4 Mata Kanan berdasarkan Bagiannya [Terbukti]

- Apakah beberapa hari terakhir ini Anda mengalami kedutan di bagian mata kanan? Jika iya, apakah Anda percaya jika kedutan yang Anda alami itu dapat menjadi sebuah pertanda tentang kejadian yang akan Anda lewati di hari esok?

Tahukah Anda bahwa menurut primbon Jawa yang kami miliki, kedutan mata kanan dapat menjadi pertanda tentang keberuntungan atau kebahagiaan. Akan tetapi, tidak semua arti kedutan mata kanan dapat dikatakan sebagai alamat baik.

Mata Kanan

Beberapa di antaranya justru merupakan pertanda buruk, tergantung dari bagian mata kanan mana yang kedutan. Nah, selengkapnya silakan simak pemaparan kami berikut ini. Baca Juga : Mata Kiri

 Apakah beberapa hari terakhir ini Anda mengalami  4  Mata Kanan berdasarkan Bagiannya [Terbukti]
Arti kedutan mata kanan menurut primbon adalah umumnya dapat menjadi pertanda baik. Akan tetapi ia juga bisa jadi pertanda buruk, tergantung bagian mana yang mengalami kedutan.

1. Kedutan alis mata kanan

Yang pertama, yaitu kedutan alis mata kanan. Menurut primbon, kedutan pada bagian ini merupakan pertanda bahwa Anda akan mengalami suatu kebahagiaan dalam beberapa hari ke depan, tetapi harus terlebih dahulu mengalami suatu kesulitan.

Arti kedutan mata kanan ini pernah saya buktikan beberapa kali. Salah satunya ketika saya diberi kejutan oleh suami saya saat ulang tahun pernikahan kami. Dia sengaja marah-marah dan membuat saya menangis sebelum akhirnya membawakan sebuah kue untuk merayakan hari jadi kami.

2. Kedutan kelopak mata kanan

Arti kedutan mata kanan yang terjadi di sekitar kelopak mata dapat diartikan menjadi 2 hal. Bila kedutan terjadi di kelopak mata kanan bawah, maka ia menjadi pertanda bahwa Anda akan bersedih hati (menangis). Sementara jika kedutan terjadi di kelopak mata kanan atas, maka ia menjadi pertanda bahwa Anda akan melihat seseorang yang membawa kebahagiaan. Jangan anggap remeh ramalan ini, karena saya pernah membuktikannya beberapa kali.

3. Kedutan ekor mata

Ekor mata atau ujung mata memang termasuk jarang mengalami kedutan, namun bukan berarti tidak bisa. Adapun dalam penuturan primbon, ramalan arti kedutan mata kanan sendiri, kedutan pada bagian ekor mata bisa merupakan pertanda baik sekaligus pertanda buruk.

Jika yang kedutan adalah ekor mata kanan bagian atas, maka pertanda Anda akan sembuh dari sakit atau terbebas dari musibah. Sementara, jika yang kedutan adalah ekor mata kanan bagian bawah, maka pertanda Anda akan bertemu kerabat atau seseorang dari jauh.

4. Kedutan biji mata kanan

Tentu tidak banyak orang yang pernah mengalami kedutan di bagian biji mata, terlebih pada mata bagian kanan. Kendati begitu, primbon juga secara lengkap telah mencantumkan ramalannya tersendiri tentang arti kedutan mata kanan yang satu ini. Menurut primbon, kedutan biji mata kanan merupakan pertanda bahwa Anda akan bersedih hati (menangis) dalam beberapa hari ke depan. Apakah Anda pernah mengalami dan membuktikan arti kedutan di bagian ini?

Mungkin itulah beberapa ramalan tentang arti kedutan mata kanan yang dapat saya sampaikan di dalam artikel kali ini. Semoga saja, pertanda baik bisa benar-benar terjadi sehingga keberuntungan dan kebahagiaan dapat Anda peroleh dan pertanda buruk dari kedutan akan hilang sehingga hanya menjadi ramalan semata. Amiin.
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "4 Mata Kanan berdasarkan Bagiannya [Terbukti]"