Alis Kanan dan Bukti Cerita Pengalaman Saya!

Kedutan Alis Kanan - Bagian mata kita memang memiliki banyak sekali sel syaraf. Tak heran, bila sering kali ia mengalami kedutan yang datang tanpa di duga-duga. Dalam ilmu sains, konsleting listrik pada syaraf motorik antar sel disebut merupakan sebab mengapa kedutan mata terjadi. Namun, dari sisi spiritual kedutan ini juga bisa diartikan sebagai suatu pertanda tentang hal yang akan terjadi pada mereka yang mengalaminya.

Di antara banyak daerah yang bisa mengalami kedutan di sekitar mata, kedutan alis kanan adalah salah satu yang paling sering terjadi. Kedutan di alis sebelah kanan menurut primbon merupakan sebuah pertanda baik. Anda yang mengalaminya patut bersyukur karena sesuatu yang menyenangkan akan datang pada Anda dalam waktu dekat ini. Lantas, apakah sebetulnya arti kedutan alis kanan tersebut? Berikut ini pembahasannya dilengkapi dengan pengalaman-pengalaman saya yang membuktikan kebenaran ramalan tersebut.

Kedutan Alis Kanan

Alis kanan kedutan adalah pertanda tentang hal baik dan menyenangkan yang akan datang pada Anda dalam waktu dekat ini. Kendati begitu, untuk mendapat kebaikan tersebut, Anda harus terlebih dahulu mengalami sebuah musibah atau kesulitan.

 Bagian mata kita memang memiliki banyak sekali sel syaraf  Alis Kanan dan Bukti Cerita Pengalaman Saya!
Anda boleh percaya tapi boleh juga mengabaikan ramalan arti kedutan alis kanan ini. Tapi yang jelas saya sudah beberapa kali membuktikan bahwa ramalan primbon kedutan ini bukanlah isapan jempol belaka. Di bawah ini adalah pengalaman saya selama ini saat membuktikan ramalan arti kedutan alis kanan tersebut.

1. Ban bocor nemu uang

Kebenaran ramalan arti kedutan alis kanan pertama kali saya buktikan pada zaman SMA dulu. Waktu itu, ketika belajar dalam kelas pada suatu hari yang biasa, alis kanan saya berkedut pelan. Saya hanya bergumam dalam hati, ada pertanda apa ini. Namun, seketika itu pula saya melupakannya dan menganggapnya hal biasa.

Tak berselang lama, tepatnya saat pulang sekolah, sepeda motor saya pecah ban saat melaju kencang dalam perjalanan menuju rumah. Untung saya bisa mengendalikan keseimbangan sehingga tidak jatuh.

Saya pun terpaksa mendorong motor saya cukup jauh karena tukang tambal ban cukup langka di daerah itu. Panas terik dan tanjakan membuat saya meso-meso alias jengkel. Dalam hati saya berucap “Dasar Kampreeeet!”. Dalam perjalanan mendorong motor itu, kemudian saya melihat ada selembar uang Rp. 100.000 tergeletak di pinggir jalan. Saya pun mengambilnya dengan senang hati dan kejengkelan saya seketika itu hilang. [Baca Juga : Alis Kiri]

2. Dompet hilang naik jabatan

Pengalaman membuktikan arti kedutan alis kanan ini juga terjadi sekitar 5 tahun yang lalu. Saat itu saya bekerja di Perusahaan budidaya dan pengolahan tebu, PT Laju Perdana Indah, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Suatu subuh pada hari itu, tepatnya setelah mandi, saya mengalami kedutan cukup kencang di alis kanan saya. Berulang kali saya usap dan kucek, namun ia tak kunjung reda. Saya pun berusaha mengabaikannya dan langsung berangkat kerja.

Untuk diketahui, saat itu saya bekerja sebagai supervisor plantation atau pengawas lapangan, sehingga pekerjaan saya berkeliling blok perkebunan tebu. Di hari itu pun, seperti biasa saya berkeliling perkebunan untuk mengecek pekerjaan anak buah.

Siang hari saat saya pulang ke kantor, saya baru menyadari bahwa dompet saya hilang beserta segala kelengkapan surat-surat penting di dalamnya seperti KTP, ATM, SIM, dan kartu penting lainnya. Meski jumlah uang yang ada di dalam dompet tak seberapa, namun kejadian ini membuat saya sedih dan repot. Sekalipun saya sudah mencarinya dengan menyusuri jalan yang tadi saya lewati, namun dompet tak pula ditemukan.

Dua hari berselang setelah hilangnya dompet itu, saya kemudian dikabari bahwa tes naik golongan yang saya jalani di pekerjaan saya 3 bulan yang lalu membuahkan hasil. Pangkat dan golongan saya ternyata naik, dan jabatan saya menjadi officer untuk bulan berikutnya.

Kabar ini tentu sangat menggembirakan sekaligus membuat saya terkesan bahwa kedutan alis kanan yang saya alami terbukti benar. Kehilangan dompet di awal, naik jabatan di akhirnya. Entah memang kebetulan, dihubung-hubungkan, atau memang ramalan orang tua zaman dulu adalah sebuah kebenaran.

Nah, demikianlah arti dari kedutan alis kanan menurut primbon Jawa yang saya miliki beserta pengalaman-pengalaman saya ketika membuktikan kebenaran ramalannya. Sekali lagi, Anda boleh percaya boleh juga mengabaikan ramalan ini. Namun, setelah Anda sudah membaca pengalaman saya di atas, silakan Anda buktikan sendiri benar tidaknya. Semoga bermanfaat!
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for " Alis Kanan dan Bukti Cerita Pengalaman Saya!"