4 Mata Kiri berdasarkan Bagiannya

- Kedutan memang merupakan sebuah fenomena yang sering kita alami. Kedutan dapat terjadi di semua bagian tubuh karena adanya penyempitan pembuluh darah. Adapun bagi orang tua zaman dulu, kedutan juga kerap ditafsirkan sebagai suatu pertanda tentang kejadian yang akan berlangsung pada mereka yang mengalaminya.

Nah, di kesempatan kali ini, kami dari primbonupdate.net akan membahas tentang salah satu arti kedutan, tepatnya di bagian mata kiri. Bagi Anda yang beberapa hari terakhir mengalaminya, silakan simak ramalan primbon tentang arti kedutan mata kiri yang Anda alami berikut ini!

Mata Kiri

Dari beberapa buku primbon yang kami miliki, dapat kami simpulkan bahwa kedutan mata kiri dapat menjadi sebuah pertanda baik sekaligus pertanda buruk. Hal ini tergantung dari bagian mata kiri mana yang mengalami kedutan, apakah bagian alis, kelopak mata, ekor mata, atau bagian bola matanya.

 Kedutan memang merupakan sebuah fenomena yang sering kita alami 4  Mata Kiri berdasarkan Bagiannya
Arti kedutan mata kiri menurut primbon adalah dapat menjadi pertanda baik sekaligus pertanda buruk, tergantung bagian mana yang mengalami kedutan.

1. Kedutan alis mata kiri

Yang pertama adalah kedutan di sekitar alis mata kiri. Kedutan pada bagian ini diartikan sebagai pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan seorang dari jauh yang masih memiliki hubungan darah (keluarga). Akan datang tamu ke rumah Anda, yang mana tamu itu masih terbilang saudara. Ia akan membawa kabar buruk atau keburukan bagi Anda atau orang rumah Anda. Saya sendiri beberapa kali pernah membuktikan arti kedutan mata kiri yang satu ini.

2. Kedutan kelopak mata kiri

Jika mengalami kedutan di sekitar kelopak mata kiri atas maka pertanda akan bertemu dengan seorang yang akan membuat Anda jatuh hati, sementara bila yang kedutan adalah kelopak mata kiri bawah maka pertanda Anda akan sakit dalam waktu dekat ini.

Perlu diketahui bahwa arti kedutan mata kiri inilah yang paling saya percayai, karena saya sudah mengalami dan membuktikannya berulang kali. Bahkan ketika saya sakit, sebelumnya pasti terlebih dahulu saya mengalami kedutan di bagian tersebut.

3. Kedutan ekor mata kiri

Arti kedutan mata kiri ini sebetulnya masih sama dengan yang sebelumnya. Menurut primbon, kedutan di ekor mata kiri bisa menjadi pertanda baik sekaligus alamat buruk. Jika yang kedutan adalah ekor mata kiri bagian atas, maka pertanda akan bertemu saudara dari jauh yang membawa kabar buruk, sementara jika yang kedutan adalah ekor mata kiri bagian bawah maka pertanda Anda akan sakit. Baca Juga : Kelopak Mata Kanan Atas

4. Kedutan biji mata kiri

Kedutan pada bagian biji mata memang sangat jarang terjadi. Saya sendiri belum pernah mengalaminya selama ini. adapun kendati begitu, primbon sendiri telah mencantumkan ramalan tentang arti kedutan mata kiri pada bagian tersebut. Dikatakan oleh primbon bahwa bila Anda mengalami kedutan di bagian biji mata kiri, maka pertanda Anda akan memperoleh kesenangan yang tiada terkira dan tak pernah diduga-duga. Beruntunglah jika Anda mengalaminya dan berdoalah supaya arti kedutan ini dapat benar-benar terjadi.

Nah, demikian beberapa arti kedutan mata kiri menurut primbon yang dapat saya sampaikan di artikel ini. dari ramalan-ramalan yang disampaikan, tentu ada di antara Anda yang tidak mempercayainya. Namun, bagi kami itu tentu terserah Anda. Yang penting kami sudah menyampaikan dan semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang memahami adanya pertanda alam yang disampaikan pada kita lewat kedutan. Salam.
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "4 Mata Kiri berdasarkan Bagiannya"