9 Arti Mimpi Melihat Burung Merak Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Burung Merak - Ketika banyak orang memperbincangkan mengenai burung merak maka hal pertama yang terlintas didalam benak kita adalah bulunya yang sangat menawan hati. Ternyata bukan bulunya saja, akan tetapi ia memiliki mahkota dikepalanya, coba saja lihat betapa menawannya dalam penampilannya.  Paruhnya rata-rata memiliki panjang kira-kira 1 inci. Burung merak betina memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan burung merak jantan. Bulu-bulunya tidak mengkilap, berwarna coklat kehijau-hijauan dengan garis hitam dan tanpa dihiasi bulu penutup ekor.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan burung merak, dengan demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut, silahkan Anda luangkan waktu sedikit untuk menyimaknya dengan seksama, kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya.

9 Arti Mimpi Melihat Burung Merak Menurut Primbon Jawa


 Ketika banyak orang memperbincangkan mengenai burung merak maka hal pertama yang terlinta 9 Arti Mimpi Melihat Burung Merak Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Burung Merak 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat burung merak itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan ada seseorang yang berbaik hati kepada Anda.

2. Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Merak 

Nah, mimpi ini rasanya beda dengan mimpi nomor 1, dan primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi mendengar suara burung merak itu artinya bahwa orang tersebut akan mendapat sebuah nasehat.

3. Arti Mimpi Memakan Daging Burung Merak 

Bila saja ada seseorang yang mengalami mimpi memakan daging burung merak itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan terlibat dalam sebuah permusuhan yang cukup intens.

4. Arti Mimpi Melihat Burung Merak Bertikai

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat burung merak bertikai itu artinya Anda punya kesempatan emas tetapi hilang, penyebabnya ada sebuah perselesihan yang berkepanjangan.

5. Arti Mimpi Melihat Bangkai Burung Merak 

Nah, bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat bangkai burung merak itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda akan disalip oleh pesaingnya.

6. Arti Mimpi Melukai Burung Merak 

Seseorang yang mengalami mimpi melukai burung merak itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dijauhi oleh teman atau kerabatnya.

7. Arti Mimpi Melihat Burung Merak Terluka atau Cacad

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi melihat burung merak terluka atau cacad itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan bernasib sial.

8. Arti Mimpi Melihat Burung Merak Menari

Bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat burung merak menari itu pertanda artinya orang tersebut akan disukai oleh lawan jenis.

9. Arti Mimpi Memelihara Burung Merak 

Sepatutnya berbangga hati bilamana mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi itu artinya akan dapat keberuntungan yang melimpah ruah.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, mudah-mudahan dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, memang dalam hal ini hanyalah sebuah ramalan saja dan sudah barang tentu untuk membuktikan sebuah kebenarannya tentunya sulit, sedangkan kebenaran itu sendiri hanyalah Tuhan yang punya, nah untuk itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "9 Arti Mimpi Melihat Burung Merak Menurut Primbon Jawa"