13 Arti Mimpi Mencium Ibu Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Mencium Ibu - Memang bukan tanpa alasan kalau para lelaki mencium para wanita yang menjadi pasangannya. Jadi selain sebagai wujud kasih sayang, ternyata banyak makna yang tersimpan dibalik ciuman tersebut. Perbedaannya hanya terletak dititik mana ( area ) pasangan menciumnya. Ada beberapa arti dari ciuman dari pasangan, sebagai contoh; mencium tangan, mencium kening, mencium pipi, mencium telinga dan masih banyak lagi, nah semua ciuman tersebut punya arti yang berbeda-beda maknanya, misalkan saja mencium tangan artinya dalam ciuman ini merupakan sebuah tradisi sebagai bentuk rasa hormat kepada orang yang dianggap lebih tua.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan mencium atau cium, dengan demikian apabila Anda berkeinginan untuk mengetahui tentang mimpi-mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Mencium Ibu Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Memang bukan tanpa alasan kalau para lelaki mencium para wanita yang menjadi pasangannya 13 Arti Mimpi Mencium Ibu Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Mencium Ibu 

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi mencium ibu itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda sedang merindukan sebuah kelembutan.

2. Arti Mimpi Menerima Sebuah Ciuman

Konon ketika seseorang mengalami mimpi menerima sebuah ciuman itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda akan dihargai atau dihormati oleh banyak orang.

3. Arti Mimpi Mencium Seorang Wanita

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, karena dalam primbon jawa disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi mencium seorang wanita itu pertanda bahwa akan ada pihak lawan jenis yang menyukai Anda.

4. Arti Mimpi Mencium Seorang Pria

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang tengah mengalami mimpi mencium seorang pria itu artinya bahwa orang tersebut akan di pecat dari perusahaannya atau tempat kerjanya.

5. Arti Mimpi Mencium Orang yang Sudah Tua

Mimpi ini agaknya kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalaminya itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kekecewaan dalam bercinta.

6. Arti Mimpi Melihat Orang Berciuman

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, dan primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat orang berciuman itu artinya akan ada sebuah kesedihan yang mendalam.

7. Arti Mimpi Mencium Wajah Orang

Jikalau ada seseorang yang mengalami mimpi mencium wajah orang itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan kedatangan sebuah kesuksesan.

8. Arti Mimpi Mencium Tangan

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, karena didalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi mencium tangan itu artinya tanda-tanda keberuntungan akan menghampiri Anda, berkat banyak menjalin sebuah persahabatan.

9. Arti Mimpi Mencium Tanah

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang tengah mengalami mimpi mencium tanah itu pertanda bahwa Anda akan menghadapi sebuah penghinaan serta akan berduka cita.

10. Arti Mimpi Mencium Jenazah

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi mencium jenazah itu pertanda yang kurang baik, dan primbon meramalkan akan adanya sebuah kemalangan dalam keluarga Anda atau teman dekat Anda.

11. Arti Mimpi Dicium Malaikat

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi dicium malaikat itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah keuntungan yang cukup besar.

12. Arti Mimpi Dicium Setan

Bila ada seseorang yang mengalami mimpi dicium setan itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut akan diberi sebuah kekuasaan, akan tetapi kekuasaan itu diperolehnya dengan cara yang kurang elok.

13. Arti Mimpi Mencium Seorang Mantan

Seseorang yang mengalami mimpi mencium seorang mantan itu menurut primbon jawa artinya masih ada keterkaitan dengan tempat kerjanya, yaitu ada sebuah urusan yang belum terselesaikan dengan tempat perusahaannya, ( tempat kerjanya ).

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel ini bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, dengan demikian tentunya yang namanya ramalan itu belum pasti benar, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, unrtuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "13 Arti Mimpi Mencium Ibu Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"