13 Arti Mimpi Lihat Air Kotor dan Berlumpur Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Air Kotor dan Berlumpur - Apa sebetulnya yang dimaksud dengan air?. Air adalah merupakan sebuah atau salah satu unsur yang sangat penting yang ada di muka bumi ini. Dan itu betul-betul digunakan dan dibutuhkan setiap makhluk hidup yang ada dijagad raya ini, rasa-rasanya tidak ada makhluk hidup yang tidak membutuhkan satu ini, yaitu air. Oleh karena itu air itu sendiri sering disebut sebagai sumber kehidupan, dan sering pula dikatakan bahwa dimana ada air disitu pula ada kehidupan.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan air, denagn demikian bialmana Anda berminat dan ingin tahu tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahakn saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Lihat Air Kotor dan Berlumpur Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Lihat Air Kotor dan Berlumpur 13 Arti Mimpi Lihat Air Kotor dan Berlumpur Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Air Kotor dan Berlumpur 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat air yang kotor dan berlumpur itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut dalam hidupnya merasa tidak aman atau kurang tenteram.

2. Arti Mimpi Lihat Air yang Jernih

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan mengalami kesuksesan serta keberuntungan yang didapat.

3. Arti Mimpi Meminum Air 

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, karena didalam primbon disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi meminum air itu artinya orang tersebut akan beruntung besar dalam usahanya.

4. Arti Mimpi Lihat Air Mengalir

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat air mengalir itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan menerima kabar yang mengejutkan serta surprise.

5. Arti Mimpi Menangis Meneteskan Air Mata

Bagus juga bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir pun meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi menangis meneteskan air mata itu pertanda bahwa Anda akan merasakan kegembiraan dalam waktu dekat ini.

6. Arti Mimpi Lihat Air Masuk Kedalam Rumah

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat air masuk kedalam rumah itu artinya bahwa keluarga Anda akan terkena sakit, maka dari itu setelah membaca rubrik ini, sebaiknya Anda hati-hati untuk bisa menjaganya.

7. Arti Mimpi Berjalan Diatas Permukaan Air 

Seseorang yang mengalami mimpi berjalan diatas permukaan air itu mirip dengan mimpi nomor 2, yaitu menurut primbon jawa akan mendapat sebuah keberuntungan.

8. Arti Mimpi Tenggelam di Air 

Sebuah firasat yang kurang bagus, apabila ada seseorang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tenggelam di air itu pertanda bahwa Anda merasa terbebani atau ada sesuatu tekanan hidup.

9. Arti Mimpi Sedang Mandi dari Sumber Mata Air

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi mandi dari sumber mata air itu artinya kesulitan hidup Anda akan segera berakhir, dan menyongsong nasib kearah yang lebih baik, kalau ada kerumitan atau kesukaran, langsung ada yang menolongnya.

10. Arti Mimpi Lihat Air Laut Pasang

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat air laut pasang itu pertanda bahwa rencana Anda sangat sulit dan mustahil untuk digapai, mungkin masih ada kekurangan atau hal-hal yang harus dipersiapkan lebih dulu.

11. Arti Mimpi Lihat Air Sungai yang Deras

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi me air sungai yang deras itu pertanda bahwa emosi Anda sedang tidak terkendali.

12. Arti Mimpi Lihat Air Laut

Ada seseorang yang sedang tidur lantas dalam tidurnya mengalami mimpi melihat air laut itu menurut primbon jawa artinya segala rencana atau gagasan Anda rasa-rasanya sulit untuk dijalani.

13. Arti Mimpi Lihat Air Banjir

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi melihat air banjir itu firasat yang bagus, konon orang tersebut bakalan akan mendapat sebuah rejeki yang berlimpah ruah.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, ingat dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini sifatnya hanyalah ramalan saja, oleh sebab itu yang namanya ramalan tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau tidak, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "13 Arti Mimpi Lihat Air Kotor dan Berlumpur Menurut Primbon Jawa"