Sakit Parah : Gigi, Mata, Kulit, Tenggorokan, di Rumah Sakit

Sakit Parah - secara umum untuk arti mimpi sakit, merupakan tanda masalah dan penyakit nyata yang akan datang dalam keluarga kamu. Tapi jangan khawatir karna perselisihan ini yakin akan menemukan pintu keluarnya juga. Untuk mimpi kamu sedang memiliki suatu penyakit, merupakan peringatan bagi kamu untuk menjadi berhati-hati dengan orang yang kurang baik dengan kamu.

Untuk mimpi melihat salah satu keluarga kamu pucat dan sakit, meramalkan bahwa beberapa peristiwa kurang enak akan tiba-tiba menghampiri kamu. Penyakit ini biasanya karna kurangnya menjaga kesehatan. Dalam sebuah komentar di blog ini, Ada salah seorang ibu yang menceritakan dalam mimpi telah memiliki putra yang berusia 2 tahun dan dia benar-benar sakit keras

Sakit Parah

Sementara suaminya sedang ingin memeriksa dia, dan ibu itu pergi ke lemari dapur untuk mendapatkan beberapa obat-obatan dan ternyata ibu itu menemukan sebotol alkohol yang tersembunyi, yang membuat berdebat dengan suaminya selama menyembunyikan minuman, dan seketika itu ada seseorang yang datang melalui pintu belakang dan mencuri tas dari meja dapur dan lari. Apa arti dari mimpi ini?

Didalam komentar lain juga ada salah seorang pembaca yang menceritakan tentang mimpinya yang isinya seperti berikut : "dalam mimpi saya, saya dan keluarga saya akan keluar kesuatu tempat, tapi kita tidak bisa karena sepupu saya jatuh sakit. Dia hanya berbaring di tempat tidur dan tidak bisa bergerak.

"Saya melihat bahwa saya sedang berdiri di awal gang menghadap lurus ke depan dan dalam suasana hati yang menyenangkan. Di sisi kiri dari ujung gang saya melihat seekor anak kucing kecil yang manis duduk di jalan dan saya pikir untuk memeluknya tapi aku segera menyadari bahwa kucing mengalami luka di kepalanya dan sakit, jadi saya tidak mendekatinya.

Aku merasakan rasa kasihan yang sangat besar untuknya. Anak kucing memandang ke arah saya dan kemudian langsung kesakitan. "Aku ingin tahu apa yang bisa mimpi ini artinya? dan juga dari komentar pengunjung menceritakan : "Saya bermimpi bahwa ibu saya benar-benar sakit, dan bibi saya menertawakannya dan tidak membantu dia!
Baca Juga : Berbicara Bahasa Inggris
Aku ada di sana dan adikku dan saudara saya yang setidaknya membantu, tapi hanya malah menonton tanpa membantu, apa arti mimpi ini?. Mungkin itulah yang dapat kami sampaikan terkait dengan arti mimpi sakit parah, semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua.
Sumber https://www.artimimpi.xyz/

Post a Comment for " Sakit Parah : Gigi, Mata, Kulit, Tenggorokan, di Rumah Sakit"