Kedutan Mata Kiri Atas, Pertanda Rejeki? Ini Penjelasan Primbon!

kedutan mata kiri atas dan membuktikan kebenaran artinya menurut primbon, pemikiran sayapun kemudian berubah.

Nah, bagi Anda yang mengalami kedutan mata kiri atas, sebaiknya Anda meneruskan membaca artikel ini. Saya akan menjelaskan pengalaman saya dalam membuktikan ramalan primbon tentang arti kedutan pada bagian tubuh tersebut sebagai pembelajaran untuk Anda.

Kedutan Mata Kiri Atas

Kitab primbon Jawa memiliki beberapa bab, di antaranya bab mimpi, bab kedutan, bab gempa, bab telinga berdenging, dan masih banyak lagi. Saya sendiri sering membuktikan beberapa makna dan pertanda dalam bab kedutan karena rasa penasaran.

Adapun setelah saya telusuri, kedutan mata kiri atas disebut memiliki pertanda baik. Sama seperti arti kedutan mata kanan atas, kedutan pada bagian mata kiri atas dianggap sebagai pertanda bahwa dalam waktu dekat Anda akan mendapat suatu kebahagiaan dengan datangnya seorang saudara atau pertanda mendapat kabar baik.

 Tak sedikit anak muda sekarang yang meremehkan isi ramalan primbon Jawa Kedutan Mata Kiri Atas, Pertanda Rejeki? Ini Penjelasan Primbon!

1. Pertanda datangnya tamu

Pertanda ini pernah saya buktikan kebenarannya sekitar 7 bulan yang lalu. Waktu itu, mata kiri atas saya berkedut cukup sering dari pagi sampai malam. Kedutan tersebut cukup kuat hingga membuat saya sangat risih. Namun, kakak saya mengatakan, bahwa kedutan tersebut bisa menjadi pertanda baik. Akan tetapi, saya tidak menghiraukannya hingga kemudian pertanda tersebut benar-benar terjadi.

Adik sepupu saya dari Jawa datang keesokan harinya secara mendadak tanpa mengabari kami terlebih dahulu. Cukup lama kami tidak bertemu dan ia kini sudah cukup sukses dengan usahanya. Tak heran bila kemudian saya diberi banyak uang sebagai hadiah dan bentuk perwujudan rasa terima kasihnya karena dulu ia sempat diasuh oleh keluarga kami.

Kejadian ini tentu membuat saya terhenyak, karena ternyata arti kedutan mata kiri atas yang saya sepelekan benar-benar menunjukan bukti nyata.

2. Pertanda mendapat kabar baik

Selain karena pertanda pertama, pertanda kedua juga pernah saya buktikan kebenarannya. Kejadiannya berlangsung belum lama ini, ya sekitaran 2 bulan lalu. Ketika itu, saya kedutan di bagian mata kiri atas cukup sebentar saat siang hari. Kedutannya pun tidak sekuat dan tidak selama seperti pada kejadian sebelumnya, sekitar 1 jam.

Saya kira kedutan yang saya alami itu adalah pertanda datangnya tamu seperti pada kejadian pertama. Namun, ternyata saya salah. Arti kedutan mata kiri atas yang saya alami itu ternyata pertanda kabar baik. Keesokan harinya saya mendapat kabar bahwa adik saya lolos tes CPNS GGD atau Guru Garis Depan yang diadakan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan tahun 2017. Pengumuman kelulusan tersebut tentu adalah sebuah kabar yang menggembirakan. Keinginan adik saya yang sedari kecil bercita-cita sebagai guru cpns akhirnya dikabulkan oleh yang maha Kuasa.

Sejak pembuktian-pembuktian arti kedutan yang saya alami, saya semakin yakin bahwa ramalan arti kedutan yang tertuang dalam primbon Jawa memang benar-benar bisa terjadi. Saya tidak mau lagi menyepelekan pertanda yang termaktub tentang arti kedutan yang saya alami, melainkan saya menjadikannya sebagai pelajaran dalam mempersiapkan tindakan-tindakan yang akan saya lakukan.

Nah, itulah cerita singkat saya tentang arti kedutan mata kiri atas menurut primbon Jawa dan pembuktian-pembuktian yang saya alami. Semoga dapat bermanfaat dan menjawab pertanyaan Anda semua yang kini tengah mengalami kedutan di bagian tubuh yang sama. Jika Anda mengalami kedutan tapi pada bagian tubuh yang berbeda silakan tanyakan kepada saya lewat kolom konsultasi. Jika ada waktu saya akan menjawabnya. Salam.
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "Kedutan Mata Kiri Atas, Pertanda Rejeki? Ini Penjelasan Primbon!"