Banjir : Besar, Air Bening, Lumpur, Api, Masuk Ke Rumah

Banjir - Arti Banjir dalam mimpi merupakan serangan yang disebabkan oleh musuh yang dapat berupa kerugian, kerusakan, penyakit, atau genangan air. Jika air dalam banjir mengalir menuju sungai dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan melarikan diri dari musuh yang berbahaya. Perang dengan banjir atau mencoba untuk mencegahnya masuk ke rumah seseorang dalam mimpi berarti akan berkelahi dengan musuh seseorang untuk melindungi keluarga seseorang dan properti didalamnya.

Namun, jika orang itu mimpi masih mendapatkan keuntungan dari perairan sumur untuk peternakan dalam mimpi mereka, maka itu merupakan kemakmuran dan akan memiliki hasil panen yang baik. Dalam mimpi, banjir juga mewakili kebohongan, kemunafikan, atau bisa berarti membuang-buang omongan yang tidak penting.

Banjir

Jika seseorang melihat dalam kotanya telah dibanjiri darah dalam mimpi, maka itu merupakan murka Allah dan hukuman atas dosa-dosa manusia dikota tersebut. Genangan air dalam mimpi juga bisa mewakili hujan. Jika melihat rumah seseorang telah terbanjiri dalam mimpi, itu merupakan perbuatan anggota keluarga yang akan membawa manfaat kemudian hari. Banjir dalam mimpi juga merupakan benda cair seperti madu, susu, atau minyak.
Baca juga : Hujan
Jika seseorang melihat dirinya mengumpulkan air dari banjir dan dimasukkan dalam stoples kemudian orang-orang yang melihatnya tampak bahagia tentang hal itu dalam mimpi, itu berarti ketersediaan produk makanan yang melimpah ruah. Ketika seseorang melihat sebuah banjir dalam mimpinya tetapi di luar musim hujan, itu berarti bahwa ia mengikuti beberapa pengaruh psikis atau mengejar inovasi baru terhadap agamanya.

Ini juga berarti murka, kehancuran, denda atau wabah penyakit, kecuali jika air jatuh dari langit, maka itu berarti hujan dan berkah. Jika seseorang melihat dirinya keluar dari rumahnya untuk berenang ke sebuah kota yang tergenang banjir dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan melarikan diri dari tirani kejam. Jika salah satu gagal untuk menyeberang, dan jika ia agak dipaksa untuk kembali ke rumahnya dalam mimpi, itu berarti bahwa ia harus berhati-hati jika tinggal di kota yang tidak ada aturan / banyak yang melanggar aturan.

Jika mimpi menghentikan banjir agar tidak memasuki rumah seseorang dalam mimpi juga berarti perlindungan terhadap seseorang. Menghadapi seorang musuh dalam mimpi juga berarti akan berteman dengan seseorang. Jika seseorang terancam oleh musuhnya dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan memenangkan atas kompetisi.

Jika seseorang menjanjikan hal-hal yang baik dengan musuhnya dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan jatuh ke dalam perangkap dan kehilangan perjuangannya kepadanya. Jika musuh seseorang telah menyarankan dia dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan mengkhianatinya. Jika seseorang melihat musuh menyerang dengan tanah dalam mimpi, itu berarti bahwa banjir akan menghancurkan tempat dimana dia tinggal.

Jika musuh seseorang menjadi baik kepadanya atau menyenangkan dia dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan menderita kesusahan dan kesengsaraan. Jika seseorang ditangkap untuk uang tebusan oleh musuhnya dalam mimpi, itu berarti bahwa ia menuruti dalam perbuatan dosa atas perbuatannya sendiri. Jika seseorang melihat tembok rumahnya runtuh sebagai akibat dari banjir dalam mimpi, itu berarti kematian istrinya.

Jika seseorang melihat rumahnya tertutup awan besar dalam mimpi, itu berarti bahwa ia mungkin akan menderita campak. Langit-langit runtuh dalam mimpi berarti kehancuran. Jika seseorang melihat sebuah rumah yang hancur dan berdiri tegak lagi dalam mimpi, itu berarti kebangkitan spiritual pemiliknya. Jika seseorang menunggu kembalinya anggota keluarganya, atau jika ia menunggu tamunya tiba, itu berarti kedatangan wisatawan dalam waktu dekat.
Baca Juga : Melihat Air
Jika seorang anak perempuan atau saudara perempuan atau wanita lain tinggal di rumah itu, itu berarti bahwa tamu akan mencarinya untuk menikahinya. Jika mimpi badai menghancurkan seluruh rumahnya dalam mimpi, itu berarti bahwa kematian akan lokalitas di tempat itu di tangan seorang penjahat. Jika seseorang melihat dirinya menghancurkan sebuah rumah tua atau bangunan dalam mimpi, itu berarti kejahatan. Jika seorang wanita melihat dinding rumahnya roboh dalam mimpi, itu berarti kematian suaminya.
Sumber https://www.artimimpi.xyz/

Post a Comment for " Banjir : Besar, Air Bening, Lumpur, Api, Masuk Ke Rumah"