9 Arti Mimpi Lihat Angin Topan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Angin Topan - Secara singkat dapat dijelaskan bahwa angin adalah udara yang bergerak. Nah, angin topan adalah merupakan pusaran angin kencang dengan kecepatan tinggi, dan angin topan ini sering terjadi di wilayah tropis diantara garis balik utara dan selatan, kecuali didaerah-daerah yang sangat berdekatan dengan khatulistiwa. Angin topan disebabkan oleh perbedaan tekanan dalam suatu sistem cuaca. Angin topan seringkali punya pengertian yang hampir sama dengan angin ribut, hanya saja angin ini mempunyai kecepatan yang tinggi dan ini biasa terjadi di samudra pasifik bagian barat dan dengan demikian cenderung lebih besar intensitasnya dengan angin ribut mengingat samudra pasifik bagian barat memiliki lautan yang lebih luas daripada lautan atlantik.

Nah, dalam sempatan kali ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan angin topan, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Angin Topan Menurut Primbon Jawa


 Secara singkat dapat dijelaskan bahwa angin adalah udara yang bergerak 9 Arti Mimpi Lihat Angin Topan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Angin Topan 

Bila Anda mengalami mimpi melihat angin topan itu sebuah firasat yang buruk dan seorang ahli tafsir pun meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mengalami kerugian besar.

2. Arti Mimpi Lihat Diri Anda Berada dalam Bahaya di Tengah Angin Topan 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena didalam primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan menerima sebuah ancaman atau sesuatu yang membahayakan keselamatannya.

3. Arti Mimpi Ada Angin Ribut Menyerang Rumah Anda

Seseorang yang mengalami mimpi lihat ada angin ribut menyerang rumah Anda itu menurut primbon jawa artinya Anda akan meninggalkan kampung halaman.

4. Arti Mimpi Diserang Hujan dan Angin di tengah Jalan

Menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi diserang hujan dan angin di tengah jalan itu pertanda bahwa Anda akan merasakan hidangan yang enak dan lezat.

5. Arti Mimpi Lihat Hujan Disertai Angin Kencang

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat hujan disertai angin kencang itu artinya kesehatan Anda akan terganggu sedikit.

6. Arti Mimpi Lihat Angin Kencang yang Disertai Suara Gemuruh

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan barang siapa yang mengalami mimpi melihat angin kencang yang disertai suara gemuruh itu pertanda bahwa pimpinan yang jahat sedang berkuasa di negeri Anda.

7. Arti Mimpi Lihat Angin Kencang merobohkan Tembok

Nah, mimpi ini mempunyai dua makna, makna pertama yaitu akan adanya sebuah musibah atau bencana di wilayah itu, makna kedua yaitu ada sebuah pemfitnahan terhadap Anda.

8. Arti Mimpi Diterpa Angin Namun Tetap Kokoh dan Tegap

Konon ketika seseorang mengalami mimpi diterpa angin namun tetap tegap dan kokoh itu artinya Anda mempunyai jiwa yang idealis dan mampu menghadapi sebuah masalah atau rintangan apapun.

9. Arti Mimpi Ada Angin yang Menerjang Daratan

Bila seseorang mengalami mimpi ada angin yang menerjang daratan itu pertanda bahwa ada sebuah ketidak nyamanan pada diri Anda, mungkin karena Anda berada dilingkungan yang Anda kurang sukai.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat buat anda dan buat kita semua, perlu kami ingatkan kepada Anda bahwa dalam uraian-uraian diatas tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan saja, tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, nah maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.    
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "9 Arti Mimpi Lihat Angin Topan Menurut Primbon Jawa"