10 Arti Mimpi Melihat Abu Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Melihat Abu - Pada dasarnya abu adalah merupakan sebuah sisa setelah ada bahan anorganik dibakar habis. Terkadang abu digunakan untuk menetralkan tanah yang terlalu asam. Memang terkadang juga apabila keadaan darurat abu merang digunakan sebagai keramas tradisional, jadi itu diduga yang terkandung didalamnya bersenyawa dengan asam lemak untuk membentuk detergen lembut. Asam lemak pada rambut dapat berasal dari lemak kulit kepala maupun minyak nabati yang digunakan.

Lantas bagaimana bila ada seseorang yang tidur lalu mengalami mimpi melihat abu, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan ini, kebetulan dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi-arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan abu, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Melihat Abu Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Pada dasarnya abu adalah merupakan sebuah sisa setelah ada bahan anorganik dibakar habis 10 Arti Mimpi Melihat Abu Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Melihat Abu 

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat abu itu menurut primbon jawa artinya akan ada sesuatu perlakuan yang tidak pantas, atau mungkin juga akan terjadi sebuah kekecewaan atau penghinaan.

2. Arti Mimpi Menaburkan Abu 

Menurut kitab primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi menaburkan abu itu pertanda akan ada sebuah kematian, atau sebuah peringatan agar Anda waspada terhadap suatu pencurian.

3. Arti Mimpi Mengumpulkan Abu 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab bilamana Anda mengalaminya sepatutnya gembira dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan meningkat penghasilannya.

4. Arti Mimpi Tersembur Abu 

Menurut ptimbon jawa mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda yang mengalaminya, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersembur abu itu artinya ada sesuatu yang mungkin ada sebuah pekerjaan yang tidak beres.

5. Arti Mimpi Melihat Rambut Warna Abu 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat rambut warna abu itu artinya akan ada sebuah penderitaan atau rasa sakit.

6. Arti Mimpi Jatuh Kedalam Tumpukan Abu 

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi jatuh kedalam tumpukan abu itu pertanda bahwa orang tersebut akan kehilangan uang, maka sebaiknya Anda harus berhati-hati bila Anda akan melakukan transaksi atau jual beli.

7. Arti Mimpi Melihat Banyak Abu 

Seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi melihat banyak abu itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapat kekecewaan berat, atau sakit hati yang mendalam.

8. Arti Mimpi Bertemu dengan Abu Bakar ( Sahabat Nabi )

 Bilamana Anda mengalami mimpi bertemu dengan Abu Bakar (sahabat nabi ), itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan menjadi orang pintar ( ulama atau ilmuwan ).

9. Arti Mimpi Melihat Ular Warna Abu-abu

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, karena didalam kitab primbon disebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan menjumpai sebuah kebahagiaan.

10. Arti Mimpi Melihat Angin Disertai Abu 

Bagi yang mengalami mimpi ini itu pertanda buruk, sebab dalam primbon jawa pun disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat angin disertai abu itu artinya ada sebuah permasalahan yang rasa-rasanya sulit terselesaikan.

Demikian ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian ini sifatnya hanyalah sebuah ramalan biasa dengan demikian sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Melihat Abu Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"