12 Arti Mimpi Dapat Hadiah atau Undian Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi hadiah? Benarkah mimpi mendapatkan hadiah kenang-kenangan adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi menerima hadiah dari kakek atau nenek? Ramalan primbon jawa untuk mimpi dapat hadiah itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi memperoleh hadiah dari orang yang kita sayang? Angka main untuk mimpi hadiah menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi atau tafsir mimpi hadiah.

#01. Mimpi Mendapat Hadiah Kenang-kenangan: Pertanda baik, dipercaya mimpi ini adalah firasat bahwa Anda akan mendapatkan kejutan atau kegembiraan yang tak terduga.

#02. Mimpi Menerima Hadiah dari Kakek atau Nenek: Pertanda yang sangat baik, konon ini merupakan isyarat bahwa orang yang mengalaminya akan memperoleh warisan.

#03. Mimpi Menerima Hadiah dari Orang yang Disayang: Ada kebaikan terselip di balik mimpi ini, konon ini merupakan isyarat bahwa akan mendapat kabar gembira.

#04. Mimpi Memberi Hadiah: Pertanda baik, konon ini adalah firasat bahwa akan mendapatkan harta warisan, namun jumlahnya tidak seberapa (hanya sedikit).

#05. Mimpi Mendapat Hadiah Kaus Kaki / Kaus Tangan: Pertanda yang cukup baik, dipercaya bahwa mimpi ini merupakan isyarat bahwa Anda akan menerima kabar baik yang datangnya dari anggota keluarga.

#06. Mimpi Menang Undian / Hadiah: Pertanda kurang baik, konon ini merupakan gambaran akan mendapatkan sedikit kendala dalam masalah keuangan.

#07. Mimpi Menang Lotre: Pertanda kurang baik, dipercaya bahwa mimpi ini merupakan isyarat akan datangnya masalah yang berhubungan dengan kesehatan, konon orang yang mengalami mimpi ini akan sakit namun hanya sakit ringan saja.

#08. Mimpi Mendapat Hadiah Ulang Tahun: Sebuah pertanda yang kurang baik, dipercaya mimpi mendapat hadiah pada saat ulang tahun merupakan isyarat bahwa akan menemui masalah keuangan.

#09. Mimpi Diberi Uang Hadiah: Pertanda buruk, mimpi diberi uang dan menerimanya di percaya sebagai isyarat akan datangnya penyakit pada orang yang mengalami mimpi ini, dan konon sakitnya akan cukup berat.

#10. Mimpi Memberikan Hadiah Pada Orang yang Ditemui: Pertanda yang sangat baik, mimpi memberikan hadiah pada semua orang yang ditemui dan hadiah tersebut berupa uang, atau benda yang punya harga mahal dipercaya sebagai perlambang kesehatan yang baik dan murah rejeki.

#11. Mimpi Menemukan Hadiah di Jalan: Pertanda yang kurang baik, mimpi menemukan hadiah dan itu tergeletak di jalanan dipercaya sebagai firasat akan mendapatkan masalah, atau halangan dalam perjalanan.

#12. Mimpi Dapat Hadiah Dari Pejabat: Ada pesan cukup baik dari mimpi ini, konon ini adalah firasat bahwa akan ada orang besar (pejabat atau orang berpangkat lainnya) yang akan datang kepada Anda untuk meminta bantuan dari Anda.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "12 Arti Mimpi Dapat Hadiah atau Undian Versi Primbon Jawa"