Ramalan shio Kelinci 2019 Lengkap keberuntungan karir jodoh sifat

Tahun Kelinci berada di urutan keempat dalam kalender shio cina, setelah macan dan sebelum naga. Shio kelinci adalah mereka yang lahir pada tahun berikut: 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023.

Dalam budaya Cina, kelinci mewakili bulan. Ada yang bilang itu karena bayang-bayang bulan menyerupai kelinci. Yang lain mengatakan itu karena karakteristik murni kelinci. Selain itu Kelinci mewakili umur panjang, kebijaksanaan dan keberuntungan.Orang yang lahir di bawah tanda Kelinci baik hati, ramah, cerdas, berhati-hati, terampil, lembut, cepat dan berumur panjang. Mereka tidak suka berkelahi dan suka mencari solusi melalui kompromi dan negosiasi. Di sisi negatif, orang-orang Kelinci memiliki potensi untuk menjadi superfisial, keras kepala, melankolis dan terlalu bijaksana.


Karakter sifat shio kelinci



elemen shio kelinci tahun kelahiran sifat karakter
Kelinci kayi 1915, 1975 Pintar, cerdik, egois, ceria dalam penampilan, juga cerdas dalam hati
Kelinci Api 1927, 1987 Berpikiran luas, cerdas, dan fleksibel, dengan pemandangan unik
Kelinci Tanah 1939, 1999 Jujur, lugas, ambisius, pekerja keras, tapi agak pendiam
Kelinci emas 1951, 2011 Baik hati, konservatif, lincah dan antusias
Kelinci Air 1963, 2023 Lembut, ramah tamah, mampu menyesuaikan diri dengan kondisi yang berbeda, tetapi dengan pola pikir dan prinsip yang lemah

Pria yang lahir di tahun Kelinci luar biasa sopan dan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menghindari konflik. Mereka memiliki kendali atas diri mereka sendiri dan kadang-kadang konservatif. Mereka mungkin tampak seperti orang ya, tetapi mereka memiliki dasar bahwa mereka tidak akan menyeberang.

Orang-orang ini suka mengatur dan mendekorasi, dan sering membantu istri mereka dengan tugas-tugas. Tetapi itu tidak berarti mereka benar-benar suka bertanggung jawab atas rumah. Meskipun seorang teman baik, mereka tidak suka menjadi terlalu dekat dengan seseorang.

Wanita yang lahir di tahun Kelinci suka menjadi sosial. Mereka bijaksana dan memperlakukan semua orang dengan sopan. Mereka sangat sadar akan citra publik mereka dan membenci kekerasan dan argumen.

Dalam cinta, mereka sangat ekstrim. Ada perbedaan yang jelas antara siapa yang mereka cintai dan siapa yang tidak mereka cintai. Dan mereka jarang melewati batas itu. Tetapi jika mereka mencintai seseorang, mereka akan memasukkan segala sesuatu ke dalam hubungan. Tetapi semakin dalam mereka pergi, semakin mereka terluka. Kelinci ini lebih tidak aman daripada zodiak lain

Pasangan yang cocok untuk shio Kelinci


Paling cocok dengan Kelinci: Anjing, Babi, Kambing

Baik Anjing dan Kelinci menginginkan kehidupan yang damai dan tenang. Mereka akan bekerja untuk ini dan menikmatinya bersama.

Kelinci dan Babi memiliki kepribadian yang sama dan akan tertarik satu sama lain. Kambing membutuhkan seseorang untuk diandalkan. Kelinci senang merawat orang lain dan melengkapi Kambing dengan baik.

Paling tidak cocok dengan kelinci: Ayam, naga, tikus

Bentrokan kelinci dan ayam sangat kuat dan paling tidak cocok. Bahkan cuaca hari ini bisa menjadi alasan untuk sebuah argumen.

Naga memiliki tujuan dan minat yang sama dengan kelinci. Namun, kepribadian mereka dapat berbenturan.

Hubungan dengan Tikus memang sulit. Seiring waktu, perbedaan akan muncul dan itu menjadi mustahil untuk saling menyetujui.

Elemen keberuntungan untuk Kelinci

  • Warna: merah, merah muda, ungu, biru
  • Angka: 3, 4, 9
  • Arah dari keberuntungan: tenggara
  • Arah kekayaan: timur laut, barat daya
  • Arah cinta: timur

Hal-hal yang tidak beruntung

  • Warna: coklat, abu-abu, putih
  • Angka: 5, 11.

Keberuntungan shio Kelinci di Tahun Babi (2019)


Tahun 2018 Anjing itu sukses untuk sebagian besar Kelinci, tetapi beberapa memiliki tahun yang agak suram. Tahun Babi akan terbukti jauh lebih sukses, meskipun itu akan memiliki bagian dari penurunan juga. Bersiaplah untuk bekerja keras, tetap tenang, dan beradaptasi dengan skenario baru ketika Tahun Babi membuat kemajuan dalam mimpi Anda.

Secara keseluruhan Kelinci harus mengharapkan Tahun Babi untuk membawa angin kencang perubahan. Anda dapat mengharapkan pengembangan dalam keuangan Anda, karier, dan dengan beberapa hubungan juga. Teman-teman Anda pasti akan membuktikan diri mereka berharga tahun ini ketika mereka mendukung kesuksesan Anda serta membantu Anda ketika Anda sedang down.

