11 Arti Mimpi Makan Belut Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Makan Belut - Apa itu belut?. Belut adalah merupakan jenis ikan yang berguna dan sebagai sumber protein hewani yang dapat diolah menjadi berbagai makanan, dengan kandungan nilai gizi yang cukup tinggi,. Jadi belut ini selain dikonsumsi, belut dapat juga sebagai penambah darah. Dan ini sesuatu yang berpeluang untuk dibudidayakan secara komersial. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tidur lalu dalam tidurnya telah mengalami mimpi makan belut, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?.Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi itu terkadang suka memberi sebuah firasat, firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung yang dia alami dalam mimpi itu.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan belut, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Makan Belut Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Belut adalah merupakan jenis ikan yang berguna dan sebagai sumber protein hewani yang dap 11 Arti Mimpi Makan Belut Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Makan Belut 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi makan belut itu pertanda yang kurang bagus, dan seorang ahli tafsir pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya itu berarti ada rasa ketidakpuasan diri Anda serta sebuah kesedihan yang dia terima.

2. Arti Mimpi Melihat Belut Merayap di Tangan

Nah, mimpi ini sama-sama memberi firasat yang kurang baik, sebab didalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat belut merayap di tangan itu artinya ada sebuah kegagalan total dalam merintis usahanya.

3. Arti Mimpi Lihat Belut yang Sulit Ditangkap

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor belut yang sulit ditangkap itu berarti akan ada sesuatu berita yang tidak menyenangkan untuk Anda.

4. Arti Mimpi Menangkap Belut 

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya itu artinya akan ada iri hati atau semburu.

5. Arti Mimpi Memotong Seekor Belut 

Sebetulnya mimpi ini adalah sebuah ketegasan saja, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya itu artinya orang tersebut mempertahankan pendapatnya, meskipun salah.

6. Arti Mimpi Lihat Belut Masuk Kedalam Rumah

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat belut masuk kedalam rumah itu menurut primbon jawa artinya akan kedatangan musuh atau ada sesuatu hal yang buruk dalam kehidupan Anda.

7. Arti Mimpi Melihat Belut Mati

Mimpi ini adalah sebuah gambaran atau penjelasan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat belut mati itu artinya Anda telah mengalahkan mesuh-musuh atau pesaing-pesaing Anda.

8. Arti Mimpi Mancing Belut 

Seseorang yang mengalami mimpi mancing belut itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda akan mengalami hidup yang agak sulit, namun anda bisa menyelesaikannya dengan baik, walaupun begitu sebaiknya Anda harus lebih gigih lagi supaya apa yang dicita-citakan akan terwujud.

9. Arti Mimpi Menangkap Belut di Sawah

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 4, karena bila mimpi menangkap belut itu artinya iri hati atau cemburu sedangkan mimpi menangkap belut disawah itu artinya Anda akan dapat sebuah keberkahan serta keberhasilan.

10. Arti Mimpi Menangkap Belut Warna Putih

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga, dan menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan jaya serta dapat rejeki yang tiada putus-putusnya.

11. Arti Mimpi Menangkap Belut Warna Hitam

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 10, sama-sama memberi firasat bagus, dan konon ketika seseorang mengalami mimpi menangkap belut warnanya hitam itu pertanda akan dapat keuntungan dalam waktu dekat.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, oh ya perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, tentunya yang namanya sebuah ramalan itu rasa-rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Makan Belut Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"