15 Arti Mimpi Warna Menurut Primbon jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Warna - Warna itu pada dasarnya merupaka elemen yang sangat penting dalam seni lukis, karena warna sebagai efek cahaya yang memberi kesan pada mata, sehingga dapat menghadirkan karakter dari suatu bentuk yang secara spikologis mempengaruhi perasaan. Warna itu sendiri dapat mempengaruhi jiwa manusia dengan kuat atau dapat mempengaruhi emosi manusia. Warna dapat pula menggambarkan suasana hati. Keluarbiasaan warna terletak dalam hal kesederhanaan dan kesenangan emosional, bukan perenungan rasional, kenyataan dan fakta-fakta yang disederhanakan, dikebiri atau dihilangkan sama sekali. Pada kondisi normal pada hakekatnya manusia menyukai warna.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan warna, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Warna Menurut Primbon jawa yang Lengkap


 Warna itu pada dasarnya merupaka elemen yang sangat penting dalam seni lukis 15 Arti Mimpi Warna Menurut Primbon jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Melihat Warna Putih

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat warna putih itu menurut seorang ahli tafsir itu pertanda bahwa akan ada sebuah ketulusan hati atau representasi kebutuhan Anda akan kebenaran sesuatu hal atau seseorang.

2. Arti Mimpi Melihat Warna Hitam

Seseorang yang mengalami mimpi melihat warna hitam itu menurut primbon jawa artinya akan ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik dalam kehidupan nyata Anda.

3. Arti Mimpi Melihat Warna Hijau

Menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat warna hijau itu artinya orang tersebut masa depannya akan cemerlang dan merasakan hati yang tenang.

4. Arti Mimpi Melihat Warna Hijau yang Lebih Gelap

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 3, karena primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat warna hijau yang lebih gelap itu artinya Anda sedang merasa iri terhadap seseorang.

5. Arti Mimpi Melihat Warna Merah

Nah, mimpi ini adalah merupakan sebuah peringatan untuk Anda, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat warna merah itu artinya Anda harus bisa mengontrol serta menyikapinya agar Anda lebih berhati-hati dalam menghadapi kehidupan nyata.

6. Arti Mimpi Melihat Warna Oranye

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat warna oranye itu artinya akan ada sebuah perubahan kearah yang lebih baik dalam kehidupan nyata Anda.

7. Arti Mimpi Melihat Warna Krem

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat warna krem itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut dalam menjalani kehidupannya kurang semangat atau kurang bergairah.

8. Arti Mimpi Melihat Warna Emas

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat warna emas itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda sudah memahami apa sebenarnya yang terjadi didalam kehidupan nyata tersebut ( kedewasaannya tumbuh ).

9. Arti Mimpi Melihat Warna Biru

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat warna biru itu sebuah pertanda yang bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut memiliki sebuah kesabaran serta ketenangan jiwa yang kuat.

10. Arti Mimpi Melihat Warna Putih Agak Gelap

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 9, meskipun sama-sama biru, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat warna biru yang agak gelap itu artinya pikiran atau hati Anda suka berubah-ubah.

11. Arti Mimpi Melihat Warna Merah Muda atau Pink

Bila Anda mengalami mimpi melihat warna merah muda atau pink itu menurut primbon jawa artinya ada kesempatan yang terlewatkan untuk mengenal cinta lebih dalam.

12. Arti Mimpi Melihat Warna Ungu

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat warna ungu itu pertanda bahwa dibutuhkan kehadirian keagamaan yang kuat untuk seseorang di kehidupan nyatanya.

13. Arti Mimpi Melihat Warna Abu-abu

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat warna abu-abu itu artinya Anda baru saja berhubungan atau kenalan dengan orang yang baru pertama kali bertemu.

14. Arti Mimpi Melihat Warna Silver

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat warna silver itu menurut primbon jawa artinya akan ada sebuah kenangan yang berharga untuk Anda.

15. Arti Mimpi Melihat Warna Cokelat

Nah, mimpi ini adalah sebuah peringatan atau himbauan untuk Anda, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat warna cokelat itu artinya anda harus lebih bekerja keras lagi serta Anda perlu mengendalikan sesuatu.

Demukianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, oh ya, ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut, hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian rasa-rasanya sulit bilamana untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau tidak, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "15 Arti Mimpi Warna Menurut Primbon jawa yang Lengkap"