Astrologi Cina juga menunjukkan bahwa Anda akan belajar mengendalikan apa yang Anda katakan dan bagaimana Anda berperilaku. Jika Anda mengurus bisnis Anda sendiri dan menghindari perselisihan, Anda akan jauh lebih baik di tahun mendatang. Anda juga harus menyadari pertemanan pengkhianat karena dapat menyebabkan hilangnya kekayaan yang diperoleh dengan susah payah. Ingat untuk ekstra hati-hati saat mengambil perjalanan dan wisata.

Karier shio Kelinci 2019


Tahun ini akan terbukti menjadi tahun keberuntungan bagi karier dan keuangan Anda. Jika Anda tetap berada di jalur dan tetap fokus, usaha dan nilai Anda akan terlihat oleh atasan Anda. Kenaikan atau promosi yang terlalu lama itu bisa dilakukan di sekitar tikungan untuk Kelinci.

Bagi mereka yang cukup ambisius untuk menjadi bos mereka sendiri, keberuntungan akan mendukung upaya mereka juga. Memulai karir baru atau meluncurkan bisnis baru bisa menjadi cara untuk mendapatkan keberuntungan yang lebih baik tahun ini.

Seperti biasa, ada beberapa kemunduran umum yang harus dihindari. Kerja keras untuk membuktikan diri dalam karir Anda terkadang bisa membuat stres. Pengkhianatan potensial oleh teman atau rekan kerja dekat juga bisa merugikan Anda tahun ini. Ingat saja, jika Anda fokus dan tetap tenang, semuanya akan beres.

Bulan keberuntungan: 2 Januari - 13 Maret, 4 September - 5 Desember

Bulan-2 sial: 17 Maret - 28 Agustus

pendidikan shio Kelinci 2019


Tahun ini akan terbukti menantang untuk pendidikan Anda, Kelinci. Anda akan mendapatkan nilai yang Anda inginkan hanya jika Anda serius menerapkan diri dan mengabaikan godaan untuk bersosialisasi atau fokus pada pelajaran anda. Penghalang terbesar akan datang dalam bentuk gangguan, tetapi keuntungan terbesar Anda adalah kebaikan yang Anda temukan dengan profesor Anda.

Kesehatan shio Kelinci 2019


Jika ada nasib buruk yang dialami tahun ini, pasti akan mempengaruhi kesehatan Anda terlebih dahulu. Ingatlah untuk meluangkan waktu untuk berolahraga, karena itu membangun kekuatan Anda dan meningkatkan sistem kekebalan Anda. Makan hal-hal yang memiliki kandungan vitamin yang tinggi untuk mengurangi kemungkinan Anda jatuh sakit.

Pastikan untuk menjauh dari pemakaman dan pemakaman selama beberapa bulan mendatang untuk semakin meningkatkan peluang Anda untuk tetap sehat. Habiskan waktu Anda berkumpul dengan teman-teman dalam cuaca cerah, ini akan meningkatkan energi Anda dan membawa keberuntungan bagi Anda sepanjang tahun.

Hubungan shio Kelinci 2019


Anda akan menemukan diri Anda ditantang dengan hubungan Anda tahun ini Kelinci. Kelinci single tidak akan memiliki nasib baik dalam mencari jodoh di tahun mendatang. Namun, Anda akan bertemu banyak orang yang menarik yang akan membantu membentuk ide Anda tentang pasangan yang sempurna.

Jika Anda sudah menemui seseorang sekarang, Anda harus sedikit lebih sabar; terburu-buru dalam suatu hubungan bisa mengakibatkan kegagalan. Bagi pasangan yang sudah menikah ini bisa menjadi tahun untuk memulai rencana bayi Anda, tetapi Anda juga harus bekerja pada komunikasi untuk memperbaiki masalah apa pun antara Anda dan kekasih Anda.

Untuk meningkatkan keberuntunganmu; Perempuan kelinci harus memakai manik-manik putih atau mutiara. Pria kelinci harus mengenakan jade atau membawa sesuatu yang berwarna kuning.

Gaya hidup shio Kelinci 2019


Gaya hidup kelinci akan melihat banyak perbaikan tahun ini. Keberuntungan Anda akan membawa Anda jauh, tetapi kemampuan Anda untuk menangani stres dikombinasikan dengan sikap peduli dan ramah Anda akan mendorong Anda dari atas. Ini adalah tahun Anda untuk maju, tetapi jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk menikmati hal-hal kecil dan mengenali teman-teman yang selalu ada untuk Anda. Menghargai hal ini akan membantu Anda menyimpan hal-hal ini dalam hidup Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Berhati-hati dalam bulan lunar Agustus: pencurian, cidera badan, dan berpotensi gugatan bisa membuat Anda rusuh. Ikuti aturan jalan selama waktu ini untuk menghindari kecelakaan. Ramalan bintang Anda menunjukkan bahwa salah satu anggota keluarga Anda, terutama anggota keluarga yang lebih senior, akan rentan terhadap kesehatan yang buruk.

Sumber https://ramalan-shio-zodiak.blogspot.com/

Post a Comment for "Ramalan shio Kelinci 2019 Lengkap keberuntungan karir jodoh sifat "