11 Arti Mimpi Minum Arak Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Minum Arak - Sebetulnya mengenai seseorang kebiasaan meminum alkohol telah ada sejak jaman dahulu kala hampir disemua negara. Dalam certa jaman kuno juga banyak disebut-sebut kesukaan minum-minuman yang mengandung alkohol yang bersifat memabukkan. Berbicara mengenai alkohol, sama dengan pembicaraan masalah yang sedikit bersifat dilematis. Disanalah satu pihak alkohol menimbulkan masalah yang berkaitan dengan kesehatan dan sosial, disisi yang lain dari alkohol tersebut banyak pemerintah menganggap sebagai sumber penghasilan yang besar, sekalipun dalam hal peredaran atau penjualan serta pemakaiannya diawasi dan diatasi.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan minuman arak ( alkohol ), dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada di bawah ini.

11 Arti Mimpi Minum Arak Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Sebetulnya mengenai seseorang kebiasaan meminum alkohol telah ada sejak jaman dahulu kala 11 Arti Mimpi Minum Arak Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Minum Arak 

Didalam kitab primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi minum arak itu artinya akan terjadi sesuatu hal yang ujug-ujug akan tetapi menyenangkan.

2. Arti Mimpi Lihat Orang Lain Minum Arak 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang lain minum arak itu menurut seorang ahli tafsir artinya ada sebuah masalah yang tidak menentu yang membuat kecemasan Anda.

3. Arti Mimpi Minum Minunman Beralkohol

Bila seseorang mengalami mimpi tersebut ini artinya Anda punya keinginan yang belum tercapai, tapi itu kemungkinan bisa berakibat buruk bagi kehidupan Anda sehari-hari.

4. Arti Mimpi Minum Bir Bersama Teman

Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus, konon ketika seseorang mengalami mimpi minum bir bersama teman itu artinya ada kabar gembira dari teman-teman untuk berkumpul bersama-sama untuk merayakan kesuksesannya.

5. Arti Mimpi Minum Alkohol Bersama Seorang Pejabat

Seseorang yang mengalami mimpi minum alkohol bersama pejabat itu menurut primbon jawa artinya dalam waktu dekat Anda akan dapat proyek dari pemerintah, dan itu pertanda sebuah kesepakatan kerjasama.

6. Arti Mimpi Minum Alkohol Bersama Teman Hingga Mabuk

Mimpi ini sebetulnya hanyalah sebuah gambaran dan primbon pun mengisyaratkan bahwa yang mengalaminya ada kesan yang melambangkan kesetiakawanan saja.

7. Arti Mimpi Mabuk Alkohol dengan Cewek yang Diidamkan

Bila ada seseorang yang mengalami mimpi mabuk alkohol dengan cewek yang diidamkan itu pertanda bahwa Anda dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan mendapatkan jodoh, tetapi bila sudah berkeluarga Anda akan dapat rejeki.

8. Arti Mimpi Minum Tuak

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi minum tuak itu artinya akan ada kabar gembira dari kerabat yang merayakan sebuah pernikahan dengan tradisi pernikahan adat Indonesia.

9. Arti Mimpi Lihat Pejabat Minum Arak ( Beralkohol )

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat pejabat minum arak atau beralkohol itu pertanda buruk yaitu bila Anda seorang pegawai negeri itu akan dipecat dari tempat Anda kerja.

10. Arti Mimpi Minum Alkohol Hingga Mabuk

Agak bagus sebetulnya apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan akan sehat jasmani dan rohani, akan tetapi mimpi ini ada makna lain yaitu Anda ingin lari dari sebuah kenyataan.

11. Arti Mimpi Tentang Minuman Keras

Orang-orang jaman dahulu masih percayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi tentang minuman keras itu pertanda bahwa sesuatu yang diperolehnya itu menunjukkan dari hasil dengan cara kurang halal ( haram ).

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, semoga dalam arti mimpi-arti mimpi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar, dengan demikian kami serahkan kepada Anda untuk menilainya, oleh sebab itu terserah Anda nau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Minum Arak Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"