Badan : Gatal, Lemas, Penuh Darah, dililit Ular, Cacing, Bau Busuk

Badan - Karena tubuh menggambarkan citra yang kita miliki tentang diri kita, kesehatan kita dan situasi psikologis kita, distorsi atau runtuhnya citra tubuh dalam mimpi kami menunjukkan efek yang sama dalam kepribadian kita, tubuh kita, atau cara kita merasa tentang diri kita sendiri. Ada begitu banyak informasi tentang mimpi dan tubuh itu telah dimasukkan ke dalam berbagai bagian seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Jadi entri dipecah menjadi segmen sebagai berikut: Pertama datang deskripsi tubuh secara umum dan situasi - yang berikut di bawah ini. Situasi tubuh seperti mayat, memotong-motong tubuh dll, Bagian Tubuh seperti wajah dan kaki dan. Hal ini dalam bagian lain sehingga perlu Sebuah badan, atau tubuh kita: Tubuh kamu dalam mimpi kamu mengacu pada diri sendiri, seperti dalam kata beberapa tubuh.

Badan

Meskipun tubuh kamu termasuk totalitas pengalaman kamu, tampaknya menjadi yang paling tajam mengacu pada rasa identitas dan segala sesuatu yang kamu dapat mengalami sebagai orang. Sehingga dapat menggambarkan semua keadaan pikiran, emosi dan kesehatan kamu bertemu dan berurusan dengan. Dari pengertian dan pengalaman yang kamu miliki tentang diri kamu memproyeksikan makna ke seluruh dunia dalam beberapa derajat dan tentu menjadi impian kamu.

Jika kamu mengalami depresi misalnya, seluruh dunia akan muncul berarti dan kosong. Jika kamu gembira semuanya berubah dan muncul untuk merespon kamu. Tubuh menjad impian kamu sering menggambarkan situasi fisik dan psikologis kamu saat ini. Hal ini dilakukan dengan menampilkan hal-hal seperti yang dramatis seperti kamu memiliki patah kaki, menunjukkan bagaimana kamu telah menyakiti kemampuan kamu untuk berdiri sendiri, mayat, menyarankan kamu telah membunuh atau mematikan sebagian emosi atau seksualitas.
Baca Juga : Melihat Darah
Tubuh impian kamu juga menggambarkan pengalaman fisik kamu hidup dan proses kehidupan bekerja di dalam dan melalui tubuh kamu sendiri. Ini menunjukkan potensi kamu kepribadian, seperti kesenian, cinta, dll, tergantung pada bagaimana tubuh digambarkan, eksistensi material, proses yang menyebabkan pertumbuhan dan penuaan.

Sebagian besar dari kita 'body' mimpi menggambarkan suatu aspek dari apa yang kita alami sebagai pribadi. Misalnya tubuh kita bisa merasakan emosi dan sehingga tubuh impian kami dapat menggambarkan keadaan kita saat ini perasaan; melalui tubuh kita, kita dapat merasa lelah atau energik, kita dapat mengalami rasa sakit atau kesenangan; bisa ada perasaan seksual yang kuat, kita bisa merasa menarik atau menjijikkan, sehat atau sakit.

Jadi impian tubuh kamu perlu melihat untuk melihat apa ini banyak kemungkinan itu menunjukkan. Jika tubuh orang lain biasanya merupakan aspek identitas kamu sendiri atau pengalaman seperti yang disarankan di atas. Tapi karena kamu melihatnya sebagai orang lain itu mungkin merupakan aspek dari diri kamu tidak secara langsung mengaitkan seperti dirimu sendiri atau tidak menyadari.

Bagian-bagian tubuh yang ditekankan dalam mimpi akan memberikan petunjuk apa aspek kepribadian, atau apa fungsi dari diri sendiri - seperti berbicara, kemurahan hati, kemarahan, yang pikiran mimpi adalah berurusan dengan. Sebuah badan dari lawan jenis menggambarkan sisi non-dominan kepribadian kamu. Seorang wanita dalam mimpi pria misalnya mungkin mewakili perasaannya, intuisi, dan emosi dan cara berhubungan dengan perempuan itu.

Seorang pria dalam mimpi wanita mungkin menyarankan pikirannya, tindakannya di dunia dan sikapnya untuk berhubungan dengan laki-laki. Tubuh kamu adalah sebuah ekspresi dari sejarah total, tidak hanya dari kehidupan pribadi kamu. Ini memegang di dalamnya generasi yang tak terhitung jumlahnya dan tahapan sejarah dan evolusi yang merupakan singkapan terbaru.
Baca Juga : Membawa Ember
Meskipun beberapa mimpi tentang tubuh menggambarkan penyakit fisik yang sebenarnya, sebagian besar mimpi menunjukkan bagaimana emosi kita atau sikap mempengaruhi atau mengubah proses tubuh kita. Jadi mimpi mayat tidak berarti kematian pribadi, tetapi biasanya menunjukkan bagaimana kita dapat membunuh bagian dari diri kita sendiri dengan aktif menekan mereka atau merasa takut dari mereka. 
Sumber https://www.artimimpi.xyz/

Post a Comment for " Badan : Gatal, Lemas, Penuh Darah, dililit Ular, Cacing, Bau Busuk"