11 Arti Mimpi Mengupas Bawang Putih Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mengupas Bawang Putih - Memang benar tanaman ini sudah dikenal sejak jaman dahulu kala, jadi bawang putih itu baik untuk digunakan sebagai campuran masakan maupun pengobatan, dan itu sudah banyak orang memakainya. Umbi atau tanaman bawang putih merupakan bahan utama untuk bumbu dasar masakan Indonesia. Menurut seorang ahli gizi, tanaman  atau umbi bawang putih ini konon kandungan gizinya itu komplit, antara lain; energi, gula, karbohidrat dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan manfaat dari tanaman bawang putih itu sendiri ialah jelas untuk kesehatan, antara lain adalah mengentalkan darah, mengurangi tekanan darah serta melindungi jantung dan mengurangi kolestrol.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan bawang, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Mengupas Bawang Putih Menurut Primbon Jawa


 Memang benar tanaman ini sudah dikenal sejak jaman dahulu kala 11 Arti Mimpi Mengupas Bawang Putih Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mengupas Bawang Putih 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi mengupas bawang putih itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut sedang membujuk seseorang untuk membuang duit atau uang.

2. Arti Mimpi Memotong Bawang 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang tengah mengalami mimpi memotong bawang itu artinya orang itu akan meneteskan air mata.

3. Arti Mimpi Makan Bawang tapi Sudah Direbus atau Digoreng

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu menurut primbon jawa artinya pikiran Anda sedang diselimuti oleh kekhawatiran, tetapi Anda berhasil bisa mengatasinya dengan baik.

4. Arti Mimpi Mencium Bau Bawang 

Menurut primbon jawa siapa saja yang tengah mengalami mimpi mencium bau bawang itu artinya orang tersebut terancam atau tidak aman, disebabkan karena tindakan masa lalunya.

5. Arti Mimpi Lihat Bawang Merah Ada Dimana-mana

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bawang merah ada dimana-mana itu pertanda bahwa Anda sedang fokus pada kehidupan yang lebih sehat.

6. Arti Mimpi Lihat Bawang Merah yang Telah Dimasak 

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat bawang merah yang telah dimasak itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda sedang memperbaiki dalam usaha Anda.

7. Arti Mimpi Lihat Bawang Merah Diatas Meja Dapur

Mimpi ini adalah merupakan sebuah peringatan atau himbauan, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya ada sebuah penurunan atau kurangnya semangat Anda untuk menghadapi sebuah tantangan.

8. Arti Mimpi Menangis karena Mengupas Bawang Merah

Bila ada seseorang yang mengalami mimpi menangis karena mengupas bawang merah itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda sedang diselimuti hawa takut.

9. Arti Mimpi Dilempar Bawang Merah oleh Seseorang

Bagi yang merasa mengalami mimpi tersebut ini sebuah mimpi yang kurang bagus, konon ketika seseorang mengalami mimpi dilempar bawang merah oleh seseorang itu pertanda bahwa Anda akan menghadapi sebuah tantangan hingga berhari-hari.

10. Arti Mimpi Makan Bawang Merah

Jika ada seseorang mengalami mimpi memakan bawang merah itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut bisa menyelesaikan sebuah tantangan atau permasalahanyang ada saat ini.

11. Arti Mimpi Melihat Bawang Putih 

Nah, mengenai mimpi ini agaknya kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat bawang putih itu pertanda bahwa Anda akan mengalami kesusahan.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artl tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya yang namanya ramalan itu terkadang belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda untuk menilainya, atau Anda menganggapnya tentang arti mimpi ini sebagai mitos saja terserah, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Mengupas Bawang Putih Menurut Primbon Jawa"