10 Arti Mimpi Melihat Babi Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Melihat Babi - Di kalangan masyarakat luas, siapa yang tidak kenal dengan hewan babi, yah memang benar hewan yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kita dan hewan ini merupakan salah satu hewan yang populer dijadikan sebagai hewan ternak yang diambil dagingnya. Sudah barang tentu untuk sebagian orang babi haram hukumnya jika dikonsumsi sesuai dengan ajaran agama terutama agama islam. Namun untuk agama tertentu mengkonsumsi babi tidak dipermasalahkan. Babi sendiri di Indonesia masih banyak populsinya, adan terkadang hewan ini dianggap hama, sebab seringkali membuat atau merusak kebun warga.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan hewan babi, dengan demikian bialmana anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Melihat Babi Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 siapa yang tidak kenal dengan hewan babi 10 Arti Mimpi Melihat Babi Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Melihat Babi

Seseorang yang mengalami mimpi melihat babi itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dapat sebuah keberuntungan, namun keberuntungan tersebut dihasilkan dari perjudian.

2. Arti Mimpi Melihat Babi Masuk Rumah

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat babi masuk rumah itu pertanda bahwa akan ada barang yang hilang di tempat Anda.

3. Arti Mimpi Melihat Babi Ngepet

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat babi ngepet itu artinya menurut primbon jawa akan kehilangan barang berharga dalam waktu dekat ini.

4. Arti Mimpi Melihat Babi Hutan

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat babi hutan itu prtanda bahwa akan ada orang yang membenci Anda, tapi tidak diungkapkan.

5. Arti Mimpi Melihat Babi Celeng

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat babi celeng itu menurut primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada sesuatu yang terjadi yang membuat Anda kurang percaya diri.

6. Arti Mimpi Melihat Babi Hitam

Nah, mimpi ini adalah sebuah himbauan untuk Anda, dan primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat babi hitam itu pertanda agar Anda waspada, karean aka ada orang yang mencemooh Anda.

7. Arti Mimpi Melihat Babi Putih

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat babi putih itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan mendapat ujian hidup dalam keluarga Anda.

8. Arti Mimpi Melihat Bangkai Babi

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat bangkai babi itu pertanda bahwa mimpi ini buruk atau kurang bagus terutama untuk Anda, mungkin saja Anda akan mengalami sebuah kekecewaan atau penyesalan yang mendalam.

9. Arti Mimpi Memotong Babi

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan beruntung dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

10. Arti Mimpi Menyembelih Babi

Barang siapa yang mengalami mimpi menyembelih babi itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan sukses dalam hal keuangannya, akan tetapi atas biaya orang lain, akibatnya Anda tidak merasa gembira, bahkan timbul sebuah penyesalan.

Demikianlah ada beeberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu serta bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu ahl yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian yang namanya ramalan itu biasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Melihat Babi Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"