Hujan : Lebat, Petir, Badai, Deras, Es, Salju, Batu, Gerimis

Hujan - Arti Hujan dalam mimpi juga merupakan rahmat dari Allah SWT, uluran tangan, pengetahuan, kebijaksanaan, Quran, kebangkitan dan kehidupan. Jika seseorang melihat dirinya berdiri di bawah penutup, atap, atau di balik dinding untuk berlindung dari hujan dalam mimpi itu berarti bahwa ia mungkin sedang menderita karena seseorang yang memfitnah dirinya.

Jika hujan turun di musimnya dalam mimpi seseorang, itu berarti hambatan pembatasan perjalanan, kerugian bisnis, ketidakmampuan untuk mendapatkan obat bagi orang yang sakit karena kemiskinan seseorang, atau bisa berarti penjara. Jika membasuh dirinya dengan air hujan, atau mengambil wudhu untuk melakukan shalat, atau mencuci wajahnya dengan air itu, atau menyapu kotoran dalam mimpi, itu berarti pertobatan dari dosa, menerima bimbingan rohani, atau menghapuskan inovasi agama yang melenceng dan kemusyrikan dari hati seseorang.

Hujan

Jika tidak ada kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh hujan badai dalam mimpi, maka itu berarti berkah, keuntungan dan rahmat. Hujan dalam mimpi juga mewakili kehidupan, makhluk duniawi, atau pemenuhan janji. Jika hujan jatuh secara eksklusif pada lokasi tertentu dalam mimpi, itu berarti kesedihan dan kesusahan untuk penghuni, atau bisa berarti hilangnya orang tercinta.

Jika seseorang melihat hujan jatuh secara eksklusif diatas rumahnya dalam mimpi, itu berarti berkat pribadi. Jika tidak, ia melihatnya jatuh di atas seluruh kota dalam mimpi, itu berarti berkat bagi semua orang. Hujan jatuh secara eksklusif diatas rumah seseorang dalam mimpi juga berarti bahwa seseorang akan jatuh sakit di rumah itu, atau menderita rasa sakit yang menyiksa.

Jika langit hujan batu atau darah dalam mimpi, itu berarti bencana dan hukuman atas dosa-dosa manusia. Jika hujan debu atau pasir dalam mimpi, itu merupakan penguasa yang tidak adil di wilayah itu. Jika langit hujan kotoran tanpa debu, itu juga berarti kemakmuran dan panen yang baik  Jika seorang musafir melihat hujan dalam mimpi, itu berarti rintangan di sepanjang perjalanannya.

Sebuah hujan badai destruktif dalam mimpi menunjukkan ketidakjujuran, kecurangan dengan langkah-langkah, atau penyebaran kejahatan di masyarakat. Melihat hujan badai merusak dan meruntuhkan struktur bangunan, menghancurkan rumah dan merobohkan pohon dalam mimpi merupakan hukuman bagi korupsi dan dosa penghuni tempat itu.
  • Arti mimpi berlimpahnya hujan seluruh tempat berarti kemakmuran, sukacita, dan penemuan mata air baru.
  • Arti mimpi hujan jatuh di tempat tertentu berarti kesedihan bagi masyarakat daerah itu atau pemimpi sendiri
  • Arti mimpi hujan deras berarti kekayaan berlimpah.
  • Arti mimpi minum air hujan murni berarti kesejahteraan.
  • Arti mimpi minum air hujan bermasalah berarti pemimpi akan sakit sebanyak air dalam mimpi.
  • Arti mimpi hujan madu, buah-buahan yang baik, susu , atau minyak berarti kemakmuran.
  • Arti mimpi hujan debu tanpa air berarti kesuburan
  • Arti mimpi hujan pedang berarti Kontroversi, perselisihan, dan mungkin perselisihan sipil di daerah.
  • Arti mimpi hujan semangka berarti sebuah penyakit atau epidemi
  • Arti mimpi hujan seluruh kota berarti daerah penduduk akan difitnah
Ini melambangkan bantuan dan berkah. Hal yang sama berlaku untuk melihat awan, Tapi jika hujan atau awan terlihat terbatas pada tempat tertentu, rumah atau sekitarnya, itu melambangkan kelaparan dan penyakit atau beberapa kerugian duniawi dimana orang-orang lari dari tempat yang akan membuat menderita. Dalam kebanyakan kasus itu melambangkan kesulitan yang akan menimpa orang-orang dari tempat itu.

Hujan dalam mimpi bisa berarti rekonsiliasi dengan musuh seseorang, atau bisa berarti membantu orang miskin. Hujan dalam mimpi juga merupakan karavan unta, dan karavan unta dalam mimpi mewakili hujan. Hujan dalam mimpi juga berarti kemakmuran, kebahagiaan, mengisi sumur dengan air hujan, yang tercurah sebagainya mata air dengan air manis, segar dan murni.

Hujan dalam mimpi juga berarti menghidupkan kembali yang telah mati, atau bisa berarti manfaat, keuntungan, berkat, bantuan dari marabahaya, pembayaran utang, atau keringanan. Dalam mimpi hujan berarti berkat, panen yang baik dan keuntungan bagi petani. Jika langit hujan madu, mentega, minyak, atau makanan orang seperti dalam mimpi, itu berarti berkat bagi semua orang.
Baca Juga : Sekolah Lagi
Jika dia miskin, itu berarti bahwa Allah SWT akan memperkaya dirinya dan memenuhi kebutuhannya, atau jika ia membutuhkan sesuatu dari penguasa atau gubernur, itu berarti bahwa permintaannya akan dijawab menguntungkan. Minum dari air hujan dan jika jelas dan murni dalam mimpi, itu berarti menerima berkah dan manfaat. Jika air kotor dan tercemar dalam mimpi, itu berarti penyakit. Hujan melambangkan bantuan dan tahun yang baik, terutama untuk petani dan semua jika jatuh pada musim yang tepat.
Sumber https://www.artimimpi.xyz/

Post a Comment for " Hujan : Lebat, Petir, Badai, Deras, Es, Salju, Batu, Gerimis"