Daftar Nilai Otomatis Excel Ranking, Rata-Rata Dan Kkm Untuk Hasil Pts/ Uts, Pas/ Uas/ Ukk

Kawan-kawan selamat berkunjung di blog kami WaniPerih.blogspot.com semoga artikel yang kami bagikan kali ini bermanfaat untuk kawan-kawan semua yang berisi tentang Daftar Nilai Otomatis Excel Ranking, Rata-Rata dan KKM Untuk Hasil PTS/ UTS, PAS/ UAS/ UKK, lazimnya dan niscaya setiap selesai ulangan/ ujian nilai penerima didik harus segera dibentuk untuk kepentingan daftar nilai maupun diserahkan ke penerima didik sebagai wujud apresiasi atas hasil mencar ilmu yang mereka dapatkan selama ujian atau ulangan yang telah terlaksana. Format evaluasi berbasis excel ini cocok dipakai untuk semua jenjang baik itu SD/ MI, SMP/ MTs ataupun SMA/ MA Kurikulum 2013 revisi 2017 atau KTSP hanya tinggal dilakukan pembiasaan saja di menu-menunya, menunya sendiri open alias tidak terkunci sehingga kebutuhan dan pembiasaan dalam evaluasi ini sanggup dipakai sempurna dengan apa yang anda inginkan.
Melalui Daftar Nilai Otomatis Excel Ranking, Rata-Rata dan KKM Untuk Hasil PTS/ UTS, PAS/ UAS/ UKK  ini kami ingin ikut mengembangkan walaupun sederhana semoga sanggup bermanfaat untuk bapak dan ibu guru.
File yang kami bagikan ini yaitu hasil buatan kami sendiri, sebab kami sadari masih ada beberapa guru yang harus bersusah payah dalam merekap evaluasi sebab format yang mereka buat tidak memakai rumus excel, ataupun juga bila memakai excel paling banter rumus penjumlahan sehingga terjadi error dan dilakukan secara manual.
Baiklah kawan-kawan semoga dengan Daftar Nilai Otomatis Excel Ranking, Rata-Rata dan KKM Untuk Hasil PTS/ UTS, PAS/ UAS/ UKK  ini menciptakan pekerjaan rekap, hitung menghitung, memilih peringkat belum dewasa kita menjadi lebih mudah.
Sebelumnya kami informasikan terkait cara merubah data yang ada untuk diubahsuaikan dengan penerima didik/ siswa anda di sekolahmasing-masing.
  1. Untuk menambah penerima didik/ siswa silahkan klik di sajian HOME kemudian klik insert sheet row (sheet row yaitu menambah tabel ke bawah yang horizontal) di bawah nama terakhir semoga ia menciptakan kolom gres dengan memakai rumus yang masih dipakai sanggup pribadi satu atau sekalian beberapa kolom tergantung seberapa banyak yang dibutuhkan, jangan cut paste sebab rumusnya yang dipakai mungkin akan berubah. sedangkan menambah tabel untuk penambahan mata pelajaran letakkan kursor diantara mata pelajaran yang akan ditambah  di letakkan kemudian pilih menu insert sheet columns.
  2. KKM sanggup dirubah dan diubahsuaikan di kolom KKM masukkan angka KKM yang anda menetapkan di sekolah masing-masing dan kemudian anda akan menyortir nilai mencar ilmu yang ada di bawah KKM yang ditetapkan silahkan ke sajian home dan cek gambar di bawah ini :
     semoga artikel yang kami bagikan kali ini bermanfaat untuk mitra Daftar Nilai Otomatis Excel Ranking, Rata-Rata dan KKM Untuk Hasil PTS/ UTS, PAS/ UAS/ UKK
    Pilihlah menu conditional formatting kemudian highligh cells rules jika anda ingin memutuskan kkm 70 maka angka yang dimasukkan 70 pada menu less than, jadi yang sanggup di bawah KKM 70 akan otomatis merah di tabelnya dan anda tidak perlu bingung untuk memilah mana yang di bawah KKM dan mungkin perlu anda remedi.
Download Daftar Nilai Otomatis Excel Ranking, Rata-Rata dan KKM Untuk Hasil PTS/ UTS, PAS/ UAS/ UKK

Demikianlah artikel kami hari ini tentang Daftar Nilai Otomatis Excel Ranking, Rata-Rata dan KKM Untuk Hasil PTS/ UTS, PAS/ UAS/ UKK  dari WaniPerih.blogspot.com semoga bermanfaat untuk semuanya, mohon maaf bila ada kekurangan dalam artikel ini. Sampai jumpa lagi di artikel kami yang lainnya.

Post a Comment for "Daftar Nilai Otomatis Excel Ranking, Rata-Rata Dan Kkm Untuk Hasil Pts/ Uts, Pas/ Uas/ Ukk"