8 Arti Mimpi Melihat Badak Didalam Hutan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Badak Didalam Hutan - Badak bercula satu atau dikenal juga dengan nama badak jawa. Nah, mengenai hewan ini adalah merupakan hewan khas Indonesia yang saat ini mulai terancam kepunahaannya. Hewan badak ini memiliki kulit yang sangat-sangat keras dan karena itu kulit ini berguna sebagai salah satu pertahanan diri, badak jawa memiliki panjang sekitar kurang lebih 3 meter dan mempunyai tinggi seputar 1,5 meter dengan berat badan dapat mencapai kira-kira 2300 kilogram. Memang benar hewan ini sesuai dengan jenisnya, badak jenis ini hanya mempunyai satu buah cula yang cukup kecil dengan ukuran kurang lebih 20 centimeter.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan badak, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

8 Arti Mimpi Melihat Badak Didalam Hutan Menurut Primbon Jawa


 Badak bercula satu atau dikenal juga dengan nama badak jawa 8 Arti Mimpi Melihat Badak Didalam Hutan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Badak Didalam Hutan

Seseorang yang mengalami mimpi melihat badak didalam hutan itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan banyak pengeluaran dalam berbelanja atau akan menghabiskan banyak biaya.

2. Arti Mimpi Melihat Badak di Kebun Binatang

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat badak di kebun binatang itu menurut primbon jawa artinya akan ada seseorang dari lawan jenis akan berkenalan dengan Anda.

3. Arti Mimpi Melihat Badak 

Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan orang tersebut akan dihormati serta disegani oleh rekan-rekan Anda berkat prestasinya.

4. Arti Mimpi Berburu Badak

Bagus juga mimpi ini karena konon ketika seseorang mengalami mimpi berburu badak itu pertanda bahwa Anda berkeinginan untuk melanjutkan suatu pekerjaan atau usahanya sehingga hasilnya bagus.

5. Arti Mimpi Dikejar-kejar Badak 

Mimpi ini adalah sebuah himbauan untuk Anda, dan menurut seorang ahli tafsir, siapa saja yang menglamainya itu artinya akan ada seseorang yang berusaha menjatuhkan Anda dihadapan atasan Anda, maka saran kami apabila Anda selalu waspada.

6. Arti Mimpi Melihat Banyak Badak 

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga jadi hampir mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 4, primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan meraih hasilnya berkat usahanya yang dia jalankan.

7. Arti Mimpi Naik Badak 

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi naik badak itu pertanda yang bagus, konon ketika seseorang mengalaminya itu artinya orang tersebut akan mendapat kedudukan yang lebih tinggi dalam pekerjaannya, atau bisa juga akan naik jabatan.

8. Arti Mimpi Memelihara Badak 

Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi memelihara badak itu berarti orang tersebut akan mendapatkan sebuah rejeki yang melimpah ruah.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu serta bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, ada satu hal yang imgin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau mungkin Anda menganggapnya sebagai mitos saja, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "8 Arti Mimpi Melihat Badak Didalam Hutan Menurut Primbon Jawa"