8 Arti Mimpi Hidung Tersumbat Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi hidung? Benarkah mimpi hidung berdarah atau mimisan adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi melihat hidung sendiri menjadi besar? Ramalan primbon jawa untuk mimpi lubang hidung terkena abu dan nyaris tidak bisa bernafas itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat hidung orang lain besar? Angka main untuk mimpi hidung menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi atau tafsir mimpi yang berhubungan dengan hidung.

#01. Mimpi Hidung Tersumbat (Flu): Mimpi sedang sakit flu / hidung tersumbat dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik, konon ini adalah isyarat bahwa orang yang mengalami mimpi ini masih diberi kesehatan yang baik.

#02. Mimpi Melihat Orang Berhidung Besar: Ada baiknya lebih pandai dalam mengatur diri, atau mengendalikan diri, konon ini merupakan isyarat bahwa Anda akan terlibat dalam urusan orang lain yang justru merugikan Anda.

#03. Mimpi Melihat Diri Sendiri Berhidung Besar: Pertanda kurang baik, konon ini merupakan firasat bahwa ada orang lain yang kurang suka dengan apa yang sedang Anda kerjakan.

#04. Mimpi Lubang Hidung Terkena Abu Hingga Nyaris Tidak Bisa Bernafas: Sebaiknya melakukan intropeksi diri terutama dalam urusan pekerjaan, karena dipercaya bahwa mimpi ini merupakan isyarat bahwa ada yg tidak pas dengan pekerjaan Anda.

#05. Mimpi Sulit Bernafas: Sebuah pertanda yang kurang baik tercermin dari mimpi yang satu ini, konon ini adalah sebuah isyarat bahwa akan ada kesulitan yang datang kepada Anda.

#06. Mimpi Hidung Berdarah (Mimisan): Sebuah pertanda yang cukup baik, dipercaya bahwa mimpi ini adalah firasat bahwa Anda akan mendapat keberuntungan.

#07. Mimpi Melihat Hidung Orang Pesek: Pertanda yang kurang baik, dipercaya bahwa mimpi melihat orang lain yang hidungnya pesek / kecil sebagai isyarat bahwa akan ada orang yang datang meminta bantuan Anda, tapi sebenarnya ia hendak menipu Anda.

#08. Mimpi Melihat Hidung Sendiri Hilang: Pertanda buruk, mimpi melihat hidung sendiri hilang adalah isyarat yang kurang baik, konon ini firasat bahwa akan mendapat gangguan kesehatan yang cukup serius.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "8 Arti Mimpi Hidung Tersumbat Versi Primbon Jawa"