Kedutan Mata Kanan Bawah, Artinya menurut Primbon dan Pengalaman Saya!

Fenomena kedutan belakangan ini semakin menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, ramalan-ramalan yang ditulis oleh para pendahulu dan nenek moyang kita beratus-ratus tahun terhadap suatu arti kedutan ternyata sebagian besar terbukti kebenarannya. Salah satu di antara arti kedutan yang ramalannya sering terbukti adalah kedutan mata kanan bawah.

Kedutan Mata Kanan Bawah

Apakah sebetulnya arti kedutan mata kanan bawah sehingga banyak orang yang membuktikan kebenarannya? Jika Anda mengalami kedutan pada bagian ini dan penasaran dengan jawaban dari pertanyaan tersebut, simak kisah saya tentang arti kedutan mata kanan bawah dan pembuktiannya berikut ini.

Fenomena kedutan belakangan ini semakin menarik perhatian banyak orang Kedutan Mata Kanan Bawah, Artinya menurut Primbon dan Pengalaman Saya!

Menurut primbon Jawa yang diturunkan secara turun temurun dari zaman kerajaan Majapahit, saya menemukan bahwa kedutan mata kanan bawah bisa menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat ini orang yang mengalaminya akan menangis. Tangisan ini bisa berupa tangis bahagia atau kesedihan. Saya sendiri serta beberapa orang yang saya kenal pernah mengalami dan membuktikan kebenaran arti kedutan ini lewat beberapa kejadian.

1. Kejadian Pertama

Kejadian pertama berlangsung sekitar 1 tahun yang lalu dan saya yang mengalaminya sendiri. Waktu itu, kedutan mata kanan bawah saya terjadi cukup lama, yakni sekitar 3 hari. Tak hanya itu, saking kerasnya kedutan, saya bahkan sampai tidak nyaman saat bekerja.

Ketika saya hendak memeriksakan kedutan tersebut pada dokter, orang tua saya pun menasehatinya dan memberikan peringatan bahwa kedutan yang saya alami adalah suatu pertanda yang harus benar-benar saya camkan. Menurut beliau, kedutan tersebut adalah suatu tanda alam bahwa saya harus bersabar dan mempersiapkan diri untuk menghadapi suatu kejutan.

Baca Juga : Kedutan Mata Kanan Atas

Saya pun membatalkan rencana untuk memeriksakan kedutan mata kanan bawah saya. Lalu, tanpa saya sadari kedutan tersebut berangsur-angsur melemah dan hilang. Keesokan harinya, saya benar-benar mengalami sebuah kesedihan. Saya mendapat kabar bahwa kakek terkena serangan jantung dan meninggal secara mendadak. Kesedihan yang diprediksi oleh orang tua saya benar-benar terjadi, karena saya sangat terpukul dengan kabar duka tersebut.

2. Kejadian Kedua

Kejadian kedua dialami oleh adik saya sendiri. Dia seorang yang bengal sehingga tidak bisa diingatkan, terlebih dalam hal yang berkaitan dengan spiritualitas. Tepatnya sekitar 7 bulan yang lalu, mata kanan bawahnya berkedut. Sayapun mengatakan bahwa kedutan mata kanan bawah yang dialaminya adalah pertanda bahwa ia akan menangis. Namun, ia malah menimpali dengan jawaban “apa hubungannya”. Sayapun menceritakan pembuktian yang saya alami, tapi dia tetap pada pendiriannya, hingga akhirnya iapun benar-benar menangis keesokan harinya setelah tahu bahwa isterinya yang selama ini dinikahinya ternyata masih berselingkuh dengan suami orang.

3. Kejadian Ketiga

Kejadian berikutnya dialami oleh seorang teman saya belum lama ini. dia mengalami kedutan mata kanan bawah saat masih kerja. sayapun mengingatkannya bahwa kedutan tersebut adalah pertanda bahwa ia akan menangis dalam waktu dekat karena sesuatu hal. Namun, setelah saya berbicara, dia justru tertawa terbahak-bahak. Katanya tak mungkin seorang lelaki seperti dia bisa menangis.

Setelah kejadian tersebut, berhari-hari ramalan yang saya sampaikan memang tidak terjadi padanya. Namun, setelah 1 minggu dari kejadian, ia kemudian mengaku dan benar-benar mempercayai ramalan yang saya sampaikan. Ia mengatakan bahwa dirinya sebetulnya terbukti menagis setelah 2 hari dari awal saya mengatakan ramalan tersebut. Namun, ia tak mau menceritakan perihal apa yang menyebabkan dirinya menangis.

Nah, itulah beberapa kisah pembuktian tentang ramalan arti kedutan mata kanan bawah yang bisa saya sampaikan. Sebetulnya masih banyak kisah lain yang pernah saya dengar tentang bukti kebenaran ramalan ini. Namun, karena keterbatasan waktu, cukup ketiga kisah itulah yang bisa saya sampaikan. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dan mempersiapkan mental kita dalam menghadapi segala macam ujian yang tuhan berikan. Semoga tangisan yang terjadi bukanlah tangis kedukaan. Salam.
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "Kedutan Mata Kanan Bawah, Artinya menurut Primbon dan Pengalaman Saya!"