Bantal : Hilang, Terbakar, Hanyut, Tidur, Basah, Jatuh

Bantal - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tafsiran mimpi seputar bantal. Karena mimpi ini banyak sekali dijumpai dialam mimpi, tetapi kamu harus tetap waspada dengan artian dari mimpi ini agar kedepannya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Untuk mimpi bantal, menunjukkan kemewahan dan kenyamanan. Bagi wanita muda untuk bermimpi bahwa ia membuat bantal, dia akan memiliki prospek yang menggembirakan dari masa depan yang menyenangkan.

Bantal

Tergantung pada konteks impian kamu tentang bantal bisa melambangkan seorang nyonya dari negara negara, agama, tertentu. Untuk melihat atau menggunakan bantal yang memiliki makna sebagai simbol seorang karyawan yang dipekerjakan di suatu pekerjaan atau hanya untuk melakukan tugas rumah tangga sebagai ibu RT.

Untuk mimpi memiliki bantal baru warna hijau menunjukkan bahwa pembantu pribadi kamu atau karyawan kamu akan baik hati, bermoral dan berbakti. Untuk melihat dalam mimpi kamu menyimpan bantal tua yang berwarna kuning atau hitam atau kotor menunjukkan bahwa pelayan pribadi kamu atau karyawan adalah orang yang berpikiran jahat dan jorok.

Untuk melihat dalam mimpi bahwa bantal kamu akan dibakar atau robek atau rusak menandakan bahwa akan ada orang yang menderita dan semua orang akan meninggalkan dia sendirian. Untuk melihat dalam mimpi bahwa seseorang telah mencuri bantal kamu menunjukkan bahwa seseorang sedang mencoba untuk memikat wanita yang kamu cintai.
Baca Juga : Bermain Musik
Mungkin itulah yang dapat kami smapaikan terkait dengan arti mimpi bantal, kamu juga bisa berkomentar atas apa yang telah kami jelaskan diatas kiranya ada yang kurang dimengerti, supaya kedepannya tulisan ini bisa lebih baik lagi, semoga dapat bermanfaat untuk kamu semua.
Sumber https://www.artimimpi.xyz/

Post a Comment for " Bantal : Hilang, Terbakar, Hanyut, Tidur, Basah, Jatuh"