Kebakaran : Rumah, Hutan, Sendiri, Pabrik, Orang, Kantor

Kebakaran - Secara umum, arti mimpi yang melibatkan api atau kebakaran berarti bahwa ada indikasi emosi yang mencuat naik yang dimana jika tidak bisa mengendalikannya dapat berakibat fatal. Tapi untuk orang-orang Arab kuno, api juga melambangkan kekuasaan atau seseorang yang berkuasa. Dalam pandangan esensi dan sifatnya, kebakaran dapat bermanfaat dan dapat berbahaya.

Hal ini juga mengacu pada kesalahan dan dosa atau perbuatan yang negatif yang dilakukan. Demikian juga, orang-orang Arab kuno menganggap api adalah tanda kekayaan dan kualitas hidup yang baik. Tetapi juga melambangkan setan yang diciptakan Allah dari api. Ini juga menyinggung wabah seperti penyakit atau wabah tanaman.

Kebakaran

Melihat diri sendiri menyembah api berarti pemimpi akan menganggap agama sebagai suatu yang tidak penting. Jika tidak ada api, hal itu menunjukkan ia akan melanggar hukum (haram) dari kekayaannya. Memakan api yang tidak memiliki api berarti dia akan merebut apa yang dimiliki anak yatim. Selain itu, orang akan berbicara buruk mengenai dirinya yang menyebabkan dia banyak penderitaan dan gangguan mental.

Pemadaman sebuah api dalam mimpi berarti menunda atau meredakan kerusuhan, menghalangi perang atau menghapuskan inovasi yang tidak baik. Jika seseorang melihat dirinya dalam mimpi kebakaran rumah, itu berarti bahwa ia sedang mencoba untuk menghidupkan kembali perang lama atau memprovokasi antara orang-orang jahat. Berikut makna mimpi yang serupa dengan mimpi kebakaran :
  • Arti mimpi kebakaran dengan asap jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko berarti perselisihan, dan perang di tempat-tempat tersebut atau denda akan dikenakan oleh penguasa.
  • Arti mimpi melihat api jatuh dari langit dan membakar pemimpi tanpa benar-benar mempengaruhi dia berarti tentara akan menyerbu rumahnya.
  • Arti mimpi melihat bara tanpa api berarti penyakit, seperti cacar, atau epidemi .
  • Arti mimpi kebakaran melanda pabrik dan kawasan budidaya berarti akan ada wabah tanaman.
  • Arti mimpi kebakaran di tanah tandus dan mengundang orang untuk membakarnya berarti si pemimpi adalah mempromosikan ajaran sesat.
  • Arti mimpi kebakaran yang telah dipadamkan oleh air atau hujan atau dengan cara apapun dan berubah menjadi abu berarti akan menjadi miskin atau tidak mampu melaksanakan aktivitas seseorang atau profesi
  • Arti mimpi melihat seseorang membakar atap rumah berarti kehancuran atau kebangkrutan dekat.
  • Arti mimpi melihat beberapa makanan / minyak terbakar berarti harga barang atau komoditas tersebut akan naik.
  • Arti mimpi api membakar tubuh pemimpi atau bajunya berarti bahaya dan bencana
  • Arti mimpi kebakaran rumah berarti tulang punggung rumah akan mati.
Menyembah api dalam mimpi juga berarti menginginkan untuk bekerja untuk penguasa atau raja, atau bisa berarti sesat. Untuk membakar api dalam mimpi dan melihat orang-orang dibimbing oleh cahaya seperti api menyiratkan bahwa orang yang telah bersama dengan api berarti akan melalui memiliki pengetahuan dan kebijaksanaan, menjadi cahaya penuntun bagi masyarakat.
Baca Juga : Bisa Terbang
Sebuah kebakaran di kota tertentu, pinggiran atau rumah yang terletak di lahan kering, dan seperti api berkobar menghancurkan apa pun di jalan maka mimpi tersebut merupakan pertanda buruk dan penindasan. Jika api tidak memiliki suara dan api menghancurkan beberapa hal dan meninggalkan hal-hal lain terluka, itu melambangkan kecelakaan dan kematian yang terjadi di tempat itu.
Sumber https://www.artimimpi.xyz/

Post a Comment for " Kebakaran : Rumah, Hutan, Sendiri, Pabrik, Orang, Kantor"