9 Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Beo Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Beo - Apa itu burung beo?. Burung beo adalah merupakan satu-satunya burung yang sangat pintar dalam menirukan suara manusia atau suara yang didengarnya. ketika seseorang mengucapkan; ^Apa kabar beo?^, burung beo pasti menjawab dengan ucapan yang sama dari yang didengarnya. Kepintaran yang seperti ini sangat jarang yang dimiliki oleh burung-burung lainnya. Maka dari itulah banyak burung beo yang menjadi hewan peliharaan manusia, karena kepintaran dalam menirukan suara yang didengarnya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan burung beo, dengan demikian bilamana anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Beo Menurut Primbon Jawa


satunya burung yang sangat pintar dalam menirukan suara manusia atau suara yang didengarny 9 Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Beo Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Beo 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi mendengar suara burung beo itu menurut primbon jawa artinya bahwa ada seseorang yang sedang membicarakan diri Anda tanpa Anda ketahui.

2. Arti Mimpi Melihat Burung Beo 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat burung beo itu menurut primbon jawa artinya ialah Anda akan menerima sebuah kesialan dalam hal percintaan serta persahabatan.

3. Arti Mimpi Memelihara Burung Beo

Nah, mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi ini bakalan akan berhasil dalam usahanya serta apabila bekerja akan dinaikkan gajinya.

4. Arti Mimpi Melihat Burung Beo Masuk ke Kamar atau Rumah

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab di dalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat burung beo masuk ke kamar atau ke rumah itu artinya Anda atau keluarga akan dapat kabar baik mengenai atau juga orang tua Anda di perantauan, namun mimpi ini bisa dikatakan jarang terjadi.

5. Arti Mimpi Melihat Burung Beo Warnanya Putih

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat burung beo berwarna putih itu pertanda bahwa Anda akan mendapat petunjuk atau sebuah pembuktian dari seseorang yang membuat Anda merasa menyesal dengan apa yang Anda lakukan meski sebelumnya Anda percaya bahwa semua yang Anda lakukan tidak akan berdampak buruk.

6. Arti Mimpi  Melihat Burung Beo Terbang

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini artinya rejeki yang Anda dapatkan harus diperjuangkan dengan sepenuh hati atau dengan kerja keras, sehingga rejeki tersebut terwujud.

7. Arti Mimpi Melihat Burung Beo Basah Kuyup, Lalu Dijemur di Sangkar

Bila seseorang mengalami mimpi melihat burung beo basah kuyup lalu dijemur di sangkar itu artinya Anda akan dapat pengakuan dari orang-orang, nah pengakuan tersebut bisa saja merupakan sebuah penghormatan atau peningkatan derajat Anda, dan itu berkat kesabaran Anda.

8. Arti Mimpi Melihat Lukisan Burung Beo 

Nah, mimpi ini menurut seorang alhi tafsir artinya ialah Anda merasa bearat hati bila harus menuruti nasehat orang tua, meskipun kedua orang tua menginginkan terbaik untuk anaknya.

9. Arti Mimpi Berburu Burung Beo 

Mimpi ini ini agaknya mempunyai dua makna, makna yang pertama adalah memberi firasat yang baik, sedangkan makna kedua artinya sebaliknya. Jadi mimpi ini memang kelihatannya agak janggal.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, harapan kami semoga dalam uraian-uraian tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, oh ya perlu kami ingatkan bahwa didalam artikel ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya Anda bisa menilainya atau mungkin Anda menganggap sebagai mitos saja, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "9 Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Beo Menurut Primbon Jawa"