Ramalan Shio Tikus 2019: Keberutungan, Jodoh, Kesehatan dan Karir

Tikus adalah urutan pertama dalam siklus 12 shio Cina. Tahun tikus termasuk 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020, 2032 ...

Dalam budaya Cina, tikus dilihat sebagai lambang kekayaan dan kelimpahan. Karena tingkat reproduksi mereka banyak, pasangan yang sudah menikah juga berdoa kepada mereka agar diberikan keturunan yang banyak.

Ciri-ciri kepribadian bagi orang-orang yang lahir di tahun Tikus adalah cerdas, mempesona, cepat tanggap, praktis, ambisius, dan pandai menghemat kegiatan sosial. Kelemahannya adalah bahwa Tikus cenderung menjadi pemalu, keras kepala, bertele-tele, tamak, licik, terlalu bersemangat untuk kekuasaan dan suka bergosip.




Karakter dan Sifat SHIO Tikus



Elemen tikus Tahun Kelahiran Characteristics
Tikus kayu 1924, 1984 Mandiri, percaya diri, berbudi luhur dan berbakat, dengan rasa kerja tim yang kuat
Tikus Api 1936, 1996 Energik, berani, tenang, ramah dan bersahabat dengan teman-teman mereka, tetapi sangat ketat dengan diri mereka sendiri
Tikus tanah 1948, 2008 Ramah, jujur, fleksibel, sederhana, serius, dengan rasa harga diri yang kuat
Tikus Emas 1960, 2020 Cerdas, berbakat, pemarah, cemburu, dengan kesadaran diri yang kuat
Tikus Air 1912, 1972 Pintar bicara, cerdas, konservatif, dan bijaksana
   
Pria yang lahir pada tahun Tikus sangat pintar dan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru. Mereka kreatif hebat dalam memanfaatkan peluang. Namun, terkadang mereka tidak memiliki keberanian untuk melakukannya. Meskipun mereka memiliki ide-ide hebat, mereka mungkin tidak cocok untuk posisi kepemimpinan.

Perempuan yang lahir pada tahun Tikus adalah perempuan tradisional. Mereka suka menjaga hal-hal teratur dan menempatkan keluarga sebagai prioritas. Semuanya dijaga oleh mereka dan tidak perlu suami mereka khawatir. Di luar rumah, mereka juga seseorang dengan rasa tanggung jawab dan kemampuan yang baik.

Pasangan yang cocok untuk shio tikus


Paling cocok dengan Tikus: Kerbau, Naga, Monyet

Shio tikus dan kerbau adala pasangan yang cocok. Mereka saling melengkapi dan membantu satu sama lain dalam pekerjaan dan kehidupan.

Sedangkan pasangan antara tikus dan naga akan dapat saling memahami dengan baik, dan menikmati kesuksesan bersama.

Mirip dengan Naga, Monyet juga sangat bagus menjalin hubungan dengan tikus, dan cenderung hidup bahagia selamanya seperti dongeng.

Paling tidak cocok dengan Tikus: Kuda, Kambing, dan Kelinci
Cabang Bumi Tikus dan Kuda bentrokan kuat. Tidak peduli apa yang dilakukan Tikus, itu tidak akan sejalan dengan Kuda.

Kambing tertarik pada kekayaan Tikus dan berharap untuk mengendalikannya, membuatnya menjadi hubungan yang tidak harmonis.

Si Kelinci akan dengan sengaja atau tidak sengaja melawan keinginan Tikus, sementara Tikus hanya bisa berdiam diri.

Elemen keberuntungan Tikus


  • Warna: biru, emas, hijau
  • Angka: 2, 3
  • Bunga: lily, African violet, lembah lily
  • Arah dari keberuntungan: tenggara, timur laut
  • Arah kekayaan: tenggara, timur
  • Arah cinta: barat

Hal-hal yang tidak beruntung


  • Warna: kuning, coklat
  • Angka: 5, 9

Keberuntungan Shio Tikus 2019


Shio Tikus memiliki resolusi yang jauh lebih baik di Tahun Babi (2019) daripada dengan Tahun Anjing (2018). Tahun babi ini menyukai Tikus jadi keberuntungan dan keberpihakan nasib baik pasti datang ke arah Anda; meski ada sedikit gangguang dan masalah kecil yang bisa anda selesaikan dengan segera.

Anda dapat berharap untuk menjadi makmur dan bahagia dalam beberapa bulan mendatang, jika Anda dapat menghindari nasib buruk yang mencoba mempengaruhi Anda. Tinggal jauh dari rumah sakit dan hindari pergi ke pemakaman jika memungkinkan. Masalah hati dan penyakit terkait flu akan sering menjangkiti jika Tikus tidak berhati-hati. Jika Anda konsisten dan fokus pada diet dan olahraga Anda, Anda akan menjadi kuat dan sehat sepanjang tahun.


Karier dna kekayaan shio tikus 2019 


Keberuntungan memihak pada yang berani. Karier Anda akan maju dari memanfaatkan peluang yang bagus di awal tahun ini. Anda akan membuat kemajuan besar dengan agenda Anda, tetapi beberapa hal masih tidak akan datang sampai akhir tahun, waktunya pasti tepat dan itu tidak bisa terburu-buru.

Jika Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, tahun 2019 ini adalah tahun yang tepat. Bisnis yang berfokus pada gaya hidup sehat, kebersihan tubuh, diet yang tepat, dan kebugaran pria memiliki prospek yang  sangat bagus.

Jangan takut utnuk mengambil peluang dan kesempatan yang datang pada tahun ini. kesuksesan sedang menunggu, tersembunyi di sekitar sudut.

Anda mungkin mengalami beberapa saran baik dari seorang teman pria, jangan takut untuk mengikutinya.

Bulan keberuntungan: 1 Juli - 15 Oktober

Bulan sial: 20 Oktober - 3 Februari)

pendidikan shio tikus 2019


Ini sebagian besar akan menjadi tahun yang baik untuk pendidikan tikus. Fokus dan dedikasi atau mengejar apa yang Anda inginkan tahun ini akan membawa hasil bagi tujuan pendidikan Anda. Tahun Babi adalah saatnya untuk bekerja cerdas, tetapi tidak harus bekerja keras untuk apa yang Anda inginkan. Anda harus belajar sesuatu yang baru setiap hari, dan menghargai setiap koneksi yang mengajari Anda sesuatu itu.

Kesehatan shio tikus 2019


Bagan astrologi Anda menunjukkan bahwa diet sehat sangat penting tahun ini. Ada beberapa bintang yang tidak beruntung mencoba mempengaruhi Tikus, dan mereka paling mungkin mempengaruhi kesehatan Anda. Ada juga kemungkinan cedera yang tidak disengaja, jadi Anda mungkin tidak ingin menempatkan diri Anda dalam bahaya jika hal itu mungkin terjadi.

Mulailah memperbanyak buah dan sayuran untuk mempertahankan pola makan yang sehat. Perhatikan semua yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda adalah jenis makanan yang sehat. Penyakit sedang menunggu di tikungan untuk menurunkan Anda jika Anda kehilangan konsentrasi soal menjaga makanan. Berolahraga agar tetap kuat. Bergabung dengan klub kesehatan bisa membawa lebih banyak hasil daripada sekedar olahraga dan capek tanpa teknik yang benar. Dan jangan lupa untuk memupuk kebiasaan tidur yang sehat, sebab inilah saat Anda paling rentan terserang penyakit.

Hubungan shio tikus 2019


2019 akan menjadi tahun yang beruntung bagi seekor Tikus, jadi pastikan Anda selalu mencari yang terbaik. Tikus yang sudah menikah mungkin merasa tergoda untuk pindah ke lain hati, jadi tetaplah berusaha sabar dan jangan terlalu terpengaruh dengan riak2 kecil dalam hubungan asmara atau rumah tangga. Hati-hati dengan apa yang Anda cari, di Tahun Babi, Anda mungkin saja menemukannya.

Tikus memiliki peluang besar untuk menemukan cinta dalam hubungan . Anda akan bertemu dengan beberapa calon pasangan yang menarik, tetapi kemunduran dalam cinta mungkin menimpa Anda di akhir tahun.

Gaya hidup shio tikus 2019


2019 adalah tahun yang sempurna untuk relaksasi dan merencakan agenda liburan khusus untuk untuk merefresing fikiran anda. Tikus adalah pribadi yang sangat giat dan selalu ingin meraih mimpi dengan kerja keras. Namun demikian sukses akan ditemukan lebih cepat dengan mengenali waktu yang tepat untuk bekerja, daripada bekerja sepanjang waktu.

Luangkan waktu untuk menikmati pemandangan yang berbeda, perspektif yang menyegarkan dapat menjadi hal yang Anda butuhkan selama ini. Tahun ini adalah mengenali peluang sebagai momen yang membutuhkan tindakan dan mengambil tindakan untuk mencapai tingkat berikutnya.

Beberapa keberuntungan mengenai investasi potensial dapat masuk ke dalam hidup Anda tahun ini. Namun, berhati-hatilah untuk tidak berlebihan memainkan tangan Anda dan meniup tabungan Anda karena keberuntungan ini mungkin habis. Jangan biarkan diri Anda menjadi musuh terburuk Anda sendiri, atau teman-teman Anda dalam hal ini. Pastikan untuk menghadiri pernikahan di bulan pertama tahun ini untuk mempererat keberuntungan di sekitar Anda.

Begitulah informasi ramalah shio tikus 2019 kali ini tentang:jodoh, Jodoh Shio tikus, Keberuntungan, Pekerjaan Shio tikus, perangai Shio tikus, personalitas Shio tikus, Sifat 12 Shio Anak tikus, Sifat Shio tikus. Semoga bermanfaat

Sumber https://ramalan-shio-zodiak.blogspot.com/

Post a Comment for "Ramalan Shio Tikus 2019: Keberutungan, Jodoh, Kesehatan dan Karir"