11 Arti Mimpi Membaca Buku Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Membaca Buku - Buku adalah merupakan sekumpulan kertas bertulisan yang dijadikan satu, nah kertas-kertas bertulisan itu mempunyai tema bahasan yang sama dan disusun menurut kronologi tertentu, dari awal bahasan sampai kesimpulan dari bahasan tersebut. Sedangkan mengenai jenisnya buku ada bermacam-macam, bukan hanya buku ilmu pengetahuan saja, tetapi ada juga buku certa, buku komik, buku novel dan sebagainya. Biasanya buku mempunyai ukuran tertentu yang membedakannya dengan penyatuan kertas bertulisan lainnya.

Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur lalu dalam tidurnya lantas mengalami mimpi membaca buku, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawa pertanyaan itu, kebetulan kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan buku, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Membaca Buku Menurut Primbon Jawa

 

 Buku adalah merupakan sekumpulan kertas bertulisan yang dijadikan satu 11 Arti Mimpi Membaca Buku Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Membaca Buku 

Barang siapa yang mengalami mimpi membaca buku itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan mendapat teman baru.

2. Arti Mimpi Mengarang Sebuah Buku 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi mengarang sebuah buku itu menurut primbon jawa artinya adalah ada sesuatu yang kurang puas apa yang dikerjakan dalam usaha selama ini.

3. Arti Mimpi Lihat Anak-anak sedang Membaca Buku ( Belajar )

Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat anak-anak sedang membaca buku atau belajar itu pertanda bahwa ada keselarasan dikalangan para remaja.

4. Arti Mimpi Lihat Buku Buku di Rak

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya posisi sekarang ini Andalah yang terhormat.

5. Arti Mimpi Duduk di Perpustakaan Buku 

Didalam kitab primbon jawa disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi duduk di perpustakaan buku itu pertanda bahwa Anda memiliki sebuah kemampuan untuk mengembangkan diri dengan begitu banyak kemampuan.

6. Arti Mimpi Menulis Sebuah Buku 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi menulis sebuah buku itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut selama ini tidak bahagia dengan kehidupannya.

7. Arti Mimpi Ada Buku yang Terbakar

Nah, mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, sebab primbon jawa pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan kehilangan seorang teman.

8. Arti Mimpi Menerima Hadiah Sebuah Buku 

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu memberi firasat bagus terutama bagi yang mengalaminya, primbon jawa menyebutkan bahwa akan ada sebuah pesan yang menyenangkan hati untuk Anda.

9. Arti Mimpi Membaca Buku Sepanjang Hari

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi membaca buku sepanjang hari itu artinya didalam menghadapi hal-hal yang serius atau penting itu agaknya Anda kurang fokus.

10. Arti Mimpi Membaca Buku Filsafat

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi membaca buku filsafat itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah kehormatan serta akan menjadi orang yang lebih bijaksana.

11. Arti Mimpi Melihat Buku Buku yang Sudah Tua

Menurut primbon bagi yang mengalami mimpi ini sebaiknya waspada dan hati-hati dan ini merupakan sebuah peringatan untuk Anda agar menghindarkan diri dari kejahatan yang muncul.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, maka dari itu kami serahkan kembali kepada Anda untuk menilainya, mau percaya atau sebaliknya, mungkin Anda menganggapnya sebagai mitos saja.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Membaca Buku Menurut Primbon Jawa"