Anda punya perselisihan dengan seseorang, maka Anda akan memenangkannya.

8. Arti Mimpi Kalah dalam Permainan Catur 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 7, karena di dalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada rasa takut akan gagal, meskipun Anda telah berusaha sebaik mungkin.

9. Arti Mimpi Main Catur dengan Adik

Ada seseorang yang mengalami mimpi main catur dengan adik itu menurut seorang ahli tafsir artinya dengan adanya kehadiran Anda ternyata telah membuat orang lain menjadi bahagia, atau arti lain bahwa kehadiran Anda telah mempengaruhi orang lain.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu serta bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini, hanyalah sebuah ramalan biasa dengan demikian tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "9 Arti Mimpi Main Catur Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"