Ramalan Shio Kuda di tahun 2019 Keberuntungan Karir Jodoh Kesehatan

Kuda menempati urutan ketujuh dalam siklus 12 shio atau zodiak Cina. tahun shio kuda termasuk 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014, 2026 ...

Kuda dianggap lentur. Beberapa karakteristik positif dari orang yang lahir di tahun Kuda adalah bijaksana, bijaksana, lincah, menarik dan penuh simpati. Di sisi lain, ada kecenderungan bagi mereka untuk menjadi malas, tamak, arogan dan memanjakan diri dalam kekaguman.

Karakter kelebihan shio Kuda adalah penuh dengan energi, meskipun terlalu banyak. Baik rajin dan atletis, mereka adalah orang-orang yang percaya dan mengejar mimpi. Daripada kekayaan dan ketenaran, kebahagiaan itulah yang memotivasi mereka. selain itu kuda bijaksana, berhati-hati, lincah, menarik dan penuh simpati.



Karakteristik yang mungkin menjadi kelemahan shio kuda adlaah mereka emosi yang selalu berubah. Mereka memiliki emosi pendek dan cepat marah. Tapi begitu selesai, mereka lupa dengan cepat. Selain itu masalah terbesar adalah bahwa mereka buta dengan kesalahan mereka sendiri.

Karakter sifat Shio kuda



Elemen kuda Tahun kelahiran karakter sifat
Kuda kayu 1954, 2014 Mudah tersinggung dan sentimental, dengan imajinasi yang melimpah dan suka baper
Kuda api 1906, 1966 Cerdas, karismatik, bersemangan, mengalir dengan antusias, tetapi keras kepala
Kuda tanah 1918, 1978 Optimis, baik hati, jujur, tetapi mudah tersinggung; dengan rasa tanggung jawab yang kuat, dan selalu siap membantu orang lain
Kuda emas 1930, 1990 baik, lugas, tenang, rasional, selalu siap membantu orang lain, dan populer di antara teman-teman
Kuda air 1942, 2002 Sentimental, mudah tersinggung, dapat diandalkan, ramah tamah, selalu siap membantu orang lain, dan sangat menawan bagi teman-teman lawan jenis.
   

Pria yang lahir di tahun Kuda itu mandiri dan mendambakan kebebasan. Mereka bersikap santai dan memperlakukan semua orang dengan tulus. Keceriaan dan keegoisan mereka membuat mereka populer di setiap kelompok. Kuda-kuda ini bersedia melakukan apa saja untuk membantu orang lain. Ini biasanya merupakan tanda kedewasaan, tetapi orang-orang ini umumnya lebih lambat daripada yang lain.

Mereka juga sering melebih-lebihkan diri. Bahkan jika mereka tahu apa kesalahan mereka, sulit bagi mereka untuk mengakui dan berubah.

Wanita yang lahir di tahun Kuda itu cantik dan mengeluarkan aura menyenangkan. Kadang-kadang mereka kuda poni yang lembut, di lain waktu mereka bisa menjadi kuda liar. Terlepas dari itu, mereka mengesankan dan pandai melakukan apa yang mereka lakukan. Motivasi dan bantuan dari orang lain tidak penting. Selama mereka melakukan apa yang mereka sukai, mereka akan berhasil.

Mereka dapat menjadi obrolan dan memiliki pembagian yang jelas antara suka dan tidak suka. Namun, mereka biasanya ragu-ragu. Daripada memiliki rencana yang jelas, mereka meninggalkan hal-hal menuju takdir.

Pasangan yang cocok untuk Shio Kuda


Paling cocok dengan Kuda: Kambing, Macan, Anjing

Kuda dan Kambing adalah yang paling cocok. Mereka tertarik oleh kelembutan kambing, sementara ketergantungan kambing akan membuat kuda merasa puas dan dihargai.

Harimau bersedia melakukan pengorbanan untuk Kuda. Hubungan mereka tulus dan apa adanya. Dengan seekor Anjing, Kuda akan menemukan pasangan dalam pekerjaan dan kehidupan.

Paling tidak cocok dengan Kuda: Tikus, Kerbau, Kuda

Kuda dan Tikus memiliki kepribadian yang bertentangan. Mereka paling tidak cocok dan pernikahan mereka akan menyakitkan.

Dengan kerbau, akan ada hambatan dalam komunikasi dan hubungan itu dingin. Kuda juga tidak sesuai dengan diri mereka sendiri. Mereka bekerja sama dengan baik, tetapi terlalu mirip untuk mempertahankan hubungan yang langgeng di luar pekerjaan.

Elemen keberuntungan untuk Kuda


  • Warna: hijau, merah, ungu
  • Angka: 3, 4, 9
  • Mineral: kristal
  • Arah dari keberuntungan: barat daya, barat
  • Arah kekayaan: tenggara
  • Arah cinta: selatan

Hal-hal yang tidak beruntung


  • Warna: emas, coklat, hitam
  • Nomor: 6, 7, 8


Keberuntungan Shio Kuda di tahun 2019


Banyak Kuda menikmati rasa sukses selama 2018 (Tahun Anjing), sementara yang lain menikmati rejeki yang datang secara tak terduga.

Horoskop Kuda untuk tahun 2019 mengungkapkan bahwa bintang terang akan menyinari Anda dan mengelilingi Anda dengan getaran yang bagus. Secara keseluruhan, Tahun Babi 2019 akan menjadi tahun yang sangat baik bagi Kuda dengan keberuntungan meningkat, aura baik menyelimuti anda dan  berkemungkinan akan meciptakan peluang yang potensial.

Pastikan untuk memulai gaya hidup sehat dengan makan dengan baik dan menjaga diri Anda dalam bentuk fisik yang baik. Anda mungkin mengalami beberapa stres tambahan yang terkait dengan produktivitas tinggi, tetapi jika Anda mempertahankan kebiasaan sehat Anda, Anda akan mampu menjaga stres Anda pada tingkat yang dapat dikelola.

Karier dankekayaan Shio Kuda di tahun 2019


Horoskop kuda 2019 untuk karir menunjukkan prospek keuangan yang besar serta kemajuan dalam karir Anda. Jika Anda tetap bersemangat dan berdedikasi, Anda pasti akan mencapai impian dan tujuan Anda.

Bagi mereka yang bekerja paruh waktu, Anda juga akan sangat sibuk, tetapi pada akhirnya akan diperhatikan untuk kerja keras dan dedikasi Anda. Bahkan, nasib baik Anda bahkan dapat menghasilkan kenaikan atau promosi yang layak Anda terima.

Perkiraan 2019 juga menunjukkan bahwa ini bisa menjadi tahun yang baik untuk melakukan investasi. Anda pasti akan mendapat untung; namun, uang itu cenderung membakar lubang di saku Anda ketika Anda membelanjakannya secepat yang Anda hasilkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir; selama Anda menjauhi investasi yang sangat berisiko, Anda akan memiliki cukup uang untuk menikmati kehidupan kemewahan tambahan.

Bulan Keberuntungan: 15 Mei - 8 Okt

Bulan-bulan sial: 15 Oktober - 8 Desember

pendidikan Shio Kuda di tahun 2019


Tahun Babi 2019 akan menjadi tahun yang sejahtera bagi para pelajar dan cendekiawan kuda. Kemungkinan akan ada beberapa masalah sekitar pertengahan tahun, tetapi Anda akan bertemu seseorang yang membantu Anda menemukan 'bagian yang hilang'. Waspadai gangguan yang dapat datang dari mitra belajar, jangan sampai Anda menjadi sasaran nilai buruk di semester berikutnya.

Yang paling penting untuk kuda di 2019, bagian dari jalan mereka yang dulu tersembunyi ke masa depan akan diterangi. Bagi beberapa orang, ini akan memutuskan mata kuliah utama mana yang paling cocok bagi mereka, dan bagi yang lain itu berarti penerimaan pekerjaan di akhir pengalaman kuliah mereka.

Kesehatan Shio Kuda di tahun 2019


Prospek kesehatan adalah aspek yang paling kurang bagus selama Tahun Babi, tetapi tidak perlu khawatir. Kemungkinan besar Anda akan mengalami keracunan makanan atau masalah pencernaan, tetapi tidak begitu berat. Pastikan untuk memperhatikan tubuh Anda dan selesaikan pemeriksaan tahunan Anda tahun ini. Berolahragalah secara teratur, pertahankan pola makan seimbang, cukup tidur dan semuanya akan baik-baik saja.

Bahaya besar lainnya bagi kesehatan Anda tahun ini adalah mengemudi sembrono. Ingatlah untuk mengenakan sabuk pengaman Anda dan menjaga emosi Anda tetap di belakang ketika Anda kadang-kadang menimbulkan bahaya terbesar bagi diri Anda sendiri.

Hubungan Shio Kuda di tahun 2019


Pegang topi Anda saat horoskop romantis untuk Kuda di 2019 menyambut tahun penuh kegembiraan dan saat-saat indah! Tetap buka mata Anda, karena Anda memiliki peluang bagus untuk menemukan seseorang yang spesial tahun ini. Anda akan bertemu dengan banyak pelamar yang memenuhi syarat di luar sana dan kemungkinan akan terbuai dalam hasrat yang terkait dengan Bumi dan Babi. Ketika Anda melihat seseorang yang menarik perhatian Anda, jangan ragu untuk bergerak.

Untuk Kuda yang sudah memiliki hubungan atua berpasangan, cobalah untuk sedikit lebih menunjukan momen yang lebih spesial dengna pasangan anda. Saatnya untuk maju dalam hubungan dan menuju ke level berikutnya adalah petualangan.

Gaya hidup Shio Kuda di tahun 2019


Pada 2019, Kuda akan melihat banyak bantuan membantu Anda. Teman, rekan kerja, dan mitra romantis akan sangat mendukung, dan akan benar-benar mendukung Anda dalam semua upaya. Hati-hati dengan apa yang kamu katakan. Ingat, kata-kata bisa lebih menyakitkan daripada pisau, jadi hindari konflik dan perselisihan di mana pun Anda bisa. Menghadiri lebih banyak pernikahan tahun ini akan membawa lebih banyak keberuntungan.
Sumber https://ramalan-shio-zodiak.blogspot.com/

Post a Comment for "Ramalan Shio Kuda di tahun 2019 Keberuntungan Karir Jodoh Kesehatan"