Atap Rumah : Bocor, Roboh, Jebol, Kebakaran, Hancur, Patah

Atap Rumah - Dalam penafsiran mengenai arti mimpi atap rumah, memiliki artian mimpi yang berbeda beda. Salah satunya adalah istri. Jika seseorang melihat dirinya masuk rumah dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan menikah. Membangun sendiri rumah dalam mimpi berarti bahwa jika sakit akan sembuh dari sakitnya. Jika tidak ada yang sakit dalam rumah dalam mimpi, maka itu berarti kemalangan, cobaan dan kesulitan.

Jika dalam keadaan seperti orang yang belum menikah dalam mimpi, itu berarti pernikahan dalam waktu dekat, dan jika ia sudah menikah, itu berarti bahwa ia akan menikahkan salah satu putrinya. Jika seseorang melihat dirinya diikat dan dipenjarakan di dalam rumah dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan menerima kabar gembira, atau bisa berarti kesehatan dan kesejahteraan.

Atap Rumah

Jika seseorang melihat dirinya membawa rumah dengan bahunya dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan merawat seorang wanita atau istri. Jika seseorang melihat rumah yang terbuat dari emas dalam mimpi, itu berarti bahwa api akan membakarnya. Jika mimpi rumah tidak memiliki atap, dimana seseorang dapat melihat langit, matahari atau bulan dalam mimpi, itu merupakan pernikahan seorang wanita dari rumah tangga tersebut.

Jika ada sebuah terowongan bawah seperti rumah dalam mimpi, itu menandakan penipuan atau bahwa orang durhaka memiliki akses ke rumah itu. Sebuah rumah tanpa lampu dalam mimpi merupakan wanita dengan karakter jahat, dan jika seorang wanita melihat rumah dalam mimpinya, maka itu merupakan seorang dengan karakter jahat. Menghancurkan satu rumah dalam mimpi berarti pertarungan dalam keluarga itu.
Baca Juga : Melihat Rumah
Jika seseorang melihat rumput yang tumbuh di dalam rumah dalam mimpi, itu berarti pernikahan. Apapun yang terjadi pada rumah-rumah maupun apartemen dalam mimpi berlaku untuk peghuni rumah itu dalam kenyataan. Dinding mewakili laki-laki dan langit-langit perempuan, sebagai laki-laki menjunjung perempuan. Seorang pria dalam rumah melambangkan dirinya, egonya, dan tubuhnya, dengan mana ia diidentifikasikan.

Jika seseorang melihat dirinya masuk orang lain rumah dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan mengalahkan dia, menang dalam bisnis di atasnya atau mengontrol kepentingannya. Untuk memasuki rumah gubernur dan merasa nyaman dan betah di dalamnya dalam mimpi berarti bahwa ia akan meminta bantuan gubernur dalam bisnis pribadi. Jika seseorang melihat dirinya memasuki rumah asing dalam mimpi, itu berarti bahwa ia telah memasuki alam orang mati.

Jika dia melihat dirinya masuk ke ranah itu dan keluar dari dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan dari dekat dengan kematiannya, kemudian sembuh dari penyakit yang serius. Jika seseorang mimpi melihat dirinya memiliki sebuah rumah yang tidak asing baginya, itu berarti dia akan segera menemukan seorang istri untuk dirinya sendiri. Kadang-kadang, yang hanya melihat rumah itu menunjukkan kekayaan materi orang dan aset.

Jika seseorang melihat dirinya menghancurkan rumah yang tidak diketahui pemiliknya, itu menunjukkan bahwa telah dihapus semua dosa-dosanya dan perbuatan jahat yang telah dicabut. Tetapi jika rumah diketahui pemiliknya, itu menunjukkan bahwa ia akan kehilangan semua harta duniawinya karena perbuatan jahatnya dan pemborosannya.

Jika hanya sebagian dari nya rumah yang dihancurkan itu berarti dia akan menderita kerugian duniawi dengan seberapa banyak yang telah dibongkar. Dalam mimpi, rumah di taman berarti perlindungan kesucian wanita, penolakan kecurigaan mengenai keabsahan pendapatan seseorang, atau perlindungan anak-anak yang tidak bersalah.

Sebuah taman pribadi dalam mimpi bisa berarti kekikiran, atau menolak untuk memenuhi kebutuhan seseorang yang meminta bantuan, apakah kebutuhannya adalah masalah keuangan atau yang berkaitan dengan memperoleh pengetahuan. Sebuah rumah di taman dalam mimpi juga merupakan pengabdian seseorang pribadi. Sebuah rumah di taman dalam mimpi juga bisa berarti pernikahan dalam keluarga. 
Sumber https://www.artimimpi.xyz/

Post a Comment for " Atap Rumah : Bocor, Roboh, Jebol, Kebakaran, Hancur, Patah"