10 Arti Mimpi Menangkap Bebek Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menangkap Bebek - Apa itu bebek?. Bebek adalah merupakan jenis hewan yang dipelihara dan berguna untuk dimanfaatkan terutama dagingnya, akan tetapi bukan dagingnya saja, melainkan dapat diambil telurnya bahkan sampai ke bulu-bulunya, untuk keperluan bahan perhiasan serta seni-seni karya lainnya. Bebek pada umumnya yang dipelihara itu berasal dari jenis bebek yang liar dan kemudian dipelihara dan dimanfaatkan. Bebek ini identik dengan cara hidupnya yang selalu berkelompok dan bersama, sebagian besar semua jenis bebek sangat senang sekali berada di permukaan air. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi menangkap bebek, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, mari kita kupas arti mimpi-arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan bebek, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahui tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut, silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Menangkap Bebek Menurut Primbon Jawa


 Bebek adalah merupakan jenis hewan yang dipelihara dan berguna untuk dimanfaatkan terutam 10 Arti Mimpi Menangkap Bebek Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menangkap Bebek

Jika ada seseorang yang tengah mengalami mimpi menangkap bebek itu Menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa orang tersebut bakalan akan sukses merintis usahanya serta akan harmonis dalam pergaulannya.

2. Arti Mimpi Melihat Seekor Bebek

Nah, mimpi ini agaknya beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi melihat seekor bebek itu pertanda bahwa Anda akan dapat sebuah kehormatan.

3. Arti Mimpi Melihat Bebek Berenang

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bebek berenang itu artinya Anda akan dapat sebuah berita yang kurang bagus atau tidak memuaskan.

4. Arti Mimpi Makan Daging Bebek

Kitab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi memakan daging bebek itu artinya akan muncul sesuatu yang sifatnya menggembirakan dalam keluarga.

5. Arti Mimpi Melihat Bebek Bertelur

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi ini bersyukurlah, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat bebek bertelur itu pertanda bahwa kebahagian akan diraih dalam keluarga Anda.

6. Arti Mimpi Melihat Bebek Putih

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bebek putih itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan menunjukkan atau mencipkan sebuah kasih sayang yang tulus terhadap pasangannya.

7. Arti Mimpi Melihat Bebek Masuk Rumah

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang sangat bagus, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat bebek masuk ke rumah itu artinya Anda akan dapat jodoh yang diidam-idamkan, apabila belum berumah tangga, tetapi bila sudah berkeluarga itu artinya Anda akan dapat rejeki.

8. Arti Mimpi Dikejar Bebek

Seandainya Anda mengalami mimpi dikejar bebek itu artinya Anda terpengaruh oleh bujuk rayu orang lain yang dianggap mampu membahagiakan kehidupan Anda, padahal faktanya sebaliknya.

9. Arti Mimpi Melihat Bebek Mengambang

Bagi siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat bebek mengambang itu pertanda bahwa ada sebuah penurunan kondisi Anda, mungkin berkaitan dengan kondisi kesehatan Anda saat ini, maka sebaiknya jaga dengan baik, sehingga tetap sehat, mungkin dengan istirahat yang teratur atau olah raga.

10. Arti Mimpi Melihat Orang Mencuri Telur Bebek

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat seseorang mencuri telur bebek itu menurut primbon jawa artinya bahwa itu artinya Anda akan dapat sebuah jabatan atau pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, moga-moga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas itu semuanya bersifat ramalan biasa, dengan demikian tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Menangkap Bebek Menurut Primbon Jawa"