Ramalan Shio ayam tahun 2019, Keberuntungan, Karir, Jodoh, Karakter, Kekayaan, Kesehatan

Ramalan keberutungan, Watak, Karakter & Sifat seseorang dengan Shio ayam 2019 yang juga meliputa ramalan cinta, usaha, kekayaan, karir, kesehatan, pernikahan, pacaran dll yang diulas secara lengkap

Shio Ayam merupakan urutan kesepuluh dari 12 shio cina. shio ayam adalah mereka yang lahir pada tahun berikut: 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, 2029 ...

Dalam budaya Cina, ayam dipercaya sebagai simbol kesetiaan dan ketepatan waktu, karena ia membangunkan orang-orang tepat waktu pada pagi hari. Orang yang lahir di tahun ayam itu cantik, baik hati, pekerja keras, berani, mandiri, humoris, dan jujur. Mereka ingin selalu ingin tampil perfeksionis. Di sisi lain, karakter negatif mereka mungkin arogan, mementingkan diri sendiri, persuasif terhadap orang lain dan liar serta mengagumi sesuatu atau orang secara membabi buta.






Karakter dan sifat shio Ayam



Elemen shio ayam Tahun kelahiran Karakter sifat
Ayam Kayu 1945, 2005 Energik, terlalu percaya diri, lembut, dan tidak stabil
Ayam Api 1957, 2017 Dapat dipercaya, memiliki rasa tanggung jawab tinggi dan disiplin dalam hal pekerjaan
Ayam Tanah 1909, 1969 Disukai banyak orang, murah hati, dapat dipercaya, dan populer dengan teman-teman mereka
Ayam emas 1921, 1981 Berkemauan kuat, berani, gigih, dan bekerja keras
Ayam air 1933, 1993 Cerdas, cepat tanggap, berhati lembut, dan penuh kasih sayang


Karakter prio shio ayam 2019


Para pria yang lahir di tahun ayam selalu berubah, terkadang gembira, terkadang emosional. Mereka suka membantu orang lain memecahkan masalah. Mereka akan mempelajari semua aspek sebelum membuat keputusan.

Di rumah, mereka adalah pengatur anggaran, memastikan semuanya diuraikan dengan jelas dan hati-hati. Mereka tidak menyukai segala sesuatu yang bersifat improvisasi spekulasi dan bertindak tanpa perencanaan.

Tidak peduli betapa bersemangat dan percaya diri mereka dan percaya akan kemampuan yang mereka miliki, untuk beberapa hal mereka juga perlu mendengarkan masukan dari orang lain.

Karakter Wanita Shio Ayam 2019


Para wanita yang lahir di tahun ayam terlihat polos di luar. Mereka peduli dan sangat membumi. Wanita-wanita ini tidak tahan melihat orang lain membuat kesalahan. Mereka akan selalu membantu mengatur mereka kembali ke jalan yang benar. Bertanggung jawab dan terorganisir, mereka membenci ketika orang lain memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan.

Mereka percaya diri, tetapi tidak sombong. Mereka biasanya bersifat kekeluargaan, tetapi mendambakan posisi kekuatan tinggi. Jauh di lubuk hati, mereka ingin dihargai oleh orang lain. Jika diberi kesempatan, mereka akan melepaskan potensi mereka yang sebenarnya.

Pasangan yang cocok untuk shio Ayam

Pasangan paling cocok dengan shio ayam adalah: Naga, Ular, Kerbau
shio ayam dan Naga merupakan kombinasi pasangan yang paling cocok. Ayam bersedia mendukung naga dan memberikan suport sepenuh hati, dan prestasi naga membuat Ayam bangga.

Dengan seekor Ular, Ayam dapat mendiskusikan kehidupan dan mengejar mimpi bersama.

Kejujuran dan keserasian Kerbau sangat cocok dengan kepribadian Ayam. Hubungan mereka berkembang dengan mantap.

Pasangan paling tidak cocok dengan shio ayam adalah: Kelinci, Anjing, dan Ayam
Bentrokan Ayam dan Kelinci sangat kuat. Mereka memiliki pendapat yang berbeda dan tidak dapat memahami satu sama lain.

shio ayam dan Anjing memiliki hubungan yang dingin. Meskipun mereka dapat saling bertoleransi, namun selalu berada dalam situasi yang penuh ketegangan. Ayam yang berpasangan dengan shio mereka sendiri juga tidak sesuai. Mereka sering bertengkar dan tidak bisa berkompromi.

Hal-hal keberutungan untuk shio ayam


  • Warna: emas, coklat, kuning
  • Angka: 5, 7, 8
  • Mineral: kristal stroberi
  • Arah dari keberuntungan: timur laut, timur
  • Arah kekayaan: barat laut
  • Arah cinta: selatan

Hal-hal yang tidak beruntung


  • Warna: merah, oranye, ungu
  • Angka: 2, 5, 6

Keberuntungan shio Ayam di tahun 2019

Umum

Tahun Anjing 2018 adalah tahun yang sulit bagi shio ayam.

Untungnya, horoskop 2019 untuk shio ayam menunjukkan tahun yang lebih nyaman di masa depan. Sementara bulan-bulan mendatang menunjukkan bahwa shio ayam akan memiliki lebih sedikit tuntutan baik pada tubuh dan pikiran mereka, mereka juga memiliki campuran nasib buruk di cakrawala karena beberapa perangkap menguntungkan dapat berfungsi untuk mengubah tahun ini ke dalam lagi nasib buruk.

shio ayam akan lebih baik mencoba dan bersantai di saat-saat stres rendah daripada mencari tantangan berikutnya. Mereka harus fokus pada sinar matahari yang bersinar dan menikmati saat-saat santai yang dapat dibawa oleh kehidupan. Tema-tema utama ini penting untuk bertahan hidup tahun ini tanpa cedera. shio ayam juga harus mencoba untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu dekat pemakaman atau di rumah sakit karena mereka terikat untuk menyerap sebagian dari energi buruk itu jika mereka melakukannya.

Karier / Kekayaan Shio ayam 2019 


Horoskop Shio ayam '2019 menunjukkan keberuntungan moderat berkaitan dengan karir Anda, tetapi perlu dorongan untuk pergi ke arah yang positif. Pastikan untuk mengambil inisiatif dan bekerja keras karena kesuksesan tidak akan mudah tahun ini; namun jangan khawatir karena bukan berarti itu tidak mungkin. Faktanya, ada peluang bagus bahwa kerja keras akan menarik perhatian positif atasan Anda. Melalui ini, Anda mungkin akan mendapakan kenainan jabatan atau promosi kecil.

Pada akhirnya, Shio ayam harus berusaha keras untuk menjadikan karier mereka positif tahun ini, tetapi hasilnya akan sepadan. Selain itu, teman-teman Anda akan sangat membantu Anda dalam kemajuan usaha bisnis dan karir anda.

Bagi Shio ayam yang bekerja untuk komisi, terutama di sektor asuransi dan real estate, Anda harus merencanakan ke depan dan siap selama setahun dengan naik turun besar. Untuk menghindari peruntungan yang buruk, Shio ayam tidak boleh bertindak secara impulsif dan tidak boleh mengambil risiko pada investasi besar, tidak peduli seberapa besar peluang mengundangnya.

Ingat jangan membuang uang untuk barang mewah tahun ini karena Shio ayam mungkin mengalami hari-hari sulit di masa mendatang. Cobalah untuk menghemat sebanyak yang Anda bisa. Anda akan senang bahwa Anda melakukannya.

Bulan keberuntungan: 3 Maret - 15 Juni

Bulan-bulan sial: 21 Agustus - 8 Desember

Pendidikan shio ayam 2019


Shio ayam tidak akan mengalami tahun yang bagus  utuk kegiatan akademis mereka di tahun 2019 ini. Godaan untuk mengejar eksploitasi sosial bukannya belajar akan secara konsisten mengganggu konsentrasi anda. Ini adalah sesuatu dari pedang bermata dua karena teman-teman dan rekan hubungan Anda akan membantu studi Anda tetapi juga dapat berfungsi sebagai sumber gangguan Anda. Ingatkan diri Anda tentang tujuan Anda dan kelilingi diri Anda dengan individu-individu yang didorong untuk berhasil tahun ini.

Kesehatan Shio ayam di tahun 2019


Shio ayam lebih rentan terhadap kecelakaan di Tahun Babi 2019. Dengan demikian, perhatikan kebiasaan mengemudi Anda, kesehatan Anda, dan apa yang Anda makan. Tingkat stres yang tinggi juga pasti akan berlimpah tahun ini, jadi cobalah untuk menjaga diri Anda tetap cek. Stres sering disebut sebagai silent killer. Ketika Anda merasa tertekan, tarik napas dalam-dalam dan semuanya akan baik-baik saja.

Hubungan cinta shio ayam di tahun 2019


Horoskop cinta untuk Shio ayam pada tahun 2019 menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa perubahan signifikan dalam kehidupan cinta Anda. Untuk Shio ayam yang masih jomblo, Anda akan menemukan pasangan yang sesuai dan belajar banyak tentang diri Anda saat melakukannya.

Sementara untuk Shio ayam wanita single, Anda mungkin mengalami pengalaman “cinta pada pandangan pertama” yang terkenal itu, jadi jangan terlalu fokus dengna pekerjaan Anda atau Anda mungkin berisiko kehilangan jodoh yang menanti. Shio ayam pria juga harus memamerkan bakat dan sifat terbaik mereka untuk bertemu dengan beberapa mitra baru yang bagus.

Sedangkan untuk Shio ayam yang sudah menikah atau punya pacar, Anda harus berhati-hati terhadap temperamen Anda yang mudah emosi dan mencoba untuk tidak memperebutkan hal-hal kecil. Setelah Anda memiliki kesempatan untuk akhirnya menjadi tenang, Anda akan menyadari bahwa tidak ada alasan untuk menjadi jengkel pada awalnya.

Kehidupan umum Shio ayam di tahun 2019


Meskipun akan ada beberapa perselisihan di antara tujuan Anda tahun ini, Shio ayam harus tetap fokus dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka.

Bantuan terbesar untuk Ayam Jago akan datang dari orang-orang di lingkaran sosial terdekatnya. Jadi, pastikan untuk mengelilingi diri Anda akan orang-orang yang mengharapkan lebih dari Anda. Ini akan membantu membawa Anda ke ketinggian baru dan mendorong Anda untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan.

Well begitulah kira kira info ramalan shio 2018 tentang: Keberuntungan, Jodoh, karakter Shio ayam, kelakuan Shio ayam,kepribadian Shio ayam,perangai Shio ayam, personalitas Shio ayam, Sifat 12 Shio ayam, Sifat Shio ayam

Sumber https://ramalan-shio-zodiak.blogspot.com/

Post a Comment for "Ramalan Shio ayam tahun 2019, Keberuntungan, Karir, Jodoh, Karakter, Kekayaan, Kesehatan"