Bibir Atas bagian Kanan dan Kiri [Terbukti!]

- Salah satu bagian tubuh yang cukup sering mengalami kedutan adalah bagian bibir atas. Alasan kenapa hal ini dapat terjadi adalah karena kulit bagian bibir atas memang memiliki banyak sekali sel syaraf yang aktif. Kita dapat berucap dengan mudah setiap hari tak lain karena adanya peran dari sel syaraf tersebut.

Jika ditinjau dari sisi kesehatan, kedutan pada bagian tersebut dapat dianggap sebagai pertanda memburuknya kondisi tubuh Anda. Adapun bila ditinjau dari sisi spiritualis, arti kedutan bibir atas dapat dianggap sebagai pertanda tentang suatu hal yang akan terjadi pada orang yang mengalaminya.

Nah, jika Anda mengalami kedutan pada bagian ini beberapa hari terakhir, silakan simak pembahasan kami tentang arti kedutan bibir atas menurut primbon berikut ini!

Bibir Atas

Kedutan bibir atas memang lebih sering terjadi bila dibandingkan kedutan pada bibir bagian bawah. Arti kedutan bibir atas sendiri bisa membawa pertanda berbeda, tergantung dari bagian bibir mana yang mengalaminya. Apakah bibir atas bagian kiri, kanan, ataukah semua bibir atas. Secara sederhana, tentang arti semua kedutan pada bibir tersebut dapat Anda lihat ilustrasi pada gambar di samping.

 Salah satu bagian tubuh yang cukup sering mengalami kedutan adalah bagian bibir atas  Bibir Atas bagian Kanan dan Kiri [Terbukti!]
Arti kedutan bibir atas bagian kanan sering dihubungkan dengan pertanda akan bertengkar, sedangkan kedutan bibir atas bagian kiri adalah pertanda akan mendapat pujian dari seseorang.


1. Kedutan bibir atas kanan

Menurut primbon, apabila seseorang mengalami kedutan pada bibirnya terutama bibir bagian atas, maka diramalkan bahwa orang tersebut akan bertengkar pada beberapa hari ke depan. Akan tetapi, ramalan ini hanya berlaku apabila bagian bibir yang mengalami kedutan adalah bibir atas sebelah kanan.

Saya sendiri pernah mengalami kedutan bibir atas dan membuktikan kebenaran ramalan ini. Selama 3 hari berturut-turut saya bibir saya kedutan dengan intensitas yang kadang sering dan kuat. Setelah itu, sayapun kemudian akhirnya bertengkar hebat dengan suami saya karena perkara yang sebetulnya sangat sepele.

Arti kedutan alis kiri
Arti kedutan mata kiri
Arti kedutan mata kanan

2. Kedutan bibir atas kiri

Adapun bila kedutan terjadi di bibir atas kiri, maka pertanda tersebut tidak berlaku. Arti kedutan bibir atas kiri menurut primbon justru merupakan alamat baik bagi Anda. Anda diramalkan akan mendapat pujian atau perkataan baik dari seorang pembesar dalam waktu dekat ini.

3. Kedutan seluruh bibir

Meski jarang sekali terjadi, namun beberapa orang yang saya temui mengaku pernah mengalami kedutan di seluruh bibirnya, baik bagian atas maupun bibir bagian bawah. Menurut primbon Jawa, kedutan pada bagian ini dianggap sebagai pertanda bahwa dalam waktu dekat kita akan mencium atau dicium oleh kekasih. Percaya tidak percaya, tapi saya tetap meyakininya.

Nah, itulah sekelumit rangkuman yang dapat saya sampaikan tentang arti kedutan bibir atas menurut kepercayaan orang tua jaman dulu. semua ramalan yang kami sampaikan akan berpulang kepada Anda. Apakah Anda hendak mempercayainya atau mengacuhkannya, yang penting saya sudah menyampaikan. Silakan buktikan sendiri kebenaran dari arti-arti kedutan tersebut. Semoga bermanfaat!
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for " Bibir Atas bagian Kanan dan Kiri [Terbukti!]"