10 Arti Mimpi Lihat Bibir Anda Sendiri Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Bibir Anda Sendiri - Sesuatu bagian muka yang paling sensitif itu apa?. Ya bibir itu jawabnya. Bibir, terkadang dan sering menjadi persoalan karena mengering di musim dingin, begitu pula terkadang sesekali tergigit saat kita sedang makan. Apa sih sebenarnya fungsi bibir itu?. Bibir adalah ternyata merupakan yang sangat penting, pertama membantu kita untuk menyedot dengan mekanisme sempurna. Bahkan menyedot adalah salah satu kemampuan mendasar dari manusia yang langsung kita kuasai begitu kita lahir didunia ini.

Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi melihat bibir Anda sendiri, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti  mimpi yang berkaitan dengan bibir, dengan demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Bibir Anda Sendiri Menurut Primbon Jawa


 Sesuatu bagian muka yang paling sensitif itu apa 10 Arti Mimpi Lihat Bibir Anda Sendiri Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Bibir Anda Sendiri 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bibir Anda sendiri itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda harus lebih waspada dan hati-hati dalam bertindak, tetapi yang lebih harus dijaga adalah ucapannya.

2. Arti Mimpi Punya Bibir Bagus tapi Bisu.

Konon ketika seseorang mengalami mimpi punya bibir bagus tapi bisu itu menurut primbon jawa artinya omongan atau kata-kata Anda sudah tidak dipercaya lagi.

3. Arti Mimpi Memakai Lipstik pada Bibir Anda 

Mimpi ini memberi firasat kurang bagus, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi memakai lipstik pada bibir Anda itu pertanda akan terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan Anda.

4. Arti Mimpi Lihat Bibir Lawan Jenis

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat bibir lawan jenis itu pertanda bahwa Anda tidak terlalu lama lagi akan dapat jodoh.

5. Arti Mimpi Lihat Bibir yang Terkatup Rapat

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat bibinya terkatup rapat itu menurut primbon jawa artinya akan ada seseorang yang punya rasa iri dan dengki pada Anda.

6. Arti Mimpi Lihat Bibir Jelek, Cemberut Lagi

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bibir jelek, sudah gitu cemberut lagi, itu pertanda bahwa persahabatan atau percintaan Anda akan memudar atau pergi dengan sendirinya.

7. Arti Mimpi Lihat Bibir Merah sedang Tersenyum pada Anda

Nah mimpi ini baru kebalikan dari mimpi nomor 6, karena primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan terjadi sebuah persahabatan atau percintaan yang hangat.

8. Arti Mimpi Lihat Bibir yang Menantang

Bagus bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab didalam kitab primbon pun disebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bibir yang menantang itu artinya Anda akan beruntung.

9. Arti Mimpi Lihat Orang Kedua Bibirnya Terpotong

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang kedua bibirnya terpotong itu artinya orang tersebut suka memfitnah atau mencela.

10. Arti Mimpi Seolah-olah Kedua Bibirnya Berair 

Apabila seseorang mengalami mimpi seolah-olah kedua bibirnya berair, itu pertanda bahwa urusan sahabat atau teman-temannya sudah tidak berjalan seperti apa yang diharapkan.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, perlu yang kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, dengan demikian sulit rasa-rasanya
untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Lihat Bibir Anda Sendiri Menurut Primbon Jawa"