9 Arti Mimpi Lihat Bulu Bulu Warna Putih Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Bulu Bulu Warna Putih - Apakah sama bulu dan rambut?. Beda pada dasarnya, apabila rambut itu adalah merupakan lapisan tebal dari rambut-rambut halus yang menutupi kulit mamalia atau manusia, sedangkan bulu itu adalah merupakan satu struktur kedap air yang menutupi permukaan tubuh burung dan unggas, jadi sudah jelas bahwa apabila rambut itu ada di mamalia dan manusia, sedangkan bulu adanya di unggas serta burung.

Nah, bagaimana apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bulu-bulu warna putih, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi, itu terkadang suka memberi sebuah firasat, nah firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya, itu semua tergantung yang dia alami dalam mimpi itu. Kebetulan dalam hal ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan bulu-bulu, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahakn saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Bulu Bulu Warna Putih Menurut Primbon Jawa


 apabila rambut itu adalah merupakan lapisan tebal dari rambut 9 Arti Mimpi Lihat Bulu Bulu Warna Putih Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Bulu Bulu Warna Putih 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi ini, menurut seorang ahli tafsir itu memberi firasat yang kurang bagus, dan orang yang mengalaminya itu dicurigai padahal Anda tidak bersalah.

2. Arti Mimpi Lihat Bulu Bulu Warna Hitam

Nah, mimpi ini kurang bagus juga, sebab didalam kitab primbon  jawa disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat bulu-bulu warnanya hitam itu artinya Anda akan berduka cita.

3. Arti Mimpi Lihat Sehelai Bulu Terapung di Air

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu menurut primbon jawa artinya akan ada nasib yang baik sedang dinanti, namun hal tersebut sia-sia belaka, karena tidak kunjiung datang.

4. Arti Mimpi Lihat Bulu Mata yang Panjang dan Halus

Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bulu mata yang panjang dan halus itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda akan terkejut melihat kondisi asli seseorang.

5. Arti Mimpi Mencabut atau mencukur Bulu Ketiak

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi mencabut atau mencukur bulu ketiak itu pertanda bahwa orang tersebut akan terlunasi bila punya hutang.

6. Arti Mimpi Lihat Bulu Tumbuh yang Tidak Wajar ( Bukan pada Tempatnya )

Mimpi ini adalah sebuah firasat yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan terbelit hutang yang menggunung.

7. Arti Mimpi Menghiasi Diri Sendiri dengan Bulu Bulu 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersbut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menghiasi diri sendiri dengan bulu-bulu itu artinya Anda akan melakukan perjalanan jauh.

8. Arti Mimpi Lihat Bulu 

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon jawa pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan hidupnya serba ketergantungan.

9. Arti Mimpi Lihat Bulu Bulu Berserakan

Seseorang yang mengalami mimpi melihat bulu-bulu berserakan ( bekas dipotong ), itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda akan bertemu dengan orang yang punya pengaruh besar, mungkin orang tersebut pejabat atau orang yang punya kedudukan tinggi dalam tempat kerjanya.

Demimikian ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, moga-moga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat serta membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya, perlu kami ingatkan banwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu yang namanya sebuah ramalan itu belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "9 Arti Mimpi Lihat Bulu Bulu Warna Putih Menurut Primbon Jawa"