6 Terbang dari Pandangan Islam

Apa arti mimpi terbang? Benarkah mimpi terbang melayang-layang adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi bisa terbang tanpa sayap? Ramalan primbon jawa untuk mimpi terbang naik pesawat itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi merasa bisa terbang? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau ramalan tafsir mimpi terbang versi tafsir islam.

#01. Mimpi Terbang Melayang: Mimpi terbang melayang dalam ajaran Islam ditafsirkan bahwa seseorang yang mengalaminya ini mempunyai seuatu perubahan hidup yang lebih baik. Namun, akibat kesempatan yang telah ia buang percuma akhirnya kini ia tidak mendapatkan lagi perluang tersebut. Ketika mengalami mimpi ini maka Anda harus berdoa agar berikan suatu tempat yang mulia dan yang lebih berharga kepada Allah. Doa ini sesuai dalam ajaran islam pada Al-Qur'an surat Al-Mukminun ayat 29.

#02. Mimpi Terbang Ke Langit: Dalam sebuah mimpi terbang ke langit ini dapat ditafsirkan sebagai suatu pertanda yang kurang baik. Pertanda tersebut ialah bahwa bagi Anda yang mengalaminya akan mendapati sebuah tujuan dan hajat yang tidak dapat terlaksana. Tatkala Anda mengalami mimpi ini, ada baiknya tetap tenang dan bersabar. Janganlah putus asa dan teruslah berdoa untuk diberikan kemudahan dalam mewujudkan hajat yang selama ini Anda impikan kepada Allah SWT. Seperti yang telah tertulis jelas dalam Al-Qur'an surat Al-Kahfi ayat 10.

#03. Mimpi Terbang Tanpa Sayap: Dipercaya bahwa orang yang mengalaminya sedang dalam keadaan terpojok dan ingin mengakhiri hubungannya dengan pasangannya. Saat Anda menjadi salah satu orang yang mengalaminya, maka janganlah berputus asa terlebih dahulu. Sebab semua masalah yang kita hadapi pasti ada solusinya. Sebagai orang yang beriman, yang perlu Anda lakukan ialah memohon petunjuk pada Allah atas segala solusi yang Anda butuhkan. Seperti yang telah diajarkan dalam Al-Qur'an surat Al-Anbiya ayat 87. Dalam bacaan surat tersebut tersimpan sebuah makna bahwa Anda harus tetap tegar dalam menghadapi masalah dan percayalah bahwa Allah akan senantiasa membantu hamba-Nya yang sedang dalam kesulitan.

#04. Mimpi Terbang Naik Pesawat: Dalam sebuah mimpi terbang naik pesawat ini dapat diartikan sebagai sebuah pertanda baik. Perlu Anda ketahui bahwa mimpi ini mengandung arti bahwa Anda akan mendapatkan suatu undangan istimewa karena prestasi yang telah Anda buat. Guna menyikapi sebuah arti mimpi baik ini, maka teruslah bersyukur kepada Allah atas kecerdasan yang telah Allah berikan kepada Anda. Seperti yang tertulis jelas dalam Al-Qur'an surat Al Baqarah 2:172.

#05. Mimpi Terbang Di Udara: Bila Anda mengalami mimpi terbang di udara, maka itu tandanya Anda akan mendapatkan sebuah kesempatan bagus dalam jabatan Anda dan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dalam menanggapi arti mimpi ini, maka Anda haruslah bersyukur kepada Allah atas segala kesempatan dan nikmat yang telah ia berikan pada hamba-Nya. Doa tersebut telah tertulis jelas di dalam firman Allah pada Al-Qur'an surat Al-Baqarah 2:152.

#06 Mimpi Merasa Bisa Terbang Lalu Bepergian Sambil Terbang: Mimpi yang satu ini memang cukup jarang dialami, meski demikian ada juga orang yang pernah mengalaminya, di percaya bahwa mimpi bepergian sambil terbang merupakan sebuah firasat yang kurang baik, terutama berhubungan dengan kondisi fisik kita. Ada baiknya lebih berhati-hati dalam mengkonsumi makanan dan terutama juga menjaga kesehatan tubuh kita. Seperti yang diungkapkan dalam Al Quran bahwa menjaga kesehatan tubuh adalah sebagian dari iman.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "6 Terbang dari Pandangan Islam